Clove Valorant : Agent Baru Hybrid Duelist-controller

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hello para gamers Valorant, siap-siap untuk terima tamu baru nan bikin heboh! Nama dia Clove, dan dia bukanlah pemasok biasa. 

Clove adalah campuran antara Controller dan Duelist nan bakal membikin roster Valorant bergoyang-goyang! Riot Games baru-baru ini mengumumkan kehadiran Clove sebagai pemasok ke-25, dan kabarnya bakal jadi pembeda besar di Episode 8 Act 2 nanti.

Clove dijuluki sebagai inovator lantaran dia siap mengubah langkah main pengontrol dalam Valorant. 

Dengan skillset nan unik, pemasok asal Skotlandia ini punya potensi besar untuk guncang meta persaingan FPS ini.

Tanggal 26 Maret 2024, catat itu! Hari di mana Clove bakal diperkenalkan secara resmi, dan organisasi gamer pun tak sabar menunggu. 

Pasti bakal ada gebrakan besar dengan kehadiran pemasok baru nan bisa mengubah dinamika permainan ini. Yuk siap-siap merasakan sentuhan Clove di medan perang Valorant!

Cara Membuka Kunci Cloves Valorant

Clove Valorant

Membuka karakter Clove dalam Valorant sekarang jadi lebih mudah dari sebelumnya, berkah Sistem Progresi nan diperkenalkan di Episode 7. 

Tapi tunggu dulu, bukan sembarang mudah! Kamu kudu mengikuti serangkaian event selama 28 hari nan sesuai dengan rilis pemasok baru ini. 

Dan setelah Episode 8 Babak 2 diluncurkan, Anda kudu mengumpulkan XP nan cukup dalam waktu event untuk membuka karakter Clove ini.

Tapi, buat Anda nan gak sabar dan mau menguasai pemasok ini lebih cepat, jangan khawatir! Kamu bisa mendapatkannya lewat toko dalam game dengan menggunakan 1.000 VP alias 8.000 Kingdom Point. Nah, ini dia pedoman lengkapnya:

  1. Buka tab ‘Agen’ di dalam toko Valorant.
  2. Pilih karakter nan Anda inginkan untuk dibuka.
  3. Aktifkan perjanjian karakter tersebut.
  4. Kumpulkan 8.000 Kingdom Point untuk membukanya.
  5. Atau, jika Anda lebih suka, gunakan 1.000 Poin Valorant untuk membuka karakter tersebut.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda bisa dengan mudah membuka karakter Clove alias karakter lain nan Anda inginkan di Valorant.

Clove, sang pendatang baru dalam bumi Valorant, siap untuk mengguncang permainan dengan serangkaian keahlian nan bakal mengubah langkah Anda bermain secara strategis. 

Siap untuk menguasai peran pengontrol dengan kemampuan-kemampuan canggih dari Clove ini!

Skills Clove

Setiap skill nan dimiliki oleh Clove ini memang sengaja dibuat untuk menggoyang meta nan ada di Valorant sekarang ini. 

Ini bisa berfaedah bahwa Clove mempunyai potensi besar untuk mengubah susunan tim dalam kejuaraan baik di tingkat amatir maupun profesional.

Pick Me Up (C) – 1 Charge

Clove Valorant

Setelah sukses menghabisi musuh, sekarang pemain dapat memanfaatkan trik keren berjulukan Pick Me Up Clove dengan sekali tekan tombol C! 

Ini bakal memberikanmu tambahan kesehatan nan bikin tak terkalahkan, persis seperti si misterius Reyna dengan tindakan Devour-nya.

Tambahan kesehatan sebesar 100 ini bukan hanya sekedar angka, tapi juga semangat tambahan bagi para pemain nan suka berkompetisi agresif. Bayangkan, setelah bikin musuh ‘mendengkur’, Anda bisa makin garang dalam bertarung!

Nah, nan bikin keren lagi, Anda bisa mendapat keahlian ini hanya dengan mengeluarkan 100 angsuran saja. 

Jadi, buat kalian nan doyan hemat-hematan, ini adalah pilihan nan sangat menggiurkan daripada kudu menguras kantong untuk Soul Orb milik Reyna.

Meddle (Q) – 1 Charge

Clove Valorant

Meddle, Skill Q dari Clove dalam Valorant, menghadirkan sebuah perangkat nan bisa dibilang agak bandel dalam senjatamu.

Ini bukanlah sembarang bola, tapi sebuah bola nan siap dilemparkan dan menimbulkan damage sementara bagi musuh-musuh nan berada dalam jangkauannya.

Setelah terkena dampak, bola ini bisa menghasilkan hingga 90 damage, nan bisa membikin musuh nan terkena sedikit terguncang. 

Dalam situasi nan pas, ini bisa merubah nasib, lantaran bisa membikin musuh menjadi rentan, apalagi bisa saja cukup untuk menjatuhkan mereka dengan satu tembakan jika mereka sudah terluka alias hanya mempunyai separuh baju besi.

Hanya dengan 250 kredit, Meddle adalah senjata strategis nan dapat mengacaukan posisi musuh dan membuka jalan bagi timmu untuk mengambil kendali.

Ruse (E) – 2 Charges

Clove Valorant

Kemampuan Ruse nan dimiliki oleh Clove dalam game Valorant mengingatkan pada Dark Cover milik Omen nan dapat menyebarkan asap untuk menyembunyikan pandangan. 

Nah, Smoke dari Ruse ini seukuran dengan nan dimiliki oleh Brimstone dan bisa kembali regenerasi setiap 30 detik, jadi cooldown-nya lebih sigap daripada nan dimiliki Omen.

Untuk bisa menggunakan asap kedua, Anda perlu merogoh 150 angsuran saja, jadi pilihan ini lebih ramah di kantong daripada pilihan nan dimiliki Astra. 

Meskipun begitu, sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Brimstone dan Omen. nan bikin keren dari Smoke milik Clove ini adalah bisa tetap berfaedah meskipun agennya sudah mati, jadi memberikan nilai strategis nan tetap krusial meskipun dalam situasi nan menantang.

Not Dead Yet (X) – 7 Ultimate Orbs

Clove Valorant

Skill Ultimate nan legendaris dari Clove, “Not Dead Yet,” memungkinkan pemasok itu bangkit kembali setelah tersingkir dari permainan. Namun, meskipun keahlian ini keren, ada dua perihal nan perlu diperhatikan dengan serius.

Pertama, Clove hanya bisa menggunakan “Not Dead Yet” dalam waktu singkat setelah dia terkapar, nyaris seperti Jett nan bisa lari sigap setelah terbang. 

Kedua, begitu keahlian itu diaktifkan, Clove kudu segera mencari perlindungan agar tidak menjadi sasaran lembek bagi musuh nan berada di sekitarnya.

Untuk mengaktifkan “Not Dead Yet,” Clove perlu mengumpulkan tujuh bola pamungkas, satu bola lebih sedikit dibandingkan dengan pamungkas Kebangkitan Sage.

Dengan toolkit serbaguna mereka, Clove bisa berkedudukan sebagai pengontrol alias apalagi memimpin serangan sebagai entry fragger.

Baik itu dengan melepaskan asap untuk mengacaukan pandangan musuh alias dengan menghadapi kematian dengan “Not Dead Yet,” Clove merupakan kehadiran nan mengesankan dalam pertempuran dan bisa merubah arah permainan untuk untung tim mereka.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Valorant di UniPin sekarang juga! Pastinya, di sana Anda bisa mendapatkan lebih banyak promo dan diskon!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia