Crypto Low Caps: Daftar Lengkap Altcoin Yang Berpotensi Naik Pada Tahun 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Investasi dalam altcoin dengan kapitalisasi pasar rendah telah menjadi salah satu langkah paling pandai untuk menghasilkan duit nan mengubah hidup di cryptocurrency, dan ini belum berubah. ETFSwap (ETFS), ORDI (ORDI), dan JasmyCoin (JASMY) adalah semua altcoin dengan kapitalisasi pasar rendah di pasar crypto saat ini, menjadikan potensi pengembalian investasi sebesar 100x sangat tinggi.

ETFSwap (ETFS) Siap Memimpin Kenaikan Altcoin 100x pada Tahun 2024

ETFSwap (ETFS) dianggap sebagai proyek 100x terpanas di antara altcoin pada tahun 2024 oleh para analis crypto utama dan penggerak pasar, dan ini bukan sekadar favoritisme spekulatif — ETFSwap (ETFS) telah membangun ekosistem revolusioner nan mengintegrasikan perdagangan ETF ke dalam ruang Web3.0. Lebih dari itu, nan menarik adalah ekosistem ETFSwap baru saja dalam tahap awal dengan kapitalisasi pasar rendah, sehingga potensi untuk peningkatan meteoris sebesar 100x bagi penanammodal awal sangat besar.

ETFSwap (ETFS) memimpin integrasi aset biaya nan diperdagangkan di bursa (ETF) ke dalam ruang cryptocurrency melalui sistem ETF tokenized kustomnya. Dengan platform ini, penanammodal dapat berinvestasi dan berbisnis dalam ETF nan terdaftar di blockchain. Platform nan trustless dan terdesentralisasi ini, dengan token original ETFS, memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam ETF nan terdaftar secara institusional, nan mencakup ETF pendapatan tetap, komoditas, cryptocurrency, dan leverage.

Lebih dari itu, platform ETFSwap (ETFS) memprioritaskan profitabilitas dalam perdagangan ETF, itulah sebabnya para penanammodal besar (crypto whales) membelinya. Dengan fitur swap kustomnya, ETFSwap (ETFS) memudahkan dan menguntungkan perdagangan — pengguna dapat menukar aset ETF dengan kondusif dengan biaya rendah di beragam pasar. Investor juga dapat mempertaruhkan aset mereka ke kolam untuk menyediakan likuiditas untuk perdagangan swap sembari mendapatkan hasil sebesar 87% APR, dan hingga 50x leverage pada ETF nan terdaftar menggunakan futures dan opsi perpetual panjang dan pendek.

Ekosistem ETF ini disiapkan dengan sempurna untuk peningkatan meteoris dalam kapitalisasi pasar dengan mengambil besar-besaran nan menjulang lantaran lebih dari 150 juta token telah terjual hanya pada tahap 1 presale.

ETFSwap (ETFS) menyediakan kesempatan sempurna untuk potensi untung 100x lantaran tahap 1 presale tetap dijual dengan nilai serendah $0,00854. Crypto whales membeli sekarang untuk memaksimalkan untung lantaran tahap 2 presale bakal menggandakan nilai menjadi $0,01831.

ORDI (ORDI) Mendorong Kenaikan 100x dengan Protokol Ordinal Aslinya

ORDI (ORDI) adalah permata lain di antara altcoin nan telah dipilih oleh analis crypto utama dan penanammodal besar (whales) untuk mencapai 100x pada tahun 2024. ORDI (ORDI) baru-baru ini mendapatkan mengambil nan signifikan dari penanammodal besar lantaran sistem protokol ordinal nan baru nan meningkatkan penyimpanan info crypto. Dengan protokol ordinal, info dapat diintegrasikan ke dalam Satoshi untuk mendapatkan akses ke triliunan Satoshi untuk penyimpanan info substansial langsung di blockchain Bitcoin (BTC).

Selama tahun lalu, ORDI (ORDI) telah melonjak setinggi 487%, menunjukkan momentum bullish nan kuat dari para whales. Dengan ORDI (ORDI) diperdagangkan di atas $50 saat penulisan, analis crypto utama memprediksi bahwa itu bakal melampaui kapitalisasi pasar saat ini nan berada di bawah $2 miliar. Kenaikan 100x bisa terjadi dengan kapitalisasi pasar nan melampaui nomor $20 miliar.

“Bitcoin (BTC) Jepang,” JasmyCoin (JASMY) Bergabung dengan Altcoin untuk Dorongan 100x pada Tahun 2024

Secara terkenal dijuluki sebagai Bitcoin (BTC) Jepang, JasmyCoin (JASMY) disukai oleh penanammodal besar (whales) dan penggerak pasar untuk menghasilkan potensi untung 100x bagi penanammodal awalnya pada tahun 2024. Dengan menggunakan token original JASMY, JasmyCoin (JASMY) memimpin pendemokrasian info dengan menggabungkan teknologi blockchain dan IoT untuk menyediakan prasarana nan memungkinkan siapa saja menggunakan info dengan aman.

Integrasi Kartu Nomor Saya Jepang dengan Apple adalah perkembangan besar untuk JasmyCoin (JASMY) lantaran ini mengintegrasikan teknologi JasmyCoin ke dalam jasa Apple mulai musim semi mendatang. Visibilitas dan mengambil JasmyCoin (JASMY) bakal meningkat pesat. Lebih dari itu, dengan token original JASMY nan mengalami pertumbuhan impresif sebesar 40% dalam minggu lalu, valuasi pasar koin juga diperkirakan bakal melonjak.

Kesimpulan tentang Altcoin nan Berpotensi 100x pada Tahun 2024

ETFSwap (ETFS), JasmyCoin (JASMY), dan ORDI (ORDI) semuanya merupakan altcoin nan sempurna untuk meraih untung jutaan dolar dengan nilai nan sangat murah. Valuasi pasar mereka relatif rendah, memberikan penanammodal kesempatan masuk nan sempurna.

Untuk info lebih lanjut tentang Presale ETFS:

Kunjungi Presale ETFSwap

Bergabunglah dengan Komunitas ETFSwap

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis