Daftar Combo Julian Mobile Legends Anti Kalah Terbaru, Wajib Dicoba!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Julian Mobile Legends mempunyai beberapa skill combo nan bisa membuatnya menjadi anti kalah. Hero satu ini memang sudah dikenal dengan skillnya nan terbilang mematikan dan susah dikalahkan.

Julian MLBB dikenal sebagai hero berkekuatan magis nan telah menjadi bintang di Land of Dawn sejak kehadirannya. Tak hanya lincah, Julian juga dibekali dengan damage nan besar.

Namun, untuk mengeluarkan potensi terbaiknya, para pemain wajib menguasai beberapa combo skill mematikan Julian Mobile Legends. Lalu, apa saja daftar combo skill Julian MLBB anti kalah? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini!

skill-combo-Julian-Mobile-Legends-anti-kalah-wallpaper

Combo Crowd Control: Skill 1 -> Skill 2 -> Skill 3

Combo skill Julain Mobile Legends satu ini konsentrasi untuk melumpuhkan pergerakan musuh dan memastikan damage masuk dengan mulus. Awali dengan skill 1-Griffon’s Blessing untuk memperlambat pergerakan musuh.

Lanjutkan dengan skill 2-Jagged Slash untuk mengunci target, sehingga pergerakannya makin terbatas. Akhiri kombo dengan skill 3 berjulukan Raskasha’s Wrath untuk memberikan damage besar. Skill 3 Julian juga berpotensi menyingkirkan hero musuh nan sudah mulai lemah.

Combo Maniak: Skill 1 -> Ultimate -> Skill 3

Jika para pemain mau membawa musibah bagi tim lawan, maka inilah combo skill Julian MLBB nan tepat. Tidak jauh berbeda dengan combo sebelumnya, pemain bisa menggunakan skill 1-Griffon’s Blessing untuk memperlambat pergerakan musuh.

Kemudian, pemain bisa langsung melanjutkan serangan dengan mengeluarkan skill ultimate berjulukan Raskasha’s Hymn. Ultimate tersebut sangat berfaedah untuk memberikan burst damage nan tinggi secara instan. Lalu, pemain bisa mengakhiri combo dengan skill 3-Raskasha’s Wrath untuk menambahkan damage dan memastikan eliminasi.

skill-combo-Julian-Mobile-Legends-anti-kalah-guide

Combo Blink: Skill 1 -> Ultimate

Combo ini mengutamakan pergerakan sigap dan kejutan dari Julian Mobile Legends. Untuk mengeluarkan combo ini, pemain bisa menggunakan skill 1-Griffon’s Blessing untuk beranjak posisi dengan cepat.

Kemudian, gunakan ultimate-Raskasha’s Hymn untuk mengejar musuh nan kabur alias menghindari gempuran lawan. Ingat, gunakan combo Blink pada saat nan tepat untuk membingungkan musuh dan menciptakan momentum serangan balik.

Combo Skill Upgrade: Scythe, Sword, lampau Enhanced Chain

Komposisi skill combo Julian Mobile Legends satu ini sangat cocok untuk digunakan pada saat war alias pertarungan tim besar. Para pemain bisa memulainya dengan mengaktifkan skill 1-Griffon’s Blessing dalam mode Scythe untuk memberikan pengaruh slow area.

Lalu, pemain bisa melanjutkan dengan skill 2-Jagged Slash dalam mode Sword untuk memberikan physical damage kepada musuh di sekitar kalian. Terakhir, gunakan Enhanced Chain untuk menarik dan menghantam musuh ke udara. Sehingga, rekan satu tim dapat dengan mudah mengalahkan musuh.

Nah, itulah ulasan mengenai skill combo Julian Mobile Legends anti kalah nan bisa digunakan para pemain pemula sebagai panduan. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia