Daftar Hero Tersulit Yang Ada Di Honor Of Kings, Bukan Untuk Pemula?

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Tak semua hero Honor of Kings bisa dengan mudah dikuasai, terdapat beberapa nan susah digunakan. Biasanya, hero nan susah dikuasai mempunyai keahlian unik dan menantang pemain.

Beberapa hero tersulit di HOK tentunya mempunyai beragam karakter unik nan dapat dimanfaatkan para pemain. Hero-hero tersebut juga bisa digunakan pemain untuk menyerang secara penuh saat battle.

Lalu, siapa saja sebenarnya hero nan paling susah untuk dikuasai pada game Honor of Kings? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

daftar hero tersulit di honor of kings guide

Jing

Jing merupakan hero Honor of Kings dengan role sang Assassin lincah nan gerakannya ibaratkan kilat di medan perang. Ia dibekali dengan poke damage tinggi dan serangan bertubi-tubi. Dengan perihal tersebut, hero Jing bisa melumpuhkan musuh dalam sekejap.

Namun, menguasai Jing memerlukan kecermatan dan timing nan presisi. Gerakannya nan sigap dan kombo skill kompleks menuntut pemain perlu latihan intensif. Hal tersebut bakal sangat berfaedah untuk memaksimalkan potensinya.

Wukong

Wukong nan dikenal sebagai sang Raja Kera legendaris menawarkan elastisitas luar biasa dalam pertempuran. Kemampuan burst damage dan shield nan besar menjadikannya pilihan mematikan di beragam situasi. Namun, menguasai kloning dan ilusi miliknya memerlukan pemahaman mendalam, terutama tentang pergerakan musuh serta strategi tim.

daftar hero tersulit di honor of kings

Fang

Hero tersulit lainnya di Honor of Kings adalah Fang. Sang Predator Hutan nan gesit ini menjelma menjadi mimpi jelek bagi para laner. Kemampuan farming nan sigap dan burst damage tinggi memungkinkannya untuk mendominasi hutan.

Hal tersebut juga membikin Fang bisa mengacak-acak tim lawan. Namun, menguasai Fang memerlukan penguasaan mekanik nan tinggi dan pengambilan keputusan tepat untuk memaksimalkan potensinya.

Prince of Lanling

Diselimuti misteri, Prince of Lanling adalah Assassin nan bisa menghabisi musuhnya dengan senyap dan mematikan. Serangannya nan mematikan dan keahlian stealth licik menjadikannya momok menakutkan di medan perang. Namun, menguasai Prince of Lanling memerlukan kesabaran dan strategi matang agar bisa menentukan momen tepat untuk menyerang.

Gan & Mo

Gan & Mo merupakan pasangan HOK unik nan menghadirkan kombinasi burst damage dan crowd control luar biasa. Kekuatan mereka terletak pada kerjasama nan apik dan strategi terkoordinasi. Namun, menguasai Gan & Mo memerlukan komunikasi nan intens serta pemahaman mendalam tentang sinergi skill mereka.

Nah, itulah ulasan mengenai hero tersulit di Honor of Kings nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam jenis skin, senjata, hingga item lainnya dengan melakukan top up HOK di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia