Daftar Hp Terbaik Untuk Main Pubg Mobile 120 Fps

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ingin merasakan sensasi bermain PUBG 120 fps dengan skematis super mulus dan responsif? Maka, pemain kudu memilih smartphone nan tepat dengan spesifikasi mumpuni.

Dengan bermain PUBG 120 fps, tentunya pemain memerlukan tingkatkan skematis nan tinggi. Hal tersebut berasosiasi pula dengan spesifikasi tinggi perangkat untuk mendukung kelancaran bermain game Battle Royale tanpa lag.

Lalu, apa saja HP terbaik nan bisa menjalankan PUBG Mobile di 120 FPS? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

5-HP-terbaik-untuk-bermain-PUBG-120-fps

Realme Narzo 50

Realme Narzo 50 bisa menjadi salah satu pilihan pemain untuk menikmati game PUBG 120 fps. Ponsel ini dilengkapi chipset Dimensity 810 5G dan layar 6.6 inci dengan refresh rate 120Hz.

Realme Narzo 50 jugua menghadirkan pengalaman gaming nan mulus dan responsif. Dengan mempunyai kapabilitas baterai 5000mAh dan 33W Dart Charge bakal menjamin sesi bermain tanpa henti.

Ponsel keluaran Realme ini terbilang mempunyai skematis perincian di pengaturan Smooth – High dengan stabil di 120 FPS. Selain itu, temperatur juga terjaga dengan baik, tidak ada throttling nan signifikan.

Redmi Note 11 Pro

Hadir dengan chipset Snapdragon 695, layar AMOLED 120Hz, dan LiquidCool Technology, Redmi Note 11 Pro memberikan performa andal. Temperatur ponsel juga terbilang stabil saat bermain PUBG Mobile.

HP Redmi Note 11 Pro mempunyai gameplay lancar dan responsif dengan sedikit lag di situasi tertentu saat bermain PUBG 120 fps. Namun, skematis perincian di pengaturan Smooth – High terbilang stabil di 120 FPS. Selain itu, temperatur sedikit meningkat saat bermain lama, tetapi tidak mengganggu performa.

5-HP-terbaik-untuk-bermain-PUBG-120-fps-wallpaper

Realme 7

Menawarkan layar AMOLED 6.67 inci 120Hz, Realme 7 memberikan visual nan tajam dan responsif. Chipset Helio G95 dan baterai 5000mAh memastikan performa optimal dan daya tahan baterai nan luar biasa.

Infinix Zero 30

Dilengkapi chipset MediaTek Helio G99, layar AMOLED 6.78 inci, dan kamera 108MP, Infinix Zero 30 menawarkan performa gaming mumpuni. Gameplay PUBG 120 fps juga terbilang mulus dan responsif, meski terdapat sedikit lag di situasi tertentu.

Namun, untuk skematis perincian di pengaturan Smooth – High terbilang stabil di 120 FPS. Temperatur sedikit meningkat saat bermain lama, tetapi tidak mengganggu performa.

ASUS ROG Phone 6

Sebagai smartphone gaming khusus, HP ASUS ROG Phone 6 menawarkan performa terbaik dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 12GB, dan layar 165Hz. Dilengkapi beragam fitur gaming canggih, ROG Phone 6 dirancang untuk pengalaman gaming tak tertandingi.

Saat bermain game PUBG 120 fps pun gameplay-nya super mulus dan responsif tanpa lag. Pada skematis perincian di pengaturan Smooth – Ultra juga stabil, serta temperatur terjaga dengan baik, apalagi saat bermain lama.

Nah, itulah ulasan mengenai rekomendasi 5 HP terbaik untuk bermain PUBG 120 fps nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up UC PUBG di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan game terbaru dan menarik hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia