Daftar Skin Cyclops Mobile Legends Wajib Dipakai Di Push Rank Mode

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Untuk memaksimalkan potensi Cyclops Mobile Legends, maka pemain kudu memilih skin nan tepat. Terlebih jika para pemain mau menggunakan hero tersebut untuk memberikan untung dalam push rank.

Cyclops sendiri merupakan hero sang penyihir penuh misteri nan dibekali beragam skill kuat. Kemampuannya untuk mengunci dan meledakkan musuh dengan kombo skillnya terbilang sangat mematikan. Hal itu menjadikannya pilihan favorit bagi para pemain nan mau mendominasi midlane.

Salah satu hero mage tersulit di Mobile Legends ini juga bakal makin garang dengan menggunakan skin miliknya. Cyclops Mobile Legends mempunyai skin terbaik untuk push rank. Adapun skin tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.

skin-Cyclops-Mobile-Legends

Starsoul Magician (Skin Starlight)

Tampilan

Skin ini memberikan hero Cyclops aura magis nan kuat dengan jubah biru dan emasnya nan berkilauan. Efek skillnya juga diubah dengan warna biru nan mencolok. Hal tersebut membuatnya lebih mudah untuk diidentifikasi dan dilacak.

Keuntungan

Skin Starsoul Magician memberikan Cyclops ML pengaruh animasi skill nan lebih sigap dan halus. Hal ini dapat membantu pemain untuk melancarkan kombo skillnya dengan lebih presisi dan efisien.

Kekurangan

Item Cyclops MLBB satu ini termasuk skin Starlight nan hanya tersedia pada periode tertentu. Pemain kudu membelinya dengan diamond saat skin Starsoul Magician tersedia.

skin-Cyclops-Mobile-Legends-wallpaper

Exorcist (Skin Epic)

Tampilan

Skin ini mengubah Cyclops menjadi penyihir pemburu setan dengan kostum serba hitam dan merah. Efek skillnya juga diubah dengan pengaruh api dan gambaran nan menyeramkan.

Keuntungan

Skin Exorcist memberikan Cyclops Mobile Legend tambahan pengaruh visual nan lebih memukau. Efek api pada skillnya dapat memberikan intimidasi kepada musuh dan meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Kekurangan

Skin ini termasuk skin Epic nan memerlukan 888 diamond untuk dibeli. Harganya cukup mahal bagi pemain nan tidak mau mengeluarkan banyak duit untuk game.

Skin ML Mana nan Lebih Sakit?

Kedua skin Cyclops di atas mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Starsoul Magician lebih cocok untuk pemain nan menginginkan pengaruh animasi skill lebih sigap dan halus. Ini sangat berasosiasi untuk meningkatkan presisi kombo skillnya.

Sementara itu, Exorcist lebih cocok untuk pemain nan menginginkan pengaruh visual nan lebih memukau. Skin tersebut juga sangat memberikan pengaruh intimidasi kepada lawan.

Nah, itulah ulasan mengenai skin Cyclops Mobile Legends paling nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, karakter, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia