Dag Berblok’s Arsitektur Inovatif Menarik Investor Dari Bnb Dan Jupiter, Menarik $16.6 Juta Dalam Prajual Di Tengah Optimisme Pasar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Sektor blockchain sedang menyaksikan pergeseran paradigma dengan diperkenalkannya arsitektur Jaringan BlokDAG, nan ditandai dengan rilis whitepaper terbaru jenis V2. Perkembangan ini menandai lonjakan signifikan dalam teknologi terdesentralisasi, menarik perhatian penanammodal nan memandang di luar hiruk-pikuk pasar saat ini seputar Jupiter dan minat stabil dalam investasi koin BNB.

Momentum Harga Jupiter: Sebuah Tinjauan

Kinerja Jupiter baru-baru ini sangat mengesankan, dengan peningkatan mencolok sebesar 171.57% dalam 30 hari terakhir, mencapai nilai puncak $1.84 pada 1 April 2024. Lonjakan ini menempatkan Jupiter jauh di depan kenaikan pasar umum sebesar 4.48%, dengan prediksi menunjukkan kenaikan nilai sebesar 29.25% dalam waktu singkat, mungkin mencapai $1.97 pada 8 April 2024. Ramalan seperti itu didasarkan pada tren bullish menengahnya nan kuat, dengan kenaikan sebesar 130.38% dalam tiga bulan.

Perubahan Strategi Investor Koin BNB

Pendekatan terhadap peristiwa halving Bitcoin pada April telah menimbulkan minat dalam cryptocurrency baru dan aktivitas pra-penjualan, nan menjanjikan pertumbuhan substansial. Investor koin BNB, khususnya, telah menikmati periode nan menguntungkan, dengan BNB mengalami peningkatan sebesar 7.4% dalam seminggu menjelang Minggu Paskah, menutup kesenjangan dengan pesaingnya, Ethereum. Meskipun sukses baru-baru ini, ada kehati-hatian di udara lantaran info on-chain menunjukkan bahwa BNB mungkin dibeli terlalu banyak. Spekulasi ini telah mendorong beberapa penanammodal BNB untuk mengeksplorasi kesempatan baru, terutama pra-penjualan Kelexo, dengan tujuan untuk mendapatkan untung lebih tinggi.

Whitepaper Teknis BlockDAG Mengungkapkan Protokol Revolusioner

Rilis whitepaper teknis BlockDAG jenis V2 telah mengungkapkan protokol inovatif nan berbeda dari model blockchain tradisional dengan menggunakan arsitektur Directed Acyclic Graph (DAG). Sistem hibrida ini mengatasi tantangan utama keamanan, skalabilitas, dan desentralisasi nan dihadapi oleh blockchain konvensional. Dengan mengintegrasikan kelebihan arsitektur blockchain dan DAG, BlockDAG memperkenalkan protokol nan secara signifikan meningkatkan efisiensi pemrosesan melalui penyortiran topologis dari DAG. Ini menghasilkan kapabilitas transaksi nan mengesankan sebesar 10,000-15,000 TPS, jauh melampaui sistem blockchain konvensional.

Saat dinamika pasar berkembang, dengan lonjakan nilai Jupiter dan penanammodal BNB mencari jalur baru, BlockDAG menonjol sebagai mercusuar penemuan dalam ruang blockchain, mengumpulkan lebih dari $16.6 juta dalam pra-penjualan. Kemampuan pemrosesan canggih dan throughput transaksi tinggi menawarkan pengganti nan menarik terhadap keterbatasan teknologi blockchain konvensional.

Pemikiran Penutup

Dengan sukses mengumpulkan $16.6 juta dalam fase pra-penjualannya dari total pasokan 150 miliar koin, BlockDAG menarik minat dari favorit tradisional seperti BNB dan Jupiter. Dengan potensi nan menjanjikan untuk pengembalian investasi sebesar 30,000x, BlockDAG mengokohkan posisinya sebagai cryptocurrency premier untuk tahun 2024, menarik gelombang penanammodal baru nan mau menjadi bagian dari perjalanan inovatif ini dalam industri blockchain.

Investasikan di BlockDAG Sekarang

Situs Web: https://blockdag.network

Pra-penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis