Dapatkan Sg Bunny Free Fire Gratis Di Bulan Ramadhan 2024!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bagi para gamer Free Fire, berita baik datang dari langit biru! Di bulan Ramadhan tahun ini, SG Bunny Free Fire datang sebagai bingkisan cuma-cuma nan menarik untuk kalian semua!

SG Bunny Free Fire adalah sebuah skin senjata keren untuk senjata Shotgun M1887, alias nan lebih berkawan disapa SG 2. Ini adalah salah satu skin favorit nan bisa membikin senjata kalian tampak lebih bergaya di medan perang!

M1887 sendiri adalah senjata nan banget digemari oleh pemain Free Fire. Dengan dua peluru dan damage nan tinggi, senjata ini bisa menundukkan musuh dengan sigap dan efektif!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan SG Bunny Free Fire ini, terutama untuk menemani petualangan kalian selama liburan bulan Ramadhan tahun 2024! Siap-siap untuk memperkuat senjata dan penampilan kalian di medan pertempuran!

SG Bunny di Free Fire

M1887 adalah senjata nan paling digemari oleh para pemain di Free Fire. Meskipun hanya punya dua peluru dalam magazinnya, tapi kerusakan nan bisa dihasilkan bisa langsung menjatuhkan lawan.

Tidak hanya itu, senjata ini juga punya Fire Rate dan Reload Speed nan super cepat. Jadi nggak heran jika banyak pemain nan memilih senjata ini sebagai jagoan mereka lantaran bisa dengan mudah melumpuhkan musuh hanya dengan beberapa tembakan. Jelas, event ini nggak boleh dilewatkan bagi para fans game Free Fire.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengembalikan Akun Free Fire nan Hilang, Hacked, alias Banned?

Atribut SG Bunny Free Fire

SG Bunny Free Fire

Pernah dengar tentang SG Bunny di Free Fire? Nah, ini dia senjata nan wajib dimiliki setiap pemain menurut Garena. Jadi, apa sih nan membikin SG Bunny begitu istimewa? Mari kita telaah atributnya nan bikin kita terkesima.

Dalam bumi Free Fire, atribut senjata adalah segalanya. Mulai dari kekuatan, ketahanan, hingga kecepatan dan keakuratan, semuanya krusial untuk mendongkrak performa senjata kita. Nah, SG Bunny ini punya atribut nan patut diperhatikan.

Jadi, apa aja sih atributnya? Yuk, kita simak:

  1. Tambahan Kecepatan: Ketika kita bawa senjata ini, kita jadi lebih sigap bergerak sebesar +1. Bayangkan gimana kita bisa manuver dengan lebih lincah di medan pertempuran!
  2. Tambahan Jangkauan Tembakan: Senjata ini juga menambah jangkauan tembakan sebesar +1. Artinya, musuh nan lebih jauh pun bisa kita sasar dengan lebih mudah.
  3. Akurasi nan Sedikit Berkurang: Ya, ada sedikit minusnya juga. Akurasi tembakan sedikit berkurang sebesar -1 saat kita menggunakan senjata ini.

Meski ada plus dan minus, jangan khawatir. SG Bunny tetap senjata nan handal dan efektif saat digunakan.

Baca Juga : Penjelasan Senjata Charge Buster di Free Fire

Dapatkan Senjata SG Bunny Gratis di Free Fire!

SG Bunny Free Fire

Hai, para pemain Free Fire! Ada misi seru nih buat dapetin Senjata SG Bunny secara gratis! Misi ini udah berjalan dari tanggal 18 Maret 2024 sampe 17 April 2024. Penasaran langkah dapetinnya? Gampang banget!

  1. Langkah pertama, masuk ke dalam game Free Fire.
  2. Pilih tab “Ramadan Booyah” di menu utama (ada gambar unta lho!).
  3. Pilih tab “Misi Harian” dan mulai kumpulin token misi dengan cara-cara berikut:
  4. Login pas sahur (jam 03.00-07.00) dapat 1 token.
  5. Login pas ngabuburit/buka puasa (jam 15.00-19.00) dapat 1 token.
  • 1 game dapet 1 token.
  • 4 game dapet 1 token.
  • 7 game dapet 2 token.
  • 12 game dapet 3 token.
  • 2 game bareng kawan dapet 2 token.
  • 5 game bareng kawan dapet 4 token.

6. Bunuh musuh pake M1887 (SG2) dapet 2 token.
7. Setelah kumpulin token, klik “maju” buat lanjutin progres misi.
8. Lengkapin terus progres misi sampe dapetin Senjata SG Bunny!

Kalo udah komplit semua misinya, kalian bisa klaim bingkisan SG2 cuma-cuma dari Garena (Bunny’s Order). Jadi, tunggu apalagi? Yuk login pas sahur dan buka puasa, main bareng temen, dan buru hadiahnya!

Jangan lupa untuk selalu melakukan Top Up Free Fire hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia