Deestream (dst) Menawarkan Biaya Berlangganan Yang Lebih Rendah, Tidak Seperti Platform Streaming Tradisional.

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

DeeStream (DST) memasuki pasar mata uang digital dengan menawarkan platform streaming terdesentralisasi pertama. Proyek baru ini mengubah realitas streaming dan menawarkan pengalaman streaming nan unik. Dengan langkah inovatif ini, DeeStream (DST) telah menjadi pelopor di pasar streaming terdesentralisasi dan bercita-cita untuk meraih pangsa pasar nan besar.

Hedera (HBAR) Mendapat Keuntungan 40%

Hedera (HBAR) adalah jaringan open source paling terkenal nan digunakan untuk membangun aplikasi terdesentralisasi nan lebih cepat, lebih kuat, dan lebih efektif. Hedera (HBAR) dikenal lantaran dapat memproses transaksi dengan kondusif dan cepat, menjadikannya salah satu jaringan nan paling banyak digunakan.

Dalam sebulan terakhir, Hedera (HBAR) telah menunjukkan pola pertumbuhan nan konsisten, selaras dengan pasar nan beranjak ke bull season.  Kenaikan nilai ini menempatkan Hedera (HBAR) pada kenaikan 40,79%, nilai nan tinggi dibandingkan dengan persentase kenaikan coin seperti Bitcoin (BTC).

Aave (AAVE) Berkinerja Baik

Aave (AAVE) adalah protokol open sorce  berbasis Ethereum nan memfasilitasi pinjaman mata uang digital otomatis. Di Aave (AAVE), pengguna dapat mengambil pinjaman dengan token mata uang digital menggunakan aset mata uang digital lain sebagai jaminan. Pengguna hanya dapat meminjam persentase tertentu dari nilai agunan.

Memulai debutnya di Oktober 2020 dengan nilai $52.68, Aave (AAVE) telah menunjukkan perkembangan nan pesat. Saat ini, Aave (AAVE) diperdagangkan di kisaran $126.38. Meskipun pernah mencapai titik nan lebih tinggi pada bull market 2021, performa Aave (AAVE) secara keseluruhan tetap terbilang memuaskan. 

Platform Streaming DeeStream (DST)

Platform streaming DeeStream memberikan solusi untuk beberapa masalah nan mendesak dari para live streamer. Kekhawatiran ini difokuskan pada tiga aspek.

  • Biaya Berlangganan
  • Penyensoran
  • Proses Penarikan Dana

DeeStream (DST) menawarkan biaya berlangganan nan lebih rendah, tidak seperti platform streaming tradisional. Di DeeStream (DST), streamer menikmati kebebasan berbincang selama itu tetap tidak melanggar hukum. Terakhir, para streamer mengeluhkan proses penarikan nan lama pada platform streaming tradisional dan DeeStream (DST) telah memecahkan masalah ini dengan menawarkan proses penarikan instan.

Sebagai platform streaming terdesentralisasi, DeeStream juga datang dengan akomodasi tambahan nan tidak ada di platform streaming tradisional dan beberapa di antaranya:

  • Layanan swap mata duit mata uang digital di mana pengguna dapat menukar mata duit mata uang digital tanpa bayar biaya transaksi apa pun.
  • Program bingkisan nan memungkinkan pengguna mendapatkan akomodasi dan bingkisan untuk mencapai pencapaian dan menyelesaikan tugas.
  • Program VIP dengan akomodasi unik seperti cashback dan manajer akun.

DeeStream (DST) sedang dalam presale tahap kedua. Calon penanammodal dapat mendukung platform streaming ini dengan berperan-serta dalam presalenya. Setiap token DST dijual hanya dengan nilai $0,055, nan cukup murah bagi banyak penanammodal untuk berpartisipasi. Investor presale menikmati akomodasi unik dengan menjadi bagian dari presale DeeStream, dan Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang fasilitas-fasilitas ini di bawah ini.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale DeeStream (DST) dengan mengunjungi situs webnya  di sini!

Note: Kami Tidak Menulis Artikel Ini. Artikel Ini Adalah Paid Press Release

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis