Defi Investor Kembali Beri Watchlist, Ini Hal-hal Penting Yang Harus Anda Perhatikan Dalam Sepekan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Saat pasar mata uang digital tengah bergolak dengan apa saja nan terjadi baru-baru ini, krusial untuk seorang penanammodal tetap pembaruan bakal info terbaru. Pasalnya, instrumen investasi mata uang digital dengan volatilitas tinggi ini juga berjuntai dari berita dari seluruh dunia. 

Dalam perihal ini, seorang pengamat pasar mata uang digital dengan nama panggung ‘The DeFi Investor’ telah merilis watchlist mata uang digital terbaru. Ia membeberkan apa saja nan dapat bakal terselenggara sepanjang minggu ini. Berdasarkan pengamatannya, berikut adalah sorotan-sorotan nan patut diperhatikan:

1. Bitcoin (BTC) 

Dalam lima hari mendatang, Bitcoin bakal mengalami peristiwa krusial nan disebut halving. Apa itu? Halving adalah pengurangan bingkisan bagi para penambang Bitcoin, dimana perihal ini dapat memengaruhi jumlah suplainya. Namun, ini sering kali memicu lonjakan nilai Bitcoin.

2. Protokol Injective (INJ) 

Protokol Injective bersiap untuk upgrade besar minggu depan. Ini bisa membawa perubahan signifikan dalam fungsionalitas platform, memberikan kesempatan baru bagi investor.

3. Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) 

Hong Kong diperkirakan bakal menyetujui ETF Bitcoin dan Ethereum pertama. ETF ini nantinya disinyalir mempermudah penanammodal konvensional untuk berinvestasi dalam kripto.

4. Stacks (STX) 

Stacks bakal memulai upgrade Nakamoto-nya pada 16 April. Upgrade ini diharapkan meningkatkan keandalan dan keahlian platform.

5. NetMind AI (NMT) 

Tokenomics baru NetMind AI bakal diperkenalkan. Nantinya, NetMind AI diperkirakan bisa berakibat pada nilai token dan langkah penggunaannya dalam ekosistem.

6. Enzyme (ENA) 

Meskipun nilai Bitcoin turun, Enzyme tetap stabil. Di sisi nan sama, TVL Ethena juga terus mengalami peningkatan dari sisi proyek dan minat.

7. Dogecoin (DOGE) 

Pada 20 April mendatang, organisasi fans koin meme bakal memeriahkan Doge Day. Sebagai informasi, Doge Day merupakan sebuah aktivitas nan ditunggu-tunggu oleh komunitas, dengan tujuan untuk memperkuat mengambil dan meningkatkan kesadaran tentang mata uang digital ini.

8. Protokol Strike (STRK) 

Pada Senin (15/4/2024), protokol Strike bakal mendistribusikan sebanyak US$ 117 juta dalam token STRK kepada penanammodal awal. Dengan adanya upgrade ini, para penanammodal Ini berambisi nilai token di pasar bisa bergerak naik.

Crypto Watchlist for the week ahead:$BTC – the next Bitcoin Halving will happen in ~5 days $INJ – Injective will undergo a major [REDACTED] upgrade next week$ETH & $BTC – Hong Kong is likely to approve the first spot BTC & ETH ETFs early next week$STX – Stacks's Nakamoto… pic.twitter.com/hAmgiuAdMo

— The DeFi Investor 🔎 (@TheDeFinvestor) April 14, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis