Deretan Hero Assassin Tersulit Di Mobile Legends

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Terdapat beberapa daftar hero Assassin Mobile Legends nan terbilang sangat susah dikuasai. Para hero tersebut dibekali dengan skill dan keahlian nan kompleks, sehingga membikin pemain susah mengendalikannya.

Padahal, jika bisa menguasai beberapa hero Assassin tersulit di ML, maka pemain mempunyai banyak kesempatan menang. Selain itu, para hero tersebut juga dapat menjadi jagoan pemain dan mempunyai beragam pilihan karakter.

Lantas, siapa saja hero role Assassin Mobile Legends nan tersulit untuk dikuasai para pemain? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Deretan-Hero-Assassin-Tersulit-di-Mobile-Legends

Fanny

Fanny menjadi salah satu hero Assassin MLBB nan terbilang susah dimainkan. Sang maestro kabel baja ini terkenal dengan mekanik rumit nan menuntut penguasaan tinggi. Kabelnya memungkinkan Fanny bermanuver liar di medan perang, menerkam mangsa dengan presisi mematikan.

Namun, mengendalikan hero Fanny ibaratkan menari di atas tali. Kesalahan mini dalam penggunaan kabel bisa berakibat fatal.

Pemain Fanny kudu menguasai manajemen energi, timing nan tepat, dan pemetaan area dengan sempurna. Kemampuan ini memerlukan latihan panjang dan dedikasi tinggi.

Ling

Ling MLBB ibaratkan kilat nan tak terduga, menghabisi musuh dalam sekejap mata. Skill ultimate-nya memungkinkan Ling beranjak dengan cepat, menerobos pertahanan musuh dan mengalahkan mereka satu per satu.

Namun, kelincahan Ling tak datang dengan mudah. Pemainnya kudu mempunyai kecepatan jari luar biasa untuk mengkombinasikan skill dengan efektif. Ketepatan waktu dan kalkulasi matang adalah kunci utama menguasai hero Assassin satu ini.

Gusion

Hero sang penari pedang maut ini dikenal dengan burst damage tinggi dan mobilitas mumpuni. Skill Sword Spike-nya menjadi kunci utama eliminasi, lampau menghujani sasaran dengan serangan mematikan.

Meski begitu, Gusion rentan terhadap crowd control dan memerlukan positioning nan tepat. Pemain Gusion kudu menguasai kombo skill dengan presisi tinggi, memilih sasaran dengan cermat, dan selalu mengawasi posisi lawan.

Deretan-Hero-Assassin-Tersulit-di-Mobile-Legends-wallpaper

Benedetta

Benedetta menjadi salah satu hero ML nan dijuluki sang bayangan. Hal itu disebabkan lantaran Ia terasa susah untuk tertangkap. Benedetta MLBB sendiri mengandalkan keahlian pasifnya untuk menerjang musuh dengan gesit.

Hero Assassin satu ini mempunyai basic Attack efektif nan bisa menjadi kunci untuk memicu pengaruh pasifnya. Hal tersebut memberikan Benedetta burst damage dan escape mechanism nan luar biasa.

Namun, Benedetta memerlukan timing nan tepat dan pemahaman map ML secara baik untuk memanfaatkan kemampuannya secara maksimal. Maka dari itu, para pemain Benedetta kudu berlatih timing skill pasifnya, memilih sasaran dengan tepat, dan selalu siap siaga untuk kabur dari situasi berbahaya.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin merupakan hero Assassin Mobile Legend lainnya nan susah untuk dikuasai. Sang penembak jitu handal ini mempunyai keahlian unik nan memadukan damage marksman dan burst assassin.

Skill ultimate-nya memungkinkan Yi Sun Shin berubah menjadi naga ganas, menerjang ke arah musuh dan memberikan damage area nan besar. Namun, Yi Sun Shin rentan terhadap hero dengan crowd control dan memerlukan positioning nan tepat.

Hal tersebut perlu dikuasai untuk memaksimalkan skill ultimate-nya. Jika para pemain mau menggunakan Yi Sun Shin, maka kudu menguasai kombo skill dengan efektif, memilih sasaran secrara cermat, dan selalu memperhatikan posisi lawan.

Nah, itulah ulasan mengenai hero tersulit di Mobile Legends nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam jenis skin, senjata, hingga item lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia