Deretan Proyek Kripto Dengan Biaya Transaksi Tertinggi Di 2024

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Kincaimedia – Dalam bumi kripto, salah satu perihal nan menjadi prioritas adalah biaya transaksi. Pasalnya, biaya ini membantu menjaga keamanan lingkup blockchain, mencegah spam dan menjadi sumber pendapatan bagi perusahaan kripto. Melansir dari bitcoinmarketjournal.com, terdapat lima proyek investasi mata uang digital dengan biaya transaksi tertinggi di 2024.

Karena itu, tim cryptoharian.com bakal memberikan penjelasan se-sederhana mungkin tentang lima proyek investasi mata uang digital teratas berasas biaya nan mereka hasilkan.

1. Ethereum

Ethereum adalah jaringan nan bisa menjalankan aplikasi bersama. Pengguna Ethereum bayar biaya transaksi, nan dikenal sebagai gas fee untuk melakukan transaksi dan menjalankan smart contract.

Sorotan:

– Biaya Ethereum umumnya stabil, selain lonjakan pada Maret 2024 lantaran pembaruan besar.

– Saat jaringan sibuk, biaya bisa sangat tinggi. Solusi Layer-2 membantu mengurangi biaya ini dengan memindahkan beberapa transaksi ke blockchain lain.

2. Tron

Tron adalah jaringan nan bisa menjalankan smart contract dan aplikasi terdesentralisasi (dApps). Jaringan ini menghasilkan biaya dari beragam transaksi.

Sorotan:

– Pada Februari 2024, Tron mencapai pendapatan biaya tertinggi lantaran giat burning token nan mengurangi jumlah token TRX dan meningkatkan nilainya.

– Sebagian biaya digunakan untuk membeli kembali dan membakar token TRX. Hal ini dilakukan untuk membantu menjaga nilainya.

3. Bitcoin

Bitcoin adalah mata duit mata uang digital pertama nan menggunakan biaya transaksi untuk memproses transaksi.

Sorotan:

– Biaya Bitcoin melonjak pada Maret dan April 2024 lantaran pembaruan besar dan peluncuran protokol baru.

– Setelah lonjakan, biaya menurun lantaran berkurangnya permintaan.

4. Lido Finance

Lido Finance memungkinkan pengguna untuk melakukan staking ETH dan mendapatkan hadiah tanpa mengunci aset mereka.

Sorotan:

– Lido mengenakan biaya tetap 10 persen pada imbalan, nan dibagi antara operator node dan perbendaharaan DAO.

– Biaya Lido meningkat saat lebih banyak orang mulai staking ETH.

5. Uniswap

Uniswap adalah bursa terdesentralisasi nan memungkinkan perdagangan peer-to-peer.

Sorotan:

– Uniswap mengenakan biaya untuk setiap perdagangan, nan didistribusikan kepada penyedia likuiditas.

– Biaya Uniswap naik pada April 2024 untuk mendanai biaya norma dan pengembangan.

Hubungan Antara Biaya dan Keberhasilan Proyek

Biaya adalah parameter krusial keberhasilan perusahaan kripto. Selain itu, biaya menunjukkan seberapa banyak orang nan menggunakan jasa mata uang digital dan gimana proyek tersebut dapat berkembang.

Dengan memahami biaya dari proyek-proyek teratas seperti Ethereum, Tron, Bitcoin, Lido Finance, dan Uniswap, penanammodal dapat menentukan pilihan investasi nan cocok bagi mereka sendiri.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis