Dies Irae Genshin Impact: Pengertian, Lokasi, Dan Cara Memilikinya

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Dies Irae Genshin Impact menjadi salah satu music box item nan banyak diincar para pemain. Music box score tersebut berada di Serenitea Pot nan perlu dicari pemain dengan beragam misi menantang.

Dies Irae menjadi salah satu partitur Genshin Impact nan wajib dimiliki dalam game tersebut. Sebab, mengoleksi music box score tersebut bakal menjadi petualangan nan sangat menyenangkan dan menantang.

miHoYo sendiri telah meletakkan Dies Irae Genshin Impact di beberapa wilayah terpisah. Lalu, di mana saja letak music box tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Dies-Irae-Genshin-Impact-Pengertian,-Lokasi,-hingga-Cara-Mendapatkannya-guide

Mengenal Dies Irae Genshin Impact

Dies Irae merupakan salah satu dari enam Music Box Score nan dapat dimainkan di Autoharmonic Music Box. Partitur ini menawarkan melodi bagus nan dapat memperkaya suasana Serenitea Pot pemain.

Untuk mendapatkannya, para pemain kudu menuju Istana Caesareum (Caesareum Palace). Lokasi tersebut berada di sebelah barat daya Initium Lani. Adapun letak tepatnya bisa dilihat di beragam walkthrough.

Dies-Irae-Genshin-Impact-Pengertian,-Lokasi,-hingga-Cara-Mendapatkannya

Cara Mendapatkan

Perjalanan untuk mendapatkan Dies Irae Genshin Impact tak semudah itu menjangkaunya. Para pemain kudu terlebih dulu menaklukkan tantangan nan diberikan oleh Patung Batu Tanpa Nama (Nameless Stone Statue). Hal itu perlu dilakukan untuk membuka pintu dan mengambil partitu tersebut.

Nantinya, challenge tersebut bakal keluar berupa pertempuran melawan empat gelombang Vishap Horde. Karena itu, disarankan untuk menggunakan tim Genshin Impact terkuat untuk menghadapi musuh-musuh tersebut.

Setelah sukses menyelesaikan tantangan, nantinya ada pintu berlapis baja biru nan bakal terbuka. Pintu tersebut memungkinkan pemain untuk memasuki ruangan dan menemukan kekayaan karun.

Di sana, para pemain tak hanya menemukan Dies Irae, tetapi juga terdapat tiga peti berisi bingkisan menarik. Setelah mengambil Dies Irae dan menambahkannya ke Autoharmonic Music Box, pemain bakal mendapatkan bingkisan berupa 20 Primogem, 20.000 Mora, 3 Chapter of an Ancient Chord, dan 2 Guide to Equity.

Untuk menggunakan Autoharmonic Music Box dan memainkan Dies Irae, pemain kudu terlebih dulu menyelesaikan misi “The Shadow Over Petrichor”. Misi ini tergolong mudah dan tidak bakal menyantap banyak waktu.

Nah, itulah ulasan mengenai Dies Irae Genshin Impact nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia