Dinamika Pasar Maret Dorong Presale Kelexo (klxo): Investor Ethereum (eth) & Chainlink (link) Lirik Platform Pinjaman Inovatif Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ethereum (ETH) adalah proyek P2P terdesentralisasi nan digunakan sebagai mata duit digital dan juga sebagai platform untuk aplikasi terdesentralisasi dan token kripto. Setelah peluncuran white paper Ethereum (ETH), proyek ini sukses menjual lebih dari 60 juta Ethereum (ETH) dalam ICO.

Meskipun Ethereum (ETH) merupakan proyek P2P terdesentralisasi nan mapan, fungsinya sebagai mata duit digital dan platform aplikasi terdesentralisasi tengah dibayangi kehadiran pendatang baru. Kelexo (KLXO) adalah proyek nan menjadi pusat perhatian lantaran menawarkan konsep inovatif. 

Kelexo (KLXO) bakal menjadi platform pinjaman terdesentralisasi, sesuatu nan belum pernah ada sebelumnya, baik di ranah terdesentralisasi maupun terpusat.  Saat ini, Kelexo (KLXO) tengah berada di tahap presale kedua dengan nilai $0.04.  Para mahir apalagi memprediksi masa depan cerah Kelexo (KLXO) dan memperkirakan proyek ini bakal segera menjadi proyek blue-chip. 

Investor Ethereum (ETH) Teralihkan

Investor Ethereum (ETH) tidak terlalu memperhatikan Ethereum (ETH) saat ini, mereka teralihkan oleh proyek baru nan sedang menggebrak bumi kripto, Kelexo (KLXO). Investor Ethereum (ETH) juga sedang tidak puas dengan Ethereum (ETH), lantaran Ethereum (ETH) mengalami penurunan kapitalisasi pasar. Dua minggu lalu, Ethereum (ETH) mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $466 miliar, tetapi hanya dalam seminggu kapitalisasi pasarnya turun menjadi $437 miliar.

Kemana Perginya Investor Chainlink (LINK)?

Chainlink (LINK) akhir-akhir ini cukup mengecewakan dan para investornya sekarang mencari pengganti lain. Dalam sebulan terakhir, Chainlink (LINK) telah terdevaluasi sebesar 12,6% dan dalam seminggu terakhir, Chainlink (LINK) turun sebesar 15%. Investor Chainlink (LINK) sekarang meninggalkan Chainlink (LINK) dan beralih ke Kelexo (KLXO).

Mengapa Kelexo (KLXO) adalah Masa Depan?

Setelah menyelesaikan tahap presale pertamanya dengan cepat, Kelexo (KLXO) sekarang memasuki tahap presale kedua dan siap menerima penanammodal nan beranjak dari proyek lain. Kelexo (KLXO) sukses merebut perhatian para mahir kripto, mereka lebih jeli dan dapat memandang proyek dahsyat meskipun tetap dalam tahap presale. Mereka memandang Kelexo (KLXO) sebagai salah satu proyek dahsyat tersebut dan mendukungnya. Mereka memperkirakan Kelexo (KLXO) bakal sukses besar di tahun 2024 dan seterusnya.

Kelexo (KLXO) memungkinkan perbincangan terbuka antara peminjam dan pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman di Kelexo (KLXO) dapat menentukan jumlah nan mau mereka pinjamkan, suku bunga, dan perincian krusial lainnya, kemudian peminjam dapat memandang semua penawaran dari pemberi pinjaman dan memilih opsi terbaik. Transaksi di Kelexo (KLXO) sangat sederhana, peminjam bisa mendapatkan pinjaman dalam hitungan detik dan pemberi pinjaman hanya perlu duduk dan membiarkan duit mengalir masuk.

Sama sekali tidak ada kerumitan di Kelexo (KLXO), pengguna dapat mendaftar dan mulai bertransaksi dalam waktu kurang dari 2 menit. Kelexo (KLXO) tidak mempunyai proses pendaftaran nan rumit seperti kebanyakan jasa pinjaman, dengan Kelexo (KLXO) semuanya melangkah lancar.

Pelajari lebih lanjut tentang presale Kelexo (KLXO) dengan mengunjungi situs webnya di sini!

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis