Diskon Rp200 Ribu, Huawei Freebuds Pro 3 Resmi Dijual Di Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Diskon Rp200 Ribu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 Resmi Dijual di Indonesia

Kincaimedia – Setelah membawa laptop HUAWEI MateBook D16 dan earbud FreeClip ke Indonesia, Huawei kembali merilis perangkat audio terbarunya nan berjulukan HUAWEI FreeBuds Pro 3.

Perangkat audio baru dari Huawei ini dibanderol seharga Rp2.999.000 dan sudah dapat dibeli melalui e-commerce nan menjadi mitra resmi Huawei di Tokopedia, TikTok Shop datascripmall.id dan eraspace.com. Di Tokopedia, erabud ini dilepas dengan nilai spesial ialah Rp2.799.000 sama seperti pendahulunya.

Selain itu HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga dapat dibeli secara offline di jaringan Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan beragam mitra penjualan lainnya.

Sebagai penawaran menarik pada penjualan perdananya sampai tanggal 10 Maret 2024, setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 3 menawarkan untung senilai Rp1,3 juta berupa free HUAWEI Band 8 hingga agunan kehilangan nan mana pembeli nan kehilangan salah satu earbuds bisa membeli earbuds pengganti dengan hanya bayar Rp599.500 saja.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 sendiri sekarang tampil dengan dua jenis warna ialah Green dan Silver Frost. Dari segi kreasi earbud tetap mengusung gagang menjuntai ke bawah. Namun pada bagian gagang di dalam mempunyai lekukan lebih dalam untuk kontrol unik nan intuitif.

Selain itu perangkat audio ini dibekali fitur ANC 3.0 nan dapat memaksimalkan peredaman bunyi di sekitar pengguna baik ketika melakukan panggilan telepon, video, dan mendengarkan video streaming maupun musik.

Tak hanya itu support speaker pada device menggunakan dual drivers dengan driver bass ultra-mag berukuran 11 mm nan bakal memberikan bunyi nan semakin hidup pada telinga.

Ditambah lagi telah tersertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio sehingga bunyi nan didengarkan seperti berada di sekitar pengguna alias layaknya menonton konser langsung.

Disamping fitur ANC, untuk mendukung telekonferensi video saat rapat online maupun kuliah online disediakan fitur Pure Voice 2.0 nan adaptif nan disebut dapat mengoptimalkan bunyi nan dikeluarkan agar terdengar jelas musuh bicara.

HUAWEI-FreeBuds-Pro-3

Koneksi dengan perangkat lain secara berbarengan hingga dua perangkat sudah diakomodasi perangkat audio ini apalagi diklaim dapat terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari beragam brand dengan semua sistem operasi.

Soal penggunaannya dalam kondisi daya penuh dapat memperkuat hingga 31 jam dan perangkat audio ini dilengkapi pengisian daya nan dapat mengisi dari dari 0% menjadi 100% dalam waktu 40 menit.

Sertifikasi IP54 juga telah dikantongi HUAWEI FreeBuds Pro 3 sehingga dapat digunakan pengguna di luar ruangan saat hujan rintik maupun di lingkungan berdebu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber