Dmr Vs Sniper Rifle Pubg: Mana Yang Paling Sakit?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

DMR (Designated Marksman Rifle) dan Sniper Rifle adalah dua kategori senjata nan sering diperdebatkan dalam PUBG Mobile. Kedua senjata tersebut memang jenis tembakan nan terbilang ideal untuk dibawa ke medan perang.

Senjata DMR PUBG sendiri merupakan menggabungkan presisi Sniper Rifle dengan mobilitas Assault Rifle. Senjata ini ideal untuk pertempuran jarak menengah, di mana pemain memerlukan keseimbangan antara kecermatan dan kecepatan. Adapun contoh senjata DMR terkenal di PUBG Mobile adalah Mini 14, SKS, dan SLR.

Sementara Sniper Rifle PUBG dirancang untuk pertempuran jarak jauh. Senjata ini menawarkan damage tinggi dan kecermatan luar biasa, tetapi dengan mobilitas nan rendah. Contoh Sniper Rifle terkenal di PUBG Mobile di antaranya adalah AWM, M24, dan Kar98k.

Lalu, mana senjata nan paling sakit dan memberikan damage besar di game PUBG? Untuk memandang duel antara DMR dan Sniper Rifle secara statistik, maka simaklah ulasan di bawah ini.

DMR-vs-Sniper-Rifle-PUBG-guide

Damage

Secara umum, Sniper Rifle mempunyai damage lebih tinggi daripada DMR. Senjata seperti AWM PUBG dapat membunuh musuh dengan satu headshot, apalagi dengan helm level 3. DMR tetap bisa menghasilkan damage signifikan, tetapi memerlukan lebih banyak tembakan untuk membunuh.

Jarak

Sniper Rifle unggul dalam perihal jangkauan. Senjata ini dapat menembak dengan presisi dari jarak nan sangat jauh, memungkinkan pemain untuk tetap kondusif dari musuh. Senjata DMR PUBG mempunyai jangkauan nan lebih pendek, tetapi tetap cukup untuk pertempuran jarak menengah.

DMR-vs-Sniper-Rifle-PUBG-wallpaper

Kecepatan

DMR PUBG lebih sigap daripada Sniper Rifle dalam perihal rate of fire dan reload speed. Hal ini memungkinkan pemain untuk menembakkan lebih banyak tembakan dan kembali bertindak lebih cepat.

Sementara Sniper Rifle mempunyai rate of fire dan reload speed nan lebih lambat. Hal tersebut membikin pemain kudu lebih berhati-hati dalam memilih waktu untuk menembak.

DMR vs Sniper Rifle PUBG

DMR dan Sniper Rifle mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. DMR lebih serbaguna dan cocok untuk beragam situasi, sedangkan Sniper Rifle lebih ideal menjadi pilihan tepat jika adanya pertempuran jarak jauh serta damage tinggi.

Tips Memilih Senjata

Gaya Bermain

Pilih DMR jika pemain suka bermain garang dan bergerak cepat. Pilih Sniper Rifle andaikan pemain lebih suka bermain sabar dan menunggu musuh dari jarak jauh.

Situasi

Pertimbangkan situasi di lapangan. Jika pemain berada di area terbuka dengan banyak jarak, Sniper Rifle adalah pilihan terbaik. DMR lebih cocok untuk pertempuran di dalam ruangan alias di area dengan banyak rintangan.

Keterampilan

Pilih senjata nan sesuai dengan keahlian pemain. Sniper Rifle memerlukan aim nan lebih presisi dibandingkan DMR.

Nah, itulah ulasan mengenai DMR vs Sniper Rifle PUBG nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, dan item spesial lainnya dengan melakukan top up PUBG di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia