Dominasi Deestream (dst) Meningkat, Seiring Masuknya Holder Solana (sol) Dan Tether (usdt) Ke Presale Ini,  Ethereum (eth) Mencapai $3.500, Shiba Inu (shib) Melonjak

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pasar mata uang digital saat ini penuh dengan kegembiraan lantaran Litecoin (LTC) dan Tron (TRX) melonjak seiring dengan kekuasaan pra-penjualan DeeStream (DST), sementara Bitcoin (BTC) bersiap menghadapi peristiwa halving nan bakal datang.

Selain itu, Shiba Inu (SHIB) telah memperoleh untung sebesar 265%, mencerminkan meningkatnya selera pada aset berisiko di ranah kripto. Dengan pra-penjualan DeeStream (DST) nan mendominasi, menawarkan biaya nan lebih rendah dan elastisitas finansial nan lebih besar bagi para streamer, pasar mata uang digital sudah matang dengan antisipasi dan peluang.

Solana (SOL) Melonjak ke Level Tertinggi Tahunan Baru di bulan Maret

Solana (SOL) naik seperti burung phoenix setelah melewati tahun 2022 nan sulit, nan membikin harganya memulai Januari 2023 hanya di bawah $9. Naik 11x pada akhir tahun 2023, Solana (SOL) melanjutkan momentumnya hingga tahun 2024. Pada tanggal 8 Maret, Solana (SOL) diperdagangkan di nilai $147, mencapai level tertinggi tahunan baru pada saat buletin ini dimuat.

Tether (USDT) Solid seperti Batu pada Tahun 2024

Keunggulan Tether (USDT) di antara mata duit mata uang digital lainnya adalah nilainya bakal selalu setara dengan 1 dolar AS. Tether Foundation nan berbasis di Hong Kong, nan menerbitkan stablecoin, memastikan bahwa untuk setiap token USDT baru nan diterbitkannya, cadangannya mempunyai jumlah USD nan sama.

Dengan langkah ini, Tether (USDT) sepenuhnya didukung oleh duit tunai dan setara kas, dan tidak mengalami tingkat volatilitas nan sama seperti, katakanlah, Bitcoin. Meskipun ada ancaman peraturan, Tether (USDT) tetap menjadi stablecoin terkemuka berasas kapitalisasi pasar, dengan valuasi $101 miliar.

Ethereum (ETH) Berharga $4,000 Setelah Menembus $3,500

Harga Ethereum telah mengalami pemulihan bullish nan kuat di pasar  kripto. Bull’s akhirnya bisa melampaui level $3,500 setelah ditolak beberapa kali.

Analis mengatakan langkah ini menandakan dimulainya sentimen nan lebih positif di sekitar Ethereum (ETH), membuka jalan menuju resistance psikologis nan kuat di $4,000. Pada tanggal 8 Maret, Ethereum (ETH) diperdagangkan di level $3,917, beranjak tangan hanya sedikit dari level resistance $4,000.

Shiba Inu (SHIB) Memulai Bulan Maret dengan Catatan Kuat

Shiba Inu (SHIB) telah mencatat lonjakan nilai nan mengesankan selama bulan Maret. Selama tujuh hari terakhir, harga  memecoin bertema anjing ini tumbuh lebih dari 147.6%, sekaligus mencatat kenaikan bulanan sebesar 293.8%.

Meskipun Shiba Inu (SHIB) mungkin tidak bakal pernah mencapai pertumbuhan nan sama seperti pada tahun 2021, namun tetap berkesempatan untuk mencapai pertumbuhan 5x hingga 10x dalam siklus ini.

Presale DeeStream (DST) Mendominasi Wacana di Bulan Maret

DeeStream (DST) memberikan keringanan biaya kepada streamer dibandingkan dengan platform tradisional dan memungkinkan mereka mencairkan biaya secara instan, sehingga memberi mereka lebih banyak kebebasan finansial.

Memegang token DST juga merupakan perihal krusial di DeeStream (DST), karena  dapat memberikan bunyi dalam keputusan krusial dan berkesempatan untuk menyarankan perbaikan pada platform tersebut.

Saat ini, di presale Tahap Pertama, Anda bisa mendapatkan token DeeStream (DST) hanya seharga $0,04, menjadikannya investasi awal nan manis dalam pertumbuhan platform ini di masa depan.

Ditambah lagi, dengan audit nan solid dan token tim dikunci selama 1.000 hari, DeeStream (DST) disiapkan untuk jangka panjang. Jangan lewatkan token blue chip ini saat harganya tetap serendah ini, lantaran analis pasar memperkirakan DeeStream (DST) bakal mencapai nomor 20x hingga 100x di bull run nan bakal datang.

Cari tahu lebih lanjut tentang prapenjualan DeeStream (DST) dengan mengunjungi situs webnya di sini!

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis