Dua Analis ‘beber Opini’ Mengenai Pergerakan Bitcoin Dengan Target Harga Berikut

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Para penanammodal mata uang digital kembali bersemangat, lantaran nilai Bitcoin (BTC) nan beberapa hari sebelumnya mengalami koreksi sekarang telah berangsur pulih. Berdasarkan info dari CoinMarketCap, nilai BTC saat ini tengah bertengger di level US$ 71.497, nan mencerminkan kenaikan sebesar 3,21 persen dalam kurun waktu 24 jam. 

Melansir dari finbold.com, Bitcoin telah melampaui level resistensi krusial dan memunculkan angan bakal lonjakan mendekati nilai $85,000, menurut seorang mahir mata uang digital terkemuka berjulukan Ali Martinez. 

Dalam perihal ini, Martinez mencatat bahwa mata uang digital utama ini tampaknya bakal mengalami lonjakan harga. Martinez mengatakan jika Bitcoin tetap stabil di atas angak US $70.800, maka ada kemungkinan aset tersebut bisa mencapai nilai US$ 85.000. Prediksi ini dibagikan olehnya lewat platform X, pada hari Senin (8/4/2024).

“Lonjakan nilai Bitcoin menandakan bahwa trennya positif dan bisa membikin nilai Bitcoin mencapai rekor tertinggi baru,” ungkap Martinez. 

Penilaian Martinez mengindikasikan bahwa breakout Bitcoin dari pola tersebut menandakan tren bullish. Hal ini berpotensi membuka jalan untuk kenaikan nilai lebih lanjut, termasuk dorongan menuju rekor tertinggi (ATH) baru. 

Sementara itu, seorang analis terkenal lainnya dengan nama akun Jelle, menyatakan pendapat nan nyaris serupa. Dalam penjelasannya, Bitcoin telah naik dari nilai nan dia tandai sebagai area support, ialah US$ 60.000 hingga US$ 66.000.

Dalam diagram nan dia bagikan, nampak bahwa Jelle menetapkan level US$ 69.000 adalah siklus tertinggi tahun 2021. 

“Bitcoin telah menyulap nilai tertinggi 2021 nan merupakan koreksi April Mop berubah menjadi support,” ujarnya. 

Dari sini, dia memperkirakan nilai Bitcoin bakal melambung ke nomor nan lebih tinggi, ialah US$ 82.000.  Angka ini sekilas sedikit berbeda dengan nan diutarakan oleh Martinez. Namun, pada poin utamanya adalah perkiraan dari dua analis ini mengarah pada peningkatan Bitcoin di atas nomor US$ 80.000.

“Naik sedikit lagi ke atas, maka nilai kemungkinan bakal mencapai US$ 82.000,” pungkas Jelle. 

Catatan: Berita ini merupakan prediksi para ahli, minta simak disclaimer di bawah artikel.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis