Efootball 2024 – Formasi Terbaik Untuk Memenangkan Pertandingan Anda

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Penggemar sepak bola dan apalagi gamer seluler kasual dari seluruh bumi sedang bersenang-senang dengan eFootball™ 2024 oleh KONAMI. Dalam game ini, Anda dapat membangun tim sepak bola Anda sendiri berasas superstar dan legenda sepak bola bumi saat ini. Ambil inspirasi dari tim terkenal seperti FC Barcelona, ​​Manchester United FC, dan sejenisnya dan bangun tim Anda sendiri dan bawa mereka ke liga utama.

Namun untuk mencapai puncak, Anda kudu menerapkan strategi tertentu. Salah satu aspek gameplay terpenting eFootball™ 2024 adalah formasi, nan menentukan gimana pengedaran pemain Anda di lapangan. Formasi dapat menentukan kemenangan alias menghancurkan kemenangan sehingga krusial untuk mengetahui beberapa susunan terbaik dan menerapkannya pada tim kamu.

Jika belum melakukannya, Anda dapat menginstal eFootball™ 2024 sekarang di BlueStacks dan tidak hanya dapat memainkannya dalam 60 FPS tetapi juga memainkannya dengan gamepad untuk kenyamanan maksimal.

4-3-3

Formasi 4-3-3 merupakan salah satu susunan nan paling terkenal dalam permainan.

eFootball 2024 – Formasi Terbaik untuk Memenangkan Pertandingan Anda

Formasi 4-3-3 mendistribusikan pemain secara merata di seluruh lapangan, nan memberikan tim Anda kelebihan ofensif dan kesempatan lebih baik untuk menguasai bola. Kerugian utama dari susunan ini adalah membikin Anda lebih rentan di lini tengah.

5-3-2

Formasi 5-3-2 memberikan kesempatan paling besar untuk melakukan serangan balik.

eFootball 2024 – Formasi Terbaik untuk Memenangkan Pertandingan Anda

Formasi ini memberikan pertahanan maksimal berkah lima pemain nan berposisi di depan tiang gawang. Oleh lantaran itu, gelandang depan dan tengah mempunyai lebih banyak kebebasan dan tidak perlu terlalu cemas untuk mundur ke posisi bertahan. Maksimalkan susunan ini dengan mengerahkan pemain dengan style bermain Build Up, The Destroyer, Creative Playmaker, dan Extra Frontman.

4-3-1-2

Formasi 4-3-1-2 sama bagus dan populernya dengan susunan 4-3-3.

eFootball 2024 – Formasi Terbaik untuk Memenangkan Pertandingan Anda

Formasi ini pada dasarnya adalah susunan 4-3-3 namun lebih dioptimalkan untuk lini tengah dan memberikan keahlian serangan kembali nan baik. Kedua pemain di depan sebaiknya mempunyai style bermain Poacher untuk memaksimalkan kesempatan mencetak gol. Pemain tunggal sebaiknya menjadi Attacking Midfielder (AMF) dengan style bermain Hole Player. Ketiga pemain tersebut bisa berupa Defensive Midfielders (DMFs) dan Central Midfielders (CMFs).

4-4-2

Formasi 4-4-2 memberi Anda elastisitas nan dibutuhkan untuk permainan berbasis penguasaan bola.

eFootball 2024 – Formasi Terbaik untuk Memenangkan Pertandingan Anda

Lini tengah terdiri dari Left Midfield, Right Midfield, dan Central Midfields alias Defensive Midfields di antara keduanya. Pengaturan lini tengah ini memungkinkan permainan ofensif nan bagus. Perhatikan bahwa garis pertahanan kudu berjuntai pada lini tengah kamu, jadi pastikan untuk memilih pemain bagus untuk lini tengah. Idealnya, gelandang dengan style bermain Box-to-Box kudu diturunkan.

3-1-4-2

Jika tujuan Anda adalah mencetak gol sebanyak mungkin, maka susunan ini cocok untuk kamu.

eFootball 2024 – Formasi Terbaik untuk Memenangkan Pertandingan Anda

Garis pertahanan hanya terdiri dari tiga bek di belakang satu bek agresif. Ini kemudian diikuti oleh Left Midfield, Right Midfield, dan Central Midfields alias Defensive Midfields di antara keduanya. Pemain dengan style bermain Box-to-Box direkomendasikan untuk lini tengah.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia