Entry Fragger: Roles Terdepan Valorant Dalam Dunia Tactical Shooter

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dalam bumi game, ada satu peran nan memerlukan keberanian sejati: Entry Fragger. Ini adalah peran nan memerlukan lebih dari sekadar keahlian menembak nan tepat. 

Dalam game tactical shooter seperti Valorant, keahlian strategis dan keberanian adalah kunci untuk menjadi seorang Entry Fragger nan sukses.

Tentu saja, bumi game telah mengalami perkembangan besar dalam beberapa tahun terakhir. Dari CS:GO hingga Rainbow 6 dan Valorant, elemen-elemen strategis semakin kompleks. 

Sekarang, untuk memperkuat hidup di medan perang virtual, keahlian aim saja tidaklah cukup. Kamu kudu bisa memanfaatkan angle nan tepat, mengatur peralatan taktis dengan bijak, dan mengambil posisi nan cerdas.

Di tengah dinamika tim, setiap pemain mempunyai peran unik nan mereka jalani. Salah satu peran nan paling vital adalah Entry Fragger. 

Mereka adalah ujung tombak nan pertama kali masuk ke dalam medan perang, mengeksplorasi wilayah nan berbahaya, dan mencari tahu di mana musuh bersembunyi. 

Kesuksesan tim seringkali berjuntai pada keahlian Entry Fragger untuk membuat 

jalan bagi rekan-rekannya dan mematahkan pertahanan musuh.

Dengan kata lain, menjadi seorang Entry Fragger bukanlah tugas nan mudah. Namun, bagi para pemain nan berani dan mempunyai hatikecil nan tajam, ini adalah kesempatan untuk menjadi role di medan perang virtual.

Baca Juga : KAY/O Valorant : Agent Initiator, Cocok Untuk Entry Fragger!

Apa Itu Entry Fragger di Valorant?

Menjadi seorang entry fragger dalam game shooter itu kayak jadi pionir di medan perang. Jadi, gini, ‘frag’ itu sama aja dengan ‘kill’, dan ‘entry’ artinya ‘pintu masuk’. 

Jadi, entry fragger adalah orang pertama nan berani maju ke zona-zona rawan dan nge-hajar musuh sebelum nan lain.

Tapi, jadi entry fragger bukan main-main, bro. Kamu bakal jadi sasaran lembek di depan. Bayangin, Anda masuk ke tempat gelap, musuh bisa aja sudah siap nungguin Anda dengan senjata teracun.

Makanya, jadi entry fragger itu nggak semua orang bisa. Harus punya keberanian, punya skill, dan juga hatikecil nan tajam. 

Gak cukup hanya punya style main agresif, tapi juga kudu bisa nge-handle senjata dengan baik. Kalau nggak, ya udah, hanya jadi mangsa di medan perang.

Agent Entry Fragger

Entry Fragger Valorant

Dalam banyak game, peran tertentu sering ditentukan secara tim. Namun, di beberapa game tembak-menembak taktis modern, peran tertentu ini seringkali melekat pada karakter tertentu. 

Contohnya, dalam Valorant, karakter seperti Jett alias Reyna dianggap cocok untuk peran entry fragger. 

Keduanya mempunyai keahlian nan memungkinkan mereka untuk masuk ke wilayah musuh, lampau segera melarikan diri alias menutupi jejak mereka dari musuh.

Di setiap game tactical shooter, ada satu pemain nan krusial sebagai entry fragger. Mengapa? Karena untuk menang, kita kudu merebut wilayah nan dijaga musuh dengan langkah menyerang dan menghabisi siapa pun nan ada di sana.

Baca Juga : Skye Valorant : Initiator Cocok Untuk Support

Entry Fragger

Entry Fraggers adalah Agen nan pertama melangkah ke medan perang dalam tim. Mereka adalah ujung tombak, siap menyapu bersih segala rintangan di depan. 

Tugas mereka bukan hanya untuk menembak, tetapi juga untuk mengumpulkan sebanyak mungkin intel tentang musuh. 

Keberanian adalah kuncinya; mereka kudu percaya bahwa mereka bisa mengatasi tekanan musuh dan tetap konsentrasi pada sasaran mereka.

Peran Entry Fraggers sangat krusial lantaran mereka tidak hanya menciptakan ruang bagi tim, tetapi juga memberikan info nan berharga. 

Mereka adalah mata dan telinga pertama nan menyusup ke wilayah musuh, memberikan kesempatan bagi rekan-rekan mereka untuk mengambil untung dari situasi nan diciptakan. 

Namun, jangan heran jika mereka sering kali menjadi sasaran utama musuh lantaran posisi mereka nan terdepan dan info nan terbatas.

Meskipun sering kali menjadi sasaran, keberhasilan seorang Entry Fragger bisa menjadi pemicu kemenangan bagi tim. Inilah kenapa krusial bagi mereka untuk memilih pemasok nan sesuai dengan style permainan mereka. 

Beberapa pemasok nan direkomendasikan untuk peran ini termasuk Raze, Jett, Neon, Reyna, dan Phoenix. 

Dengan pemasok nan tepat dan keberanian nan tak tergoyahkan, Entry Fraggers dapat membawa tim mereka menuju kemenangan.

Entry Fragger Secondary

Pemain Entry Fragger Sekunder berada di barisan kedua, namun tujuannya sama dengan Entry Fragger: memimpin serangan. 

Mereka menggunakan info dari Entry Fragger dan biasanya mengambil alih peran tersebut alias menguasai area nan ditinggalkan setelah Entry Fragger terbunuh. 

Mereka adalah pemain nan percaya diri dalam keahlian menembak di bawah tekanan, sering kali berada dalam situasi sulit. Ketika dimainkan dengan baik, mereka bisa menciptakan momen-momen penting.

Untuk memainkan peran ini, agen-agen seperti Yoru, Skye, KAY/O, Chamber, dan Omen sangat direkomendasikan.

Itulah beberapa penjelasan entry fragger, semoga dapat membantumu ya! Jangan lupa untuk selalu melakukan Top Up Valorant hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia