Etfswap ($etfs) Memecahkan Rekor Presale Cryptocurrency Dengan Penggalangan Dana Sebesar Us$ 750.000 Dalam Penjualan Pribadi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Tidak ada nan menarik perhatian organisasi mata uang digital seperti presale nan sukses, dan itulah kenapa penanammodal mata uang digital berkumpul di kembali token ETFSwap ($ETFS). Ini lantaran token mata uang digital dengan presale nan sukses bakal condong berperforma baik di pasar mata uang digital setelah diluncurkan.

Tim telah mengumpulkan impresif sebesar US$ 750.000 dari hanya dua penanammodal institusional, membuka jalan untuk masa depan nan menarik dan membikin organisasi mata uang digital tak sabar untuk lebih banyak lagi. Tidak mengherankan bahwa tim sukses mencapai prestasi nan luar biasa ini, mengingat teknologi inovatif nan mereka perkenalkan ke pasar kripto.

Menariknya, mereka mengumpulkan jumlah ini secara independen tanpa mengandalkan Modal Ventura (VCs). Hal ini berfaedah bahwa tim kemungkinan mini dipengaruhi oleh kekuatan eksternal, dan pengguna dapat percaya bahwa mereka menjadi prioritas dalam setiap langkah nan diambil tim ETFSwap ($ETFS).

Mengapa Presale Kripto Adalah Jenis Investasi Terbaik

Presale mata uang digital adalah aktivitas nan diselenggarakan untuk menggalang dana, dan proyek cryptocurrency baru melakukan perihal ini dengan memberikan token kepada penanammodal awal dengan potongan nilai sebelum peluncuran publik resmi. Penjualan awal ini dimaksudkan untuk mengamankan pendanaan untuk proyek dan meningkatkan kesempatan kesuksesannya. Di sisi lain, mereka memberikan kesempatan kepada penanammodal awal untuk masuk awal pada proyek-proyek nan bisa menjadi blue chip berikutnya dalam ruang kripto.

Saat ini, semua penanammodal mata uang digital memperhatikan ETFSwap ($ETFS), lantaran proyek ini telah membikin kemajuan besar dengan mengumpulkan US$ 750.000 dalam presale pribadi. Ini menunjukkan bahwa ETFSwap ($ETFS) mempunyai support besar dan stabilitas nan memastikan proyek ini bakal bertahan.

Namun, kesuksesan suatu token tidak hanya dinilai dari seberapa banyak nan dikumpulkan dalam presale pribadinya tetapi juga dari seberapa baik kinerjanya dalam presale publiknya. Sebagai contoh, pada Desember 2023, seorang pedagang sukses menghasilkan US$ 2 juta hanya dengan menginvestasikan 1,5 SOL (US$ 62 pada saat investasi) dalam token meme Solana (SOL), US$ SILLY, menunjukkan kemungkinan mendapatkan untung besar dalam pasar ini.

Meskipun demikian, riset menyeluruh dan tanggungjawab nan wajar sangat krusial dalam mengurangi akibat inheren dari proyek-proyek baru dan belum diuji. Sebagai contoh kenapa penanammodal kudu berhati-hati adalah saga presale token $SLERF pada Maret 2024. Token tersebut mengalami masalah besar ketika developer tidak mengonversi kontribusi $SOL menjadi token $SLERF seperti nan diharapkan selama tahap penting. Hal ini menyebabkan kerugian sebesar US$ 10 juta lantaran pembakaran token nan tidak disengaja.

Peristiwa seperti ini memerlukan penanammodal untuk berhati-hati, dan setelah melakukan penelitian dan tanggungjawab nan wajar, para mahir mata uang digital telah menentukan bahwa presale $ETFS adalah salah satu nan tidak ada duanya dan bahwa tim mempunyai keahlian untuk mengeksekusi proyek dengan sukses.

ETFSwap ($ETFS) Siap Untuk Sukses

ETFSwap ($ETFS) berada dalam kelas nan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan token presale lainnya. Dengan penjualan 10 juta token, US$ 750.000 nan terkumpul dalam penjualan pribadi, platform ETFSwap ($ETFS) sudah menuju ke arah kejayaan.

Hal ini terbukti dari tawaran unik ETFSwap ($ETFS), lantaran ini bakal menjadi platform pertama nan membawa perdagangan ETF secara on-chain. Dengan kelebihan pertama ini, menjadi wajar kenapa penanammodal mata uang digital sudah tertarik pada proyek ini.

Selain itu, keahlian untuk berbisnis tanpa pemeriksaan KYC dan perantara membikin lebih mudah bagi pengguna untuk berbisnis di platform ini dengan bebas. Fitur ini menggarisbawahi niat nan dimasukkan dalam menciptakan platform ini lantaran ETFSwap ($ETFS) memberikan solusi atas masalah-masalah nan mengganggu platform DeFi selama ini.

Presale ETFSwap ($ETFS) saat ini dijual dengan nilai terjangkau sebesar US$ 0,00854. Para penanammodal disarankan untuk membeli ini secara awal untuk mendapatkan hadiah maksimum saat platform diluncurkan.

Untuk info lebih lanjut mengenai presale ETFS:

WEBSITE

TELEGRAM

TWITTER

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis