Ethereum (eth) Meroket Ke $3.900, Presale Tahap 2 Kelexo (klxo) Akan Segera Dimulai

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Di tengah-tengah perbincangan bullish dan skandal nan mengguncang bumi mata duit mata uang digital nan dinamis, Ethereum (ETH) bergerak ke level tertinggi baru dalam upaya untuk membakar semangat para investornya.

Menyusul keahlian nan luar biasa Ethereum (ETH), Kelexo (KLXO) muncul ke permukaan, merevolusi peer-to-peer lending dan siap berkompetisi di ranah finansial terdesentralisasi (DeFi) untuk menjadi nan terbaik.

Sementara itu, Binance Coin (BNB) mendorong batasnya lebih jauh dengan menambahkan pasangan perdagangan dengan yen Jepang (JPY), sementara Stellar (XLM) telah menjelajahi gelombang volatilitas nilai jangka pendek untuk untung jangka panjang.

Artikel ini menangkap beberapa perkembangan terbaru dalam Kelexo (KLXO), nan menjelaskan dampaknya terhadap lanskap mata duit mata uang digital nan terus berkembang.

Ethereum (ETH) Mengalami Kenaikan

Para trader di Ethereum (ETH) sangat antusias dengan kebenaran bahwa altcoin ini telah terapresiasi sebesar 13% dalam seminggu, mencapai nilai di atas $3.900, tertinggi sejak Desember 2021. Pemimpin pasar ini tetaplah Ethereum (ETH), dengan kapitalisasi pasar senilai $456 miliar nan memisahkannya dari para pesaing.

Meski demikian, muncul peringatan dari semangat bullish secara keseluruhan, nan sebagian besar disebabkan oleh akibat nan mengenai dengan perdagangan derivatif Ethereum (ETH) dengan leverage tinggi.

Namun, ada optimisme nan tinggi mengenai dengan potensi nilai Ether untuk bergerak melewati $4.800, meskipun dibayangi dengan ketidakpastian peraturan dan masalah skalabilitas, nan menjadi ancaman atas angan ini.

Binance Coin (BNB) Dukung Pasangan Perdagangan Spot dengan Yen (JPY)

Pertukaran mata uang digital terkemuka Binance telah mengumumkan bahwa mereka bakal mendaftarkan pasangan perdagangan spot dengan Yen Jepang (JPY) di seluruh bursa dunia dan bagian exchange Jepang-nya mulai tanggal 12 Maret. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari ekspansi strategis di Jepang untuk memperkuat posisinya di pasar lokal. 

Peluncuran pasangan mata uang digital dengan yen ini menunjukkan komitmen Binance (BNB) untuk meningkatkan likuiditas bagi para trader Jepang.

Selain itu, Binance Coin (BNB) berkolaborasi dengan Mitsubishi UFJ Trust and Banking Corporation (MUTB) untuk mengeksplorasi stablecoin berbasis fiat, dengan tujuan untuk meningkatkan pijakannya di Jepang.

Koreksi Harga Stellar (XLM) dalam Jangka Pendek untuk Tren Naik Jangka Panjang

Stellar (XLM) telah mengalami koreksi nilai mini sebesar 3,68% selama 24 jam terakhir, namun kenaikan nan mengesankan sebesar 13,0% telah dibukukan dalam seminggu. Volatilitas jangka pendek membikin volume perdagangan coin melonjak sebesar 156,0% dalam satu minggu, relatif tinggi dalam perihal aktivitas pasar.

Sementara itu, pasokan Stellar (XLM) nan beredar tetap pada tingkat nan konstan, nan setara dengan sekitar 57,21% dari pasokan maksimum coin, alias 50,00 miliar.

Stellar (XLM) jelas merupakan salah satu pemain nan sangat kuat di bumi kripto, nan mencari peningkatan dan pengembangan lebih lanjut. Aset mata uang digital ini saat ini berada di ranking #36 dengan kapitalisasi pasar sebesar $3,83 miliar.

Kelexo (KLXO) Mendefinisikan Ulang Peer-to-Peer Lending di Blockchain

Kelexo (KLXO) mendefinisikan ulang pinjam meminjam kredit. Kelexo (KLXO) adalah platform peer-to-peer lending nan sepenuhnya dijamin dengan aset kripto. Ini menghilangkan halangan tradisional, seperti pemeriksaan angsuran dan kepatuhan. Kelexo (KLXO) berfokus pada keamanan para penanammodal dengan karakter seperti penguncian alokasi token tim selama 500 hari dan penguncian likuiditas seumur hidup.

Dalam perihal ini, presale Tahap 2 Kelexo (KLXO) nan sedang berjalan memberikan kesempatan nan menarik untuk investasi dengan eksposur ke sektor DeFi. Token ini mempunyai potensi pertumbuhan nan kuat.

Dalam perihal ini, Kelexo (KLXO) menempa jalur terdepan menuju masa depan peminjaman. Ini sepenuhnyaterdesentralisasi lantaran terjadi dalam pergeseran paradigma dan perkembangan jasa finansial berbasis blockchain.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale Kelexo (KLXO) dengan mengunjungi situs webnya di sini.

Disclaimer: Konten ini disponsori dan kudu dianggap sebagai materi promosi. Pendapat, isi tulisan dan pernyataan nan tertulis disini adalah milik penulis dan tidak mencerminkan pendapat Cryptoharian. Tim kami tidak menulis press release dan hanya mem-postingnya. Kincaimedia bukan anak perusahaan nan dimiliki oleh ICO, blockchain alias perusahaan nan beriklan di website ini. Investor kudu melakukan riset lebih dalam sebelum melakukan investasi lantaran pasar cryptocurrency berisiko tinggi. Harap diperhatikan bahwa investasi Anda adalah risiki ANDA SENDIRI dan KERUGIAN apa pun nan Anda alami bukan tanggung jawab Cryptoharian.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis