Evony: The King’s Return – Panduan Bluestacks Untuk Farming Dan Lebih Kuat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sebagai sebuah game, Evony sudah ada sejak lama sekali. Sejak tahun 2009 tepatnya. Judul ini lahir sebagai game berbasis browser di mana pemain terjun ke bumi persisten dengan latar abad pertengahan. Game ini sebagian besar tidak mempunyai cerita dan daya tarik utamanya adalah aspek PvP, lantaran ini adalah salah satu aspek utama di mana pemain dapat berinteraksi, selain bekerja-sama sebagai bagian dari aliansi. Tujuan di Evony adalah mengembangkan kota secara perlahan sembari meningkatkan pasukan, dan pada akhirnya mendapatkan kekuatan nan cukup untuk mulai melawan pemain lain, alias berasosiasi dengan aliansi untuk menemukan kawan setia nan dapat membantu dengan menjaga Anda tetap aman, alias membantu melawan musuh nan kuat.

 The King’s Return – Panduan Bluestacks untuk Farming dan Lebih Kuat

Meskipun jenis aslinya tetap cukup aktif, Evony: The King’s Return adalah langkah berikutnya untuk MMORPG berbasis browser nan populer, namun kali ini sebagai titel free mobile nan dapat diunduh dan dimainkan oleh semua orang di ponsel mereka. Versi baru ini sangat mirip dengan aslinya dalam perihal fokusnya, nan khususnya berorientasi pada pembangunan markas dan PvP, dengan sedikit PvE nan ditaburkan ke dalam campuran, dalam corak musuh NPC nan memenuhi peta bumi nan dapat dilawan oleh pemain.

Jika Anda sudah familiar dengan game perang strategi seluler lainnya, seperti Rise of Kingdoms, Guns of Glory, dan State of Survival, dan tetap banyak lagi, Anda pasti tahu apa nan diharapkan dari Evony: The King’s Return. Sama seperti aslinya, pemain dilemparkan ke bumi nan persisten dengan latar abad pertengahan, dengan tujuan tunggal membangun kota dan pasukan mereka. Game ini cukup mudah dalam makna bahwa semua pengembangan Anda dibatasi oleh pengatur waktu, nan berfaedah bahwa sebagian besar waktu, Anda hanya bakal mengeluarkan perintah, dan kemudian menunggu hingga pengatur waktu selesai sebelum mengeluarkan perintah baru. Ini adalah langkah utama untuk mengembangkan kekuatan kamu.

Namun, agar dapat maju secara efisien dalam permainan, Anda kudu membangun rantai produksi nan dapat menghasilkan sumber daya nan cukup untuk mempertahankan pengembangan kota kamu. Ada beberapa langkah untuk melakukan perihal ini, tapi salah satu metode terbaik adalah dengan mempunyai beberapa akun pertanian di samping kota utama kamu. Dengan langkah ini, Anda dapat konsentrasi sepenuhnya pada produksi sumber daya di akun pertanian kamu, dan menyalurkannya ke kota utama kamu, sehingga memberi Anda lebih banyak bahan untuk mempercepat pengembangannya.

 The King’s Return – Panduan Bluestacks untuk Farming dan Lebih Kuat

Saat mengelola akun farming di game perang strategi apa pun, perihal ini bisa jadi cukup rumit, terutama jika Anda menangani lebih dari beberapa akun sekaligus. Namun, dengan memainkan Evony: The King’s Return di PC dengan BlueStacks, Anda dapat menggunakan tool luar biasa nan ditawarkan app player Android kami, untuk menyederhanakan proses bermain di banyak akun secara signifikan.

Pada tulisan ini, kami bakal membahas tentang tiga tool BlueStacks nan paling berfaedah untuk permainan perang strategi, dan menunjukkan kepada Anda langkah menggunakannya untuk mendapatkan untung di Evony: The King’s Return.

Mengelola Banyak Akun dengan Instance Manager 

Jika Anda bermain di ponsel, maka kudu melewati segala macam rintangan dan bergantian secara manual antar akun nan berbeda, nan merupakan sesuatu nan dapat menyantap banyak waktu. Namun, dengan bermain di PC dengan BlueStacks, Anda dapat menggunakan Instance Manager untuk membikin beberapa instance BlueStacks dan, menggunakan akun Google nan berbeda di masing-masing instance, mengakses Evony dengan semua kota Anda secara bersamaan, dan juga dengan memilikinya di layar pada saat tertentu. Hal ini bakal meningkatkan langkah Anda mengelola kota secara signifikan, lantaran pergantian antar kota hanya dalam beberapa klik saja.

 The King’s Return – Panduan Bluestacks untuk Farming dan Lebih Kuat

Instance Manager cukup mudah digunakan. Untuk mengaksesnya, Anda cukup menekan Ctrl + Shift + 8. Di layar baru ini, Anda kudu mengklik “Create New Instance” untuk membuka perulangan baru BlueStacks. Setelah memilih OS Nougat-32 bit, Anda kemudian kudu menetapkan RAM dan inti CPU nan cukup ke instance baru agar dapat menjalankan game dengan keahlian nan dapat diterima. Jika PC Anda memenuhi persyaratan nan direkomendasikan untuk BlueStacks, kami sarankan untuk memberikan setiap instance RAM 4GB dan 4 core.

 The King’s Return – Panduan Bluestacks untuk Farming dan Lebih Kuat

Setelah instance baru dibuat, Anda hanya perlu meluncurkannya dengan mengeklik “Run” di Manajer Instance, lampau melakukan proses penyiapan awal, termasuk menautkan akun Google unik ke instance tersebut. Setelah itu, Anda hanya perlu menginstal Evony: The King’s Return pada instance baru ini, dan bakal siap meluncurkannya berbareng akun utama kamu.

Dengan metode ini, beranjak antar kota di Evony hanya tinggal melakukan alt-tabbing, nan dapat dilakukan nyaris secara instan. Dan Anda dapat melakukan ini tiga, empat, dan apalagi lima kali, alias sebanyak nan dapat ditangani oleh PC kamu.

Menyederhanakan Kemajuan dengan Fitur Instance Sync

Namun, meskipun Instance Manager memungkinkan Anda menjalankan beberapa instance Evony secara bersamaan, ini tetap berfaedah Anda kudu bermain di setiap jendela untuk mengembangkan beberapa kota nan ada. Hal ini mudah dilakukan jika Anda hanya mempunyai dua alias tiga akun, namun bisa menjadi sangat susah jika Anda menjalankan empat, lima, alias lebih instance secara bersamaan.

Untungnya, Anda dapat dengan mudah menyederhanakan gameplay saat menjalankan beberapa akun pertanian di Evony menggunakan fitur Multi-Instance Sync. Setelah diaktifkan, tool berfaedah ini menyinkronkan setiap tindakan nan Anda lakukan pada instance utama, dan mereplikasinya di setiap jendela BlueStacks aktif lainnya. Dalam perihal ini, Anda dapat memajukan SEMUA akun kamu, cukup dengan bermain di instance utama kamu.

Untuk mengaktifkan fitur sinkronisasi, Anda hanya perlu membuka jendela utama BlueStacks, klik menu hamburger di kanan atas, lampau pada “sync operations”. Di jendela mini baru ini, Anda kudu memilih instance nan mau Anda sinkronkan, dan klik “sync selected” untuk mengaktifkan fitur ini. Kamu dapat memandang instance mana nan disinkronkan pada saat tertentu melalui ikon di bar atas jendela emulator.

 The King’s Return – Panduan Bluestacks untuk Farming dan Lebih Kuat

Setelah itu, nan perlu Anda lakukan hanyalah bermain di akun utamamu seperti biasa, dan kagumi gimana BlueStacks bermain untukmu di semua akunmu nan lain. Ingatlah untuk mengaktifkan fitur sinkronisasi ketika semua instance aktif Anda berada di tempat nan sama, misalnya saat berada di layar titel game. Ini untuk memastikan tindakan Anda tersinkronisasi sepenuhnya.

 The King’s Return – Panduan Bluestacks untuk Farming dan Lebih Kuat

Kurangi Konsumsi Sumber Daya Dengan Eco Mode

Jika Anda bermain di komputer lama, mungkin mengalami beberapa masalah saat bermain di beberapa komputer. Namun, perihal terbaik tentang bermain di BlueStacks adalah Anda dapat dengan mudah mengaktifkan Eco Mode untuk mengurangi penggunaan CPU dan GPU secara signifikan, nan betul-betul dapat membikin perbedaan saat bermain game di beberapa situasi secara bersamaan.

Cara kerjanya adalah, ketika mengaktifkan Eco Mode dalam sebuah instance, ini bakal mengurangi framerate dan mengurangi penggunaan sumber daya secara signifikan. Setelah itu, Anda cukup mengontrol instance dengan fitur Sync. Meskipun sangat susah untuk bermain di instance dengan framerate rendah, BlueStacks tidak mempunyai masalah apa pun saat menyinkronkan tindakanmu.

Kamu dapat mengaktifkan Eco Mode dari menu Instance Manager. Cukup centang kotak di samping instance nan mau dioptimalkan, lampau aktifkan Eco Mode dengan mengklik tombolnya di dekat bagian bawah jendela. Kamu juga dapat menyesuaikan pemisah FPS dengan membuka masing-masing instance dan mengklik kegunaan Eco Mode pada panel di sebelah kanan. Dengan menyesuaikan pengaturan ini, Anda dapat mengurangi konsumsi sumber daya lebih lanjut jika diperlukan. Kamu juga dapat mengaktifkan Eco Mode dari panel ini alih-alih melalui Instance Manager.

 The King’s Return – Panduan Bluestacks untuk Farming dan Lebih Kuat

BlueStacks adalah platform pilihan untuk melakukan banyak tugas dan mengoptimalkan kemajuanmu dalam game perang strategi seperti Evony: The King’s Return. Apakah Anda punya langkah imajinatif lain untuk menggunakan tool kami demi untung Anda dalam game ini? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia