Expert Kripto Unggah Laporan Mingguan Terkait Altcoin, Jangan Sampai Anda Ketinggalan!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Saat perusahaan besar sekelas BlackRock dan Fidelity serta MicroStrategy berlomba-lomba untuk mengakuisisi Bitcoin (BTC), banyak dari kalangan penanammodal nan mulai melirik altcoin sebagai pilihan investasi derivatif.

Pada minggu ini, Miles Deutscher nan merupakan salah satu expert di bumi mata uang digital membeberkan laporannya tentang pasar altcoin. Dalam penjelasannya, dia memberikan gambaran tentang kesempatan potensial dan tren nan muncul.

Dalam daftar pantauan token dan naratif mingguannya, Deutscher menawarkan tinjauan komprehensif tentang beberapa altcoin. Dari sini, dia menyoroti keahlian terkini dari beberapa altcoin dan menguraikan faktor-faktor kunci nan perlu diperhatikan. Berikut ini adalah rincian dari laporan Deutscher:

1. Bitcoin (BTC) 

Meskipun volatilitas baru-baru ini, Bitcoin menunjukkan ketahanan dan berpotensi mencapai nilai tertinggi baru (ATH). Deutscher mengidentifikasi US$ 73.800 sebagai level krusial nan perlu dipantau.

2. Solana (SOL) 

Meskipun kekhawatiran tentang kemacetan jaringan telah meredam sentimen seputar Solana, Deutscher tetap optimis tentang prospek jangka panjangnya. Disini dia memandang Solana sebagai pemain dominan di ruang mata duit mata uang digital untuk saat ini.

3. ORDI 

Terposisi sebagai pemimpin dalam ekosistem naratif BRC-20/BTC, ORDI siap menghadapi peristiwa halving. Analis tersebut menyatakan optimismenya tentang BRC, nan dinilai bakal memimpin altcoin saat menuju halving.

4. ALT 

Rumor baru-baru ini seputar airdrop EigenLayer telah menarik minat pada ALT, terutama lantaran hubungannya nan erat dengan Eigen sendiri. Deutscher memandang ALT dengan baik dalam naratif restaking.

5. Orion (ORN) 

Sebagai rollup restaking pertama di EigenLayer, ORN menarik perhatian sebagai kesempatan unik untuk mendapatkan eksposur terhadap EigenLayer sebelum peluncuran. Deutscher mencatat respons pasar positif terhadap rebranding ORN menjadi LUMIA.

6. Dogecoin (DOGE) 

Dengan “Hari Doge” mendekat pada tanggal 20 April, Deutscher mengawasi tren historis apresiasi nilai menjelang aktivitas tersebut. Dia menyarankan untuk memantau DOGE untuk potensi kesempatan perdagangan.

7. Waypoint (W) 

Deutscher memperingatkan tentang tekanan penjualan airdrop awal pada Waypoint, dengan menyoroti US$ 1 sebagai level support kritis nan perlu dipantau untuk respons pasar potensial.

Catatan: Berita ini merupakan prediksi para ahli, minta simak disclaimer di bawah artikel.

https://twitter.com/milesdeutscher/status/1777313352227717626

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis