Fakta Menarik Rubilia Tower Of Fantasy, Karakter Ssr Terbaru

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Rubilia, karakter SSR terbaru nan bakal memeriahkan Tower of Fantasy mulai tanggal 3 Juni, adalah Simulacra kedua nan diperkenalkan dalam pembaruan jenis 2.5: Sound of the Sea.

Dalam jenis terbaru ini, Tower of Fantasy menghadirkan sejumlah fitur dan letak baru nan pastinya bakal membikin para pemain terkesima, seolah menantikan petualangan baru nan menarik.

Tak hanya itu, kehadiran Gnonno, Simulacra dengan komponen Physical nan muncul pada 11 Mei sebelumnya, juga sukses mencuri perhatian para Wanderers.

Sekarang, Tower of Fantasy kembali menggemparkan dengan kehadiran Rubilia, Simulacra terbaru nan siap untuk ditemui mulai tanggal 3 Juni. 

Sebelum Anda memutuskan untuk merekrutnya ke dalam timmu, ada beberapa kebenaran menarik tentang Rubilia nan perlu Anda ketahui!

Baca Juga : Fleshy Tail Tower of Fantasy Guide: Cara Menggunakan dan Mendapatkannya

Pada tanggal 3 Juni 2023, game Tower of Fantasy memperkenalkan Simulacra SSR terbaru mereka, nan dikenal sebagai Rubilia, dalam pembaruan jenis 2.5: Sound of the Sea. 

Rubilia menjanjikan pengalaman baru nan menggugah bagi para pemain nan mengikuti petualangan mereka. Berikut adalah enam kebenaran menarik tentang Rubilia nan wajib Anda ketahui:

1. Seorang Ilmuwan Pecinta Begadang dan Kopi

Rubilia Tower of Fantasy

Dr. Rubilia bukanlah sembarang ilmuwan. Ia adalah sosok nan tak pernah capek mengejar pengetahuan. 

Tak heran jika lingkaran hitam di bawah matanya sudah menjadi pemandangan biasa bagi rekan-rekannya.

Meskipun pekerjaannya menuntut begadang, Rubilia tak pernah merasa sendu. Rekan-rekannya menjadi sahabat setianya dalam perjalanan gelapnya, dengan menyeduhkan segelas kopi untuk menemani malamnya.

Tapi, jangan terkecoh dengan penampilannya nan serius. Rubilia sebenarnya adalah sosok nan ramah dan mudah didekati. 

Jika Anda memerlukan saran alias sekadar mau berbincang, Rubilia selalu siap mendengarmu dengan senyumnya nan hangat!

2. Mantan Pemimpin Proyek Listener

Dalam memperkaya latar belakang karakternya, Rubilia memberikan dimensi menarik dengan masa lalunya sebagai pemimpin proyek terkenal, Listener Project.

Proyek ambisius ini dirancang untuk memperkuat hubungan antara manusia dan makhluk misterius Grayspace. 

Rubilia memimpin upaya menyatukan Abyssant’s Crystamax dengan makhluk original planet Aida, menciptakan entitas buatan nan dikenal sebagai Grayspace.

Namun, tantangan muncul ketika tubuh kloning Rubilia menjadi bahan uji dalam proyek tersebut. 

Kejadian ini mengakibatkan penutupan laboratorium dan pengusiran Rubilia dari Mirroria oleh Lin, menandai titik susah dalam perjalanannya

3. Memanfaatkan Kekuatan Volt dan Senjata Lost Art

Rubilia Tower of Fantasy

Rubilia, karakter utama dalam Tower of Fantasy, memegang kendali penuh atas kekuatan komponen Volt. 

Dalam permainan ini, komponen Volt bukanlah sembarang kekuatan, melainkan sebuah kekuatan nan menghadirkan beragam pengaruh menarik dan kelebihan nan sangat berguna.

Kekuatan Volt nan dimiliki Rubilia mempunyai akibat besar terhadap serangan dan kemampuannya dalam pertempuran. 

Bayangkan serangan-serangan listrik nan memukau alias efek-efek spesial nan hanya dimiliki oleh Rubilia, nan tentu saja membuatnya jauh berbeda dari karakter-karakter lain dalam permainan.

Tapi itu belum semua, teman-teman gamer. Rubilia tidak hanya mengandalkan kekuatan Voltnya, tetapi juga mempunyai senjata jagoan nan disebut dengan Lost Art. Lost Art bukanlah sembarang senjata biasa. 

Ini adalah senjata unik nan unik, dilengkapi dengan keahlian dan serangan nan sungguh luar biasa.

Sebagai seorang DPS (Damage Per Second), Rubilia sangat berjuntai pada senjata Lost Art-nya untuk memberikan kerusakan nan luar biasa tinggi kepada musuh-musuh di timnya. 

Dengan senjata ini, Rubilia menjadi sosok nan tak terbantahkan dalam memberikan kerusakan kepada musuh-musuhnya, membuatnya menjadi salah satu karakter nan paling ditakuti dalam pertempuran.

Baca Juga : Rubilia Tower of Fantasy Build Guide

4. Diperlukan Resources Untuk Rubilia di Tower of Fantasy

Untuk merekrut Rubilia dalam permainan Tower of Fantasy, diperlukan beberapa sumber daya penting. Seorang Wanderer kudu mempunyai setidaknya 120 Red Nucleus untuk melakukan pull di Limited Time Banner.

Tetapi, jika upaya tersebut tidak berhasil, jangan khawatir! Seorang Wanderer tetap bisa mendapatkan Rubilia dengan menggunakan Flame Gold nan tersedia di Weapon Store.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk merekrut Rubilia, pastikan Anda sudah siap dengan sumber daya nan diperlukan.

Jika timmu terdiri dari komposisi Volt, Rubilia dapat menjadi tambahan Simulacra nan sangat berfaedah untuk memperkuat kekuatan timmu!

5. Lab Rubilia Tutup, Sang Ilmuwan Diusir dari Dunia Mirroria!

Kisah seru di Tower of Fantasy terus berkembang dengan ditutupnya Laboratorium Rubilia dan pengusiran sang intelektual dari Mirroria. 

Ternyata, Rubilia menggunakan Abyssant’s Crystamax untuk menciptakan makhluk Grayspace buatan dengan menyatukannya dengan makhluk original planet Aida.

Namun, begitu Lin menemukan bahwa klon tubuhnya dijadikan subjek uji coba, laboratorium Rubilia pun ditutup dan Rubilia diusir dari bumi Mirroria.

6. Rekomendasi Tim Rubilia nan Mengagumkan di Dunia Tower of Fantasy

Rubilia Tower of Fantasy

Dalam game Tower of Fantasy, ada dua tim dahsyat nan direkomendasikan untuk karakter Rubilia. Formasi pertama memasukkan Rubilia dan Fenrir sebagai duo DPS nan kuat, sementara Fiona memberikan support nan sangat berharga.

Pada susunan alternatif, Rubilia berbareng Fenrir dan Tian Lang menciptakan trio Simulacra Volt nan mengesankan sebagai unit DPS nan luar biasa. Pilihan susunan tim tergantung pada style bermainmu, jadi pastikan untuk memilih nan sesuai dengan preferensimu!

Itulah beberapa perihal mengenai Rubilia Tower of Fantasy nan bisa Anda maksimalkan. Semoga membantumu dengan lebih baik lagi.

Top Up Tower of Fantasy di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia