Fantom (ftm) Dan Avalanche (avax) Sedang Melonjak, Akankah Raboo Berada Di Jalur Yang Sama?

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Musim altcoin (altcoin season) telah dimulai! Para pemain lama seperti Fantom dan Avalanche sedang melonjak harganya. Investor nan ketinggalan tentu tak mau melewatkan kesempatan selanjutnya. Dan kini, banyak nan melirik Raboo, sebuah proyek Initial Coin Offering (ICO) mata uang digital terbaru.

Raboo datang dengan potensi fantastis: kenaikan nilai hingga 100x lipat! Ditambah lagi nilai awal nan sangat menarik, ialah hanya $0.003. Raboo berpotensi besar mengubah lanskap meme coin.  Mari kita simak lebih dalam mengenai Raboo.

Raboo: ICO Kripto Baru nan Berpotensi Mengubah Dunia

Perkenalkan Raboo (RABT), sensasi Initial Coin Offering (ICO) mata uang digital baru nan tengah menggebrak pasar dengan perpaduan unik antara SocialFi dan teknologi AI mutakhir. Raboo memelopori konsep “meme-to-earn”, di mana pengguna dapat berkompetisi dalam kejuaraan seru untuk meraih bingkisan fantastis, membagikan kreasi meme mereka di media sosial untuk mendapatkan reward, dan menjadi bagian dari organisasi meme dengan pertumbuhan tercepat di Web3.

Dengan nilai hanya $0,003 selama masa presale,token ini sudah mencuri perhatian di pasar nan sedang bullish saat ini. Para analis ramai membicarakannya, memprediksi kenaikan nilai sebesar 233% selama presale, ditambah lonjakan dahsyat 100x lipat pada hari peluncuran.

ICO mata uang digital ini berpotensi menjadi meme coin berteknologi AI terbesar di tahun 2024, berkesempatan merebut bagian signifikan dari pasar meme coin berbobot $62 miliar.  Tetap ikuti perkembangannya: Raboo bisa menjadi pelopor revolusi monetisasi produktivitas dalam bumi kripto. 

Fantom: Whale Membantu FTM Naik Lebih Tinggi di Bull Market

Fantom (FTM) tengah menjadi perbincangan hangat di bumi mata uang digital dalam beberapa minggu terakhir, berkah kenaikan harganya nan fantastis. Platform blockchain nan terkenal dengan kecepatan dan skalabilitasnya ini telah membikin harganya meroket. Dimulai dari $0,30 pada pertengahan Januari, nilai Fantom melesat menjadi $1,08 pada tanggal 19 Maret. Lebih dari tiga kali lipat dalam hitungan minggu!

Menurut para analis, kenaikan Fantom bukan sekadar hoki. Hal ini didorong oleh aktivitas signifikan dari para whale dan lonjakan penggunaan jaringan. Mereka pun sekarang melirik Fantom dengan penuh minat, memasang sasaran nilai sekitar $1.60 untuk tahun ini. Meskipun potensinya tak sebesar Raboo, perjalanan Fantom kedepannya bakal tetap menarik untuk diikuti.

Avalanche: Keuntungan Lebih Lanjut di Depan?

Avalanche (AVAX) ikut meramaikan pasar nan sedang bullish ini. Dikenal dengan kecepatan transaksi ultra-cepat dan ekosistem nan luas, token AVAX milik Avalanche telah membukukan kenaikan mingguan nan signifikan. Harga Avalanche melesat dari $27.20 di pertengahan Januari menjadi $65.39 pada 18 Maret, memberikan penanammodal untung lebih dari 100% hanya dalam beberapa bulan. 

Saat ini, 75% pemegang Avalanche berada dalam area profit, kondisi nan menurut BeInCrypto seringkali menjadi parameter kenaikan nilai selanjutnya. Dengan momentum positif nan kuat, prediksi jangka pendek Avalanche berada di kisaran $70, dengan potensi untuk kembali menyentuh $100 di akhir tahun. 

Kesimpulan

Lonjakan nilai Fantom dan Avalanche dalam pasar nan sedang bullish telah memicu khayalan para penanammodal mata uang digital di seluruh dunia, menonjolkan potensi ledakan dari para pionir nan bisa mengubah permainan. 

Semangat nan sama sekarang datang dalam presale Raboo, dimana perpaduan SocialFi dan AI dalam konsep “meme-to-earn” menjanjikan perjalanan nan lebih mendebarkan. Dengan prediksi analis nan optimistis untuk Initial Coin Offering (ICO) Raboo, termasuk potensi kenaikan nilai 100x lipat setelah terdaftar di bursa mata uang digital utama, sekarang adalah waktu terbaik untuk berasosiasi sebelum terlambat. Ambil tindakan hari ini juga! 

Anda dapat berperan-serta dalam presale Raboo di sini.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis