Industri teknologi terus berkembang, krusial bagi kita untuk terus meningkatkan skill agar tidak tertinggal. Salah satunya dengan mengikuti training secara daring. 



Google menghadirkan Cloud Skills Boost, sebuah platform nan menawarkan training sesuai permintaan dan pengembangan keahlian dalam teknologi Google Cloud. Materi training nan ada juga bisa diakses secara gratis. 



Ada beberapa macam sumber belajar, termasuk:

  • On-demand courses nan mencakup beragam topik Google Cloud, dari tingkat pemula hingga tingkat lanjut. Peserta juga bisa mengikuti kursus ini sesuai ritme belajar mereka secara daring.

  • Hands-on Labs nan memungkinkan peserta untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan produk dan jasa Google Cloud dengan menyelesaikan tugas bumi nyata dalam lingkungan simulasi, bukan dengan hanya menonton video penjelasan.

  • Professional certificates nan merupakan program training nan menawarkan keahlian nan siap kerja di bagian nan banyak diminati untuk melengkapi perjalanan belajar peserta.


Bagi nan tertarik mempelajari AI Generatif, Google Cloud Skill Boost juga menghadirkan jalur pembelajaran cuma-cuma berisi 10 kursus nan bakal mengajarkan dasar-dasar AI Generatif dari master Google Cloud.



Seluruh training nan ada dirancang dan diajarkan oleh para mahir di bagian IT, kreasi pengalaman pengguna, manajemen proyek, pemasaran digital & e-niaga, dan banyak lagi nan menggabungkan training keahlian dengan praktik langsung. Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan tips praktis untuk menyusun resume, wawancara, dan pencarian kerja, ini diharapkan membantu mereka mendapatkan pekerjaan di sektor teknologi.



Ayo segera tingkatkan keahlian dan buka kesempatan peningkatan karir di bagian teknologi dengan mengikuti training Google Cloud Skill Boost ini.