Green Bitcoin Melampaui $8 Juta Di Masa Pra Jual – Kripto Besar Berikutnya Di 2024?

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Daya tarik Bitcoin saat ini telah terlihat lagi pada proyek-proyek nan berpotensi tinggi. Green Bitcoin ($GBTC) alias Bitcoin Hijau menjadi pengganti nan baik untuk Bitcoin dengan potensi tersebut dan telah mendapat banyak minat. 

Implementasi pandai proyek dengan menggabungkan staking (menyimpan) dan bermain game membantunya melampaui $8 juta pada masa prajual nan sedang berlangsung. Berkat kemajuan itu, dan pemasaran nan kuat di media sosial, orang-orang ramai menuju greenbitcoin.xyz untuk melihatnya.

Apa nan telah membikin organisasi semangat berinvestasi pada jenis Bitcoin ini di blockchain Ethereum?

Green Bitcoin – Memperkenalkan Keunikan Melalui P2E

Di antara banyaknya periode prajual nan terjadi pada tahun lalu, beberapa darinya merupakan mereka nan mencoba mengkapitalisasi pada ketenaran token nan ada. 

Banyak pengganti Bitcoin telah muncul nan memberikan posisi berbeda pada mata uang digital utama di bumi ini dengan menggambarkannya sebagai jenis nan ramah lingkungan. 

Namun bagaimanapun juga, kebanyakan dari mereka senang dengan adanya utilitas nan terbatas, dan mencoba menyentuh kenangan organisasi dengan menghadirkan sebuah proyek dengan tokenomics nan sama seperti halnya hari-hari awal Bitcoin.

Green Bitcoin telah dihadirkan dengan sebuah token nan kemiripannya dengan mata uang digital utama ini terbatas pada total suplai. 

Green Bitcoin menetapkan dirinya sebagai proyek nan berbeda dengan staking nan dilakukan gamifikasi nan menetapkan sebuah mekanik predict-to-earn (memprediksi untuk menghasilkan).

Keterkaitan Green Bitcoin dengan Bitcoin terlihat pada permukaan nan lebih banyak dengan mekanik staking-nya nan unik. Para penanammodal dapat memprediksi nilai Bitcoin untuk memperoleh imbalan. Mekanik ini dinamakan dengan predict-to-earn, sebuah corak P2E nan baru nan melekatkan prediksi dengan staking.

Mereka nan menyimpan (staking) token mereka bakal mendapatkan kesempatan untuk menebak nilai Bitcoin di atas periode 24 jam berikutnya. 

Jika prediksi benar, para staker ini bakal mendapatkan bingkisan tambahan. Kompetisi memprediksi nilai Bitcoin bakal diadakan setiap 24 jam, nan memungkinkan para penanammodal memperoleh hadiah setiap hari.

Kehadiran kejuaraan bakal mempunyai pengaruh dua arah pada pasar. Untuk investor, ini bakal menjadi kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak token dengan terus-menerus terlibat dengan pasar. Untuk proyek itu, kejuaraan bakal memberikan kesempatan untuk memperkuat sebuah organisasi nan dapat mengubah Green Bitcoin menjadi ekosistem unik nan dapat bersambung untuk waktu nan lama.

Berbicara tentang waktu nan lama, Green Bitcoin juga telah memperkenalkan lebih banyak imbalan/hadiah untuk staking standar. 

Melampaui APY – Bonus Green Bitcoin

Ekspektasi terhadap staking seringkali berbanding lurus. Para pengguna mendapat APY nan telah ditetapkan sebelumnya, tergantung pada waktu mereka menahan token. 

Namun bagaimanapun juga, Green Bitcoin juga telah menambahkan aspek nan berbeda kepada model staking dengan menawarkan bonus, tergantung pada durasinya.

Staking Harian

Green Bitcoin memberikan para staker sebuah opsi untuk menahan token mereka selama seharian dan kemudian melepasnya. Para pemangku kepentingan ini bakal diberikan hadiah APY tambahan berasas jumlah token GBTC nan mereka simpan. 

Staking Mingguan

Para penanammodal nan menahan dari menjual token mereka selama seminggu, bakal mendapatkan 5% bingkisan tambahan di atas hadiah APY tradisional mereka. 

Staking Bulanan

Melakukan staking selama sebulan, bakal memperoleh bingkisan 10%, ditambah dengan lebih banyak koin pada yield/keuntungan staking nan sudah tinggi. 

Staking Enam Bulan

GreenPaper Green Bitcoin menyatakan bahwa itu bakal memandang para staker enam bulan sebagai pendukung nan paling kekal pada proyek. Sebagai sebuah imbalan, mereka bakal mendapatkan 15% bingkisan di atas yield/keuntungan APY mereka. 

Para Pendukung Masa Pra Jual Dapat Menyimpan (Staking) Juga

Mereka nan mengunjungi greenbitcoin.xyz dan ikut serta pada masa prajual nan sedang berjalan juga bakal mengambil faedah dari staking. Staking pada masa prajual dapat membantu para penggerak awal untuk mencapai pertumbuhan nan tinggi di atas masa tiga bulan. Saat ini, para penanammodal prajual dapat memperoleh 92% APY.

Green Bitcoin Telah Melampaui Ambang Batas $8 Juta

Fundamental proyek saat ini, juga minat Bitcoin nan sekarang, sedang mendorong lebih banyak minat menuju Green Bitcoin pada masa pra jualnya nan sekarang. Proyek telah mengumpulkan $8 juta dan sedang mendekati targetnya nan sebesar $8.3 juta.

Harga token saat ini adalah $1.068 alias setara dengan Rp 16.900. Namun bagaimanapun, ini bakal naik dalam waktu kurang dari sehari dikarenakan tahap pra jual berikutnya bakal dicapai kemudian. Oleh lantaran itu, mereka nan mau berinvestasi pada token ini, kudu dilakukan sekarang dan silakan kunjungi greenbitcoin.xyz.

Untuk melanjutkan proyek, para penanammodal juga dapat mengikuti akun media sosial tim di:

  1. Twitter
  2. Telegram

Beli Green Bitcoin

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis