Gunakan 7 Counter Lapu-lapu Terbaik Di Exp Lane!

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Lapu-Lapu adalah salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends nan banyak digunakan oleh pemain. Dengan serangan nan mematikan dan pertahanan nan kokoh, Lapu-Lapu sering menjadi pilihan utama di beragam pertandingan.

Mengalahkan Lapu-Lapu memang bukan tugas mudah. Oleh lantaran itu, dalam tulisan ini, UniPin bakal membahas beberapa hero counter terbaik nan bisa Anda andalkan untuk menghadapi Lapu-Lapu di Mobile Legends. 

7 Counter Lapu-Lapu Mobile Legends Terbaik di EXP Lane

Penasaran siapa saja hero nan bisa counter Lapu-Lapu? Yuk, simak tulisan ini sampai selesai!

1. Gloo

Meskipun Gloo adalah hero tank, dia jarang digunakan sebagai roamer. Gloo mempunyai keahlian untuk memberikan pengaruh immobilize pada musuh menggunakan kombinasi skill satu dan skill dua, membuatnya sangat ditakuti oleh hero musuh nan tidak mempunyai skill blink. 

Selain itu, dengan build equipment defense nan tepat, Gloo mempunyai daya tahan nan tinggi, sehingga susah untuk dikalahkan.

Kamu bisa menggunakan Gloo untuk melawan Lapu-Lapu dengan memanfaatkan kombinasi skill nan dimilikinya. 

Skill ultimate Gloo memungkinkan dia untuk ‘menaiki’ hero lawan, sehingga semua serangan nan diterima Gloo bakal berpengaruh langsung pada hero tersebut. 

Sebelum menggunakan skill ultimate ini, pastikan untuk mendekati sasaran dengan ultimate nan sudah aktif hingga stack pada musuh terisi penuh.

Dengan strategi nan tepat, Gloo bisa menjadi hero nan sangat mengganggu dan susah dikalahkan dalam permainan Mobile Legends.

2. Esmeralda

Esmeralda adalah salah satu hero terbaik nan bisa Anda gunakan untuk counter Lapu-Lapu di Mobile Legends. 

Dengan keahlian uniknya, Esmeralda bisa dengan mudah mengalahkan Lapu-Lapu.

Selain itu, hero Mage ini mempunyai keahlian unik nan memungkinkannya menyerap perisai (Shield) dari musuh dan mengubahnya menjadi HP miliknya sendiri. 

Hal ini membuatnya semakin susah dikalahkan dan menjadi pilihan tepat untuk menghadapi Lapu-Lapu.

3. Chou

Chou adalah salah satu hero nan sangat direkomendasikan untuk mengalahkan Lapu-Lapu di Mobile Legends.

Hero Fighter ini terkenal dengan keahlian Crowd Control nan luar biasa. Dengan menggunakan Chou, Anda bisa dengan mudah mengatasi Lapu-Lapu dalam pertempuran.

4. Yu Zhong

Yu Zhong adalah salah satu hero di Mobile Legends dengan keahlian luar biasa nan membuatnya menonjol di medan pertempuran. 

Dia mempunyai empat skill unik dan keahlian untuk berubah menjadi naga menggunakan skill ultimate-nya. 

Saat berubah menjadi naga, Yu Zhong mendapatkan peningkatan pada skill-skillnya dan menjadi kebal terhadap pengaruh crowd control (CC). 

Selain itu, dia juga dapat memberikan pengaruh knockback kepada musuh nan berada di jalur pergerakannya, membuatnya sangat susah untuk dihentikan.

Yu Zhong mempunyai keahlian pasif nan memungkinkan dirinya untuk menyerap HP dari musuh setiap kali dia memberikan damage, asalkan dia telah mengumpulkan cukup stack. 

Kemampuan ini membuatnya sangat tahan lama di medan pertempuran dan susah dikalahkan.

Yu Zhong sangat efektif saat digunakan melawan hero seperti Lapu-Lapu, lantaran durabilitas dan damage-nya nan tinggi. 

Dengan memanfaatkan kemampuannya dengan baik, Anda bisa mengontrol jalannya permainan dan memberikan tekanan besar kepada tim lawan.

5. Paquito

Paquito adalah hero dalam Mobile Legends nan mempunyai kelebihan berupa waktu cooldown skill nan singkat dan mobilitas tinggi. 

Dia mempunyai dua jenis skill nan bisa digunakan secara bergantian tergantung pada jumlah stack nan dimiliki. 

Paquito bisa digunakan sebagai jungler alias exp laner dengan sangat efektif sesuai kebutuhanmu.

Skill pertama Paquito memberikan shield nan melindunginya selama 2,5 detik jika mengenai hero lawan. 

Sementara itu, skill keduanya dapat digunakan untuk mempercepat rotasi alias menyerang lawan, minion, dan monster jungle. 

Meski Paquito mempunyai tingkat kesulitan nan cukup tinggi, Anda bisa menguasainya dengan mempelajari kombinasi skill dan strategi permainan dari pemain ahli nan sering membagikan tips di media sosial.

6. Benedetta

Benedetta adalah hero nan sangat gesit dan bisa menghindari serangan Lapu-Lapu menggunakan keahlian pasifnya, Elapsed Daytime. 

Kemampuan An Eye for an Eye sangat efektif untuk melawan serangan Land Shaker dari Lapu-Lapu.

Untuk meningkatkan daya tahan Benedetta, gunakan item Bloodlust Axe ketika melawan serangan Courageous Blade. 

Selain itu, memancing Lapu-Lapu untuk mengeluarkan skill-nya terlebih dulu sebelum menggunakan Alecto: Final Blow dapat meningkatkan kesempatan suksesmu dalam pertarungan.

7. X borg

X borg adalah hero nan sangat efektif untuk melawan semua hero jarak dekat di Mobile Legends, termasuk Lapu-Lapu. 

Dengan kombinasi skill nan dimilikinya, Xborg dapat dengan mudah mengalahkan hero seperti Lapu-Lapu.

Meskipun keahlian Xborg tidak bisa langsung membunuh musuh dalam satu serangan, dia tetap menjadi ancaman nan sangat menakutkan di medan pertempuran.

Itulah Counter Lapu-Lapu nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia