Harga Solana, Kangamoon, Book Of Meme Meroket, Akankah Altcoin Lain Bangkit Kembali?

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Nilai Solana (SOL) meroket setelah Infinex mengumumkan dukungannya terhadap aset mata uang digital ini, dan Liquidity Layer pertama Solana diluncurkan, memperluas ekosistemnya. Harga Book of Meme (BOME) juga mengalami lonjakan, meskipun faktanya BOME hanyalah meme coin nan digerakkan oleh hype.

Namun, KangaMoon (KANG) adalah meme coin nan telah mengumpulkan $6,7 juta, terutama lantaran antisipasi terhadap listing BitMart nan bakal datang mendorong permintaan lebih jauh dan memposisikannya sebagai mata duit mata uang digital terbaik untuk diinvestasikan.

Untuk memandang kenapa altcoin ini melonjak, dan jika altcoin lain dapat kembali, kami bakal membahas keahlian mereka di grafik.

Solana Ditampilkan di Infinex dan Meluncurkan Liquidity Layer Pertama

Solana (SOL) mengalami dua ekspansi besar nan berkontribusi terhadap kenaikan harganya baru-baru ini, termasuk penambahannya di Infinex, dan peluncuran Liquidity Layer pertamanya, nan keduanya telah sangat memperluas minat terhadap mata uang digital ini. Harga Solana naik 680,2% secara year-to-date (YTD), dan dalam satu bulan mengalami lonjakan 22,4%, menempatkannya sebagai mata uang digital terbaik untuk dibeli.

Kripto Solana sekarang menampilkan info RSI positif, ialah di atas 50, nan mengindikasikan reli bullish dapat segera terjadi dan menjadi pemimpin. Berdasarkan prediksi nilai Solana, coin ini dapat mengakhiri kuartal 4 tahun 2024 di level $178,69.

Harga Book of Meme Naik 20.969,7% – Apakah Pertumbuhan Ini Berkelanjutan?

Book of Meme (BOME) adalah meme coin nan digerakkan oleh hype nan tidak mengalami perkembangan besar, listing , alias pembaruan lainnya. Namun meskipun demikian, Harga Book of Meme telah mengalami peningkatan nan monumental dalam grafik, lantaran naik 20,969.7% dalam dua bulan terakhir, nan membuatnya menjadi mata uang digital terbaik untuk dibeli.

Jelas bahwa meme coin sedang naik daun, dan Book of Meme crypto memimpin dalam beberapa aspek, tetapi ini hanya sebuah mata uang digital nan tidak mempunyai utilitas nan mendasarimys, nan dapat merusak perkembangan harganya dalam jangka panjang. Namun, berasas prediksi nilai Book of Meme, dia dapat mengakhiri tahun 2024 dengan nilai $0,0187.

KangaMoon (KANG) Akan Segera Listing di BitMart

KangaMoon (KANG) bukanlah meme coin biasa lantaran menggabungkan ekosistem Play-to-Earn (P2E) nan kuat dengan fitur-fitur Social-Fi, menawarkan nilai nyata nan melampaui sensasi sesaat.

KANG juga telah menarik lebih dari 20.000 pengguna dengan inti unik 6.000 nan secara aktif memegang token. BitMart juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bakal mendaftarkan token KANG di bursa.

Meskipun KangaMoon telah mengumpulkan lebih dari $6,7 juta, KangaMoon dapat segera menembus nomor di atas $7 juta lantaran banyaknya trader nan mengumpulkannya.

Game KangaMoon telah mendorong pertumbuhan ini lantaran para pemain mendapatkan kendali atas karakter dan kemudian dapat terlibat dalam pertempuran alias turnamen, nan bakal membikin mereka mengumpulkan lebih banyak token KANG dan NFT. Model Social-Fi nan inovatif juga memberi penghargaan kepada pengguna media sosial nan aktif dengan token KANG gratis, menumbuhkan organisasi nan antusias dan berinvestasi.

Harga mata uang digital ini telah meroket dari hanya $0,005 menjadi $0,025, dan sekarang berada di Tahap Bonus, nan merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan token KANG dengan nilai diskon. Pertumbuhan besar-besaran, dan daya tarik trader memposisikannya untuk lebih banyak listing nan bakal datang, dan ini berpotensi membikin harganya lebih tinggi lagi. Para analis apalagi memprediksi kenaikan nilai 100x lipat setelah KANG diluncurkan.

Dapatkah Altcoin Top Lainnya Mengalami Comeback?

Jelas, berasas metrik diagram baru-baru ini, Solana, Book of Meme, dan KangaMoon telah menyaksikan pertumbuhan nilai nan luar biasa.

Namun di antara mereka, KANG mempunyai potensi pertumbuhan nan paling besar lantaran tetap dalam tahap presale dan belum sepenuhnya diluncurkan, nan menandai titik masuk nan solid bagi para trader untuk mengakumulasinya dengan nilai diskon, menjadikannya aset mata uang digital terbaik untuk diinvestasikan.

Sedangkan untuk altcoin lain, mereka perlu melakukan langkah besar untuk mengimbangi pasar nan bergolak ini, dan masa depan mereka tidak pasti.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://Kangamoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/Kangamoonofficial

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis