Hela Testnet Berinsentif Menghadirkan Paradigma Baru Dalam Dunia Blockchain Modular Layer-1

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

HeLa Labs memulai era baru dalam teknologi blockchain dengan meluncurkan testnet berinsentif nan disebut dengan Atlantia.. Atlantia lebih progresif dalam pengembangan protokol Blockchain Layer-1 karena mempunyai pendekatan modular nan menggunakan koin stabil sebagai dasarnya, tentunya bakal lebih mudah digunakan dalam pengaplikasiannya ke dalam bumi nyata.

Hal ini bermaksud untuk menghilangkan kesenjangan antara Web3 dan aplikasi teknologi nan praktis, HeLa berambisi dapat menetapkan standar baru untuk industri ini.

Peluncuran Atlantia bukan hanya sebuah pencapaian sukses nan dilakukan oleh HeLa, tetapi juga sebuah strategi untuk mengkatalisis partisipasi masyarakat dan memfasilitasi pengembangan nan berkelanjutan.

HeLa Labs, melakukan kerjasama dengan developers dan juga para fans blockchain nan tertarik untuk menguji dan meningkatkan kegunaan dan keamanan dari HeLa Chain.

HeLa menggunakan EVM paralel sehingga perihal ini dapat mensimulasikan kasus penggunaan dan edukasi di bumi nyata, membangun kepercayaan diri dalam teknologi proyek dan mempersiapkannya guna mencapai peluncuran mainnet nan sukses.

Testnet nan dilakukan Atlantia menarik banyak peserta dengan melibatkan mereka dalam beragam aktivitas dan hadiah. Kesempatan ini digunakan para peserta untuk mensimulasikan langkah-langkah keamanan dalam menghadapi beragam tantangan nan bakal ada nantinya.

Saat ini, Atlantia telah mempersiapkan dan mengelola sejumlah proyek dApp selama fase pra-peluncuran. Proyek-proyek tersebut berasal dari kategori nan sangat berbeda, termasuk launchpads, DeFi, cybersecurity, and gaming. Ekosistem multifaset ini diharapkan bakal mendorong penemuan dan eksplorasi, sehingga membuka jalan bagi mengambil dan integrasi nan lebih luas di seluruh industri.

Andy Ting, salah satu pendiri HeLa Labs, menyatakan, “Penyebaran Atlantia, HeLa testnet berinsentif ke bumi nyata menandakan keberhasilan substansial nan sejalan dengan apa nan HeLa lakukan dalam investigasi teknologi blockchain Layer-1.”

Beliau juga menambahkan, “Bahwa dengan terlibat dalam Atlantia pasti memberikan para peserta lebih dari sekadar pengetahuan dan keahlian nan berfaedah dalam industri blockchain nan berubah dengan cepat, namun juga menawarkan mereka kesempatan untuk berinteraksi dengan HeLa Chain.

Selain itu, mereka juga dapat memberikan umpan balik, serta mencoba fitur-fitur baru nan sedang dikembangkan, tak luput juga dari kemungkinan mendapatkan hadiah. Di sisi lain, ini adalah awal nan baik untuk menjadi bagian dari organisasi fans dan juga developers.”

Testnet Atlantia bakal terus beraksi hingga mainnet diluncurkan. Pengguna tetap mempunyai jangka waktu nan panjang untuk mencoba, mengeksplorasi , dan apalagi berkontribusi terhadap pengembangan Atlantia. Integrasi dengan MetaMask dan dompet terkenal lainnya juga sudah disediakan untuk memudahkan dan mendukung akses bagi semua pengguna nan tertarik untuk berasosiasi dengan HeLa, juga untuk meningkatkan mengambil dan partisipasi pengguna.

Untuk info lebih lanjut mengenai testnet, silakan kunjungi situs HeLa Labs.

Tentang HeLa Labs:

HeLa Labs (https://www.helalabs.com) adalah solusi Layer-1 modular nan dirancang oleh para engineer dan intelektual terkenal, dengan lapisan integrasi aset nan komprehensif dan dasar sistem kerahasiaan nan kuat.

Tujuannya adalah membuka jalan menuju masa depan Web3 terdesentralisasi nan saling terhubung dan memberikan perubahan positif untuk membangun blockchain Layer-1 yang kondusif untuk di mengambil secara nyata oleh khalayak.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis