Hero Arthur Arena Of Valor Guide: Build Paling Sakit Dan Stats

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Arthur Arena fo Valor dapat menjadi hero nan mematikan dengan build dan stat tepat. Sang Pendekar Tangguh tersebut mempunyai keahlian untuk meningkatkan rank AoV pemain.

Arthur AoV mempunyai skill nan memungkinkannya untuk mengendalikan arena pertempuran dan melindungi rekan satu tim. Untuk memaksimalkan potensi Arthur, pemain perlu memilih item nan tepat.

Build dan stat terbaik bakal sangat membantu memaksimalkan potensi serangan Arthur AoV. Lalu, gimana komposisi serangan build nan tepat bagi sang pendekar handal tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

build-dan-stat-Arthur-Arena-of-Valor-guide

Komposisi Build

Warrior Tabi

Item ini memberikan HP dan movement speed nan sangat baik. Sehingga, bakal membikin Arthur AoV lebih tahan banting serta lincah bergerak.

Hide of the Urchin

Item ini menambah HP Arthur dan bakal membuatnya makin susah dihabisi lawan.

Breastplate of Valor

Item Breastplate of Valor memberikan tambahan HP dan armor. Hal tersebut bakal makin meningkatkan daya tahan hero Arthur.

Frost Cape

Item ini memberikan pengaruh crowd control kepada Arthur. Sehingga, bakal membuatnya bisa memperlambat musuh dan mencegah musuh kabur.

build-dan-stat-Arthur-Arena-of-Valor-wallpaper

Executioner

Item ini meningkatkan damage Arthur. Hal tersebut bakal membikin hero AoV satu ini lebih efektif dalam pertarungan jarak dekat.

Frostbound Hammer

Item ini menyediakan tambahan HP dan armor, maka bakal makin memperkuat durabilitas Arthur.

Stat Arthur AoV

Dalam pemilihan atribut, prioritas Arthur adalah HP dan armor. Idealnya, Ia menggunakan build HP nan mencakup HP dasar tinggi, pertumbuhan HP, dan regenerasi HP. Selain itu, Arthur juga perlu konsentrasi pada armor untuk meningkatkan daya tahannya dan mengurangi damage nan diterima.

Nah, itulah ulasan mengenai build dan stat Arthur Arena of Valor nan bisa dijadikan pedoman pemula. Segera miliki beragam senjata, karakter, dan item spesial lainnya dengan melakukan top up AoV di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia