Hp Yang Cocok Untuk Game Mobile Legend, Anti Lag!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bermain game Mobile Legend menggunakan HP nan tidak mudah ngelag tentunya bakal lebih asik. Dengan jenis HP nan cocok, maka pemain bisa memaksimalkan gameplay MLBB nan seru dan skematis semakin memukau.

Untuk pengalaman bermain nan optimal, tentu dibutuhkan ponsel mumpuni agar tidak lag dan dapat menjalankan game Mobile Legend dengan lancar. Kini, terdapat beberapa jenis HP anti lag terbaik untuk Mobile Legend nan bisa diandalkan para pemain.

Lalu, apa saja jenis HP nan anti lag terbaik untuk bermain game Mobile Legend? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

daftar-HP-yang-cocok-untuk-bermain-Mobile-Legend-wallpaper

Redmi 12C

HP Redmi 12C bisa menjadi pilihan terbaik untuk bermain game ML tanpa lag. Ponsel keluaran Redmi ini mempunyai chipset jenis MediaTek Helio G85 dan pilihan RAM/ROM 3 GB/32 GB setra 4 GB/64 GB. Dengan menggunakan Redmi 12C untuk bermain ML, maka pemain bakal mendapatkan performa handal dengan kapabilitas baterai 5.000 mAh.

Redmi Note 11

Redmi Note 11 dapat menjadi salah satu pilihan untuk bermain Mobile Legends. Ponsel dengan chipset Qualcomm Snapdragon 680 ini dibekali dengan RAM/ROM 4 GB/128 GB dan 6 GB/128 GB. Dengan begitu, pemain bakal mendapatkan HP nan mempunyai performa andal untuk battle Mobile Legends.

daftar-HP-yang-cocok-untuk-bermain-Mobile-Legend

Tecno POVA 4 Pro

Tecno POVA 4 Pro merupakan ponsel nan mempunyai chipset MediaTek Helio G99. HP nan cocok untuk bermain Mobile Legend ini mempunyai pilihan RAM/ROM 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Selain itu, ponsel Tecno POVA 4 Pro juga dibekali dengan baterai jumbo 7.000 mAh, layar 90Hz, dan pengisian daya super sigap 45W. Spek tersebut bakal membikin pemain bisa menikmati pertarungan di Land of Dawn tanpa cemas baterai sigap habis.

Realme Narzo 50A Prime

Realme Narzo 50A Prime dibekali dengan chipset jenis Unisoc T612 dan mempunyai dua pilihan RAM/ROM. Di antaranya adalah berkapasitas 4GB/64GB dan 6GB/128 GB. Adapun kelebihan lainnya dari HP nan cocok untuk bermain game ML ini adalah kreasi stylish, layar besar 6,6 inci dan baterai 5.000 mAh.

Vivo T1 Pro 5G

HP Vivo T1 Pro 5G dapat menjadi pengganti lainnya untuk push rank ML tanpa lag. Pasalnya, ponsel dari Vivo ini mempunyai spek chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G.

Ditambah lagi dengan adanya kapabilitas RAM/ROMs sebesar 8GB/128GB. Ini bakal memberikan kelebihan pada performa nan tinggi. Tak lupa pula jaringan konektivitas nan sudah 5G bakal menambah kelancaran bermain MLBB di HP.

Nah, itulah ulasan mengenai daftar HP nan cocok untuk bermain Mobile Legend sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia