Hunter Strike Mobile Legends: Pengertian, Fungsi, Dan Cara Menggunakannya

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Hunter Strike menjadi salah satu item nan paling sedang diincar oleh para pemain Mobile Legends. Item itu banyak diminati lantaran dianggap bakal sangat membantu para pemain saat berkompetisi di Land of Dawn.

Item Hunter Strike Mobile Legend dianggap bakal memberikan banyak kontribusi terhadap performa hero. Sehingga, pemain tak perlu takut untuk menghadapi beragam jenis musuh nan tangguh.

Lalu, seperti apa itu item Hunter Strike Mobile Legends dan gimana langkah menggunakannya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Hunter-Strike-Mobile-Legends-Pengertian,-Fungsi,-dan-Cara-Menggunakannya

Apa itu Item Hunter Strike ML?

Hunter Strike adalah item nan menawarkan kombinasi kekuatan dan elastisitas di medan pertempuran Mobile Legends. Dengan memahami fungsi, strategi, dan kombinasi item nan tepat, para pemain dapat meningkatkan performa hero dan memenangkan pertempuran di Land of Dawn.

Fungsi Hunter Strike

Hunter Strike Mobile Legend merupakan item nan meningkatkan Physical Attack dan Cooldown Reduction hero. Tak hanya itu, item ini juga mempunyai pasif unik Retribution nan memberikan bingkisan Movement Speed kepada hero. Hal tersebut bertindak tiap kali hero menyerang musuh dengan basic attack alias skill.

Hunter Stike juga memengaruhi kecepatan mobilitas nan memungkinkan hero untuk mengejar musuh dengan lebih mudah. Sehingga para hero bisa melarikan diri dari situasi rawan dan melakukan manuver nan lebih fleksibel.

Hunter-Strike-Mobile-Legends-Pengertian,-Fungsi,-dan-Cara-Menggunakannya-wallpaper

Memilih Hero nan Tepat

Item Hunter Strike MLBB sebenarnya ibaratkan pedang bermata dua. Di tangan hero nan tepat, item ini dapat menjadi senjata mematikan. Misalnya, pada hero Assassin dengan keahlian burst damage tinggi seperti Gusion, Lancelot, dan Saber, maka bakal sangat diuntungkan dengan Hunter Strike.

Hal itu dapat dilihat pada kontribusi Hunter Strike di Pasif Retribution nan memungkinkan mereka untuk menutup celah jarak dengan cepat. Dengan begitu, para pemain bisa melancarkan serangan berkali-kali dan menghilang dari pertempuran dalam sekejap mata.

Cara Menggunakan Hunter Strike

Efektivitas Hunter Strike tidak hanya berjuntai pada pemilihan hero nan tepat, tetapi juga strategi pemain. Para pemain bisa memanfaatkan pasif Retribution dengan menyerang musuh secara berkepanjangan untuk memaksimalkan bingkisan Movement Speed. Lalu, kombinasikan Hunter Strike dengan item lain, seperti Blade of Despair alias Scarlet Phantom untuk meningkatkan damage physical hero.

Kombinasi Item Tepat

Hunter Strike bukan item nan berdiri sendiri. Kekuatannya bisa ditingaktkan dengan kombinasi item ML lain nan tepat. Salah satunya adalah item Blade of Despair nan bisa meningkatkan Physical Attack hero secara signifikan. Setelah itu bakal memperkuat damage basic attack dan skill nan diiringi bingkisan Movement Speed dari Hunter Strike.

Sementara item lainnya nan bisa dikombinasi adalah Scarlet Phantom untuk meningkatkan Critical Strike Chance, sehingga bakal menghasilkan kesempatan besar untuk memberikan damage besar secara instan. Tak hanya itu, ada juga bingkisan Movement Speed untuk mengejar musuh nan kabur.

Nah, itulah ulasan mengenai item Hunter Strike Mobile Legends nan dapat digunakan sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia