Imba! 8 Counter Luo Yi Mobile Legends!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kamu pasti sudah familiar dengan Mobile Legends, kan? Nah, di dalam game ini ada satu hero Mage nan sangat istimewa, namanya Luo Yi. Apa nan membikin Luo Yi begitu istimewa? Yuk, simak penjelasannya!

Pertama-tama, yuk kita telaah skill Ultimate-nya, Diversion. Dengan skill ini, Luo Yi bisa beranjak tempat ke letak nan sudah ditentukan sebelumnya. 

Tapi itu tidak semua! Dia juga bisa membawa rekan satu timnya bersamanya. Keren, bukan?

Luo Yi bukan hanya punya keahlian beranjak tempat, tapi juga punya damage area nan hebat! Ini sangat berfaedah saat Anda berhadapan dengan musuh-musuh nan suka berkumpul. 

Selain itu, efek Crowd Control nan dimiliki Luo Yi bikin musuh jadi kesulitan mendekatinya. Seru, kan?

Eh, tunggu dulu! UniPin punya berita seru nih buat Anda para gamers! Mereka bakal ngasih tau Anda daftar hero nan bisa di-counter oleh Luo Yi di Mobile Legends. Penasaran, kan? Langsung aja simak artikelnya sampai habis!

Luo Yi salah satu karakter Mage di Mobile Legends, bisa bikin gamer jengkel lantaran serangan nan dihasilkan sangat dahsyat. Kadang-kadang, musuh nan kena combo-nya bisa langsung lenyap dari pertempuran.

Meskipun Luo Yi terlihat sangat kuat, jangan khawatir, ada beberapa hero nan bisa membuatnya kesulitan apalagi tidak bisa melakukan banyak saat berjumpa langsung dengannya. Siapa saja mereka? Yuk, kita bahas!

1. Kaja

Kaja bisa jadi lebih unggul dengan skill terkuatnya, Divine Judgment, untuk menangkap Luo Yi tanpa bisa dihentikan oleh Purify.

Untuk menghadapi Luo Yi, gunakanlah Flicker alias Sprint untuk mengejarnya. Aktifkan mode Hero Lock agar Divine Judgment tepat sasaran, lampau tarik dia ke arah rekan satu tim dengan Lightning Bomb. 

Perkuat serangan dengan Ring of Order untuk lebih banyak damage, dan biarkan rekan satu tim menyelesaikan pekerjaan.

Bagi pemain Kaja nan berkedudukan sebagai penjelajah, bijaksanalah untuk membeli Athena Shield agar bisa menahan serangan sihir dari Luo Yi.

2. Wanwan

Wanwan adalah hero Marksman nan sigap dan lincah, terutama berkah kekuatan pasifnya nan disebut Tiger Pace. Kemampuan ini sangat berfaedah untuk counter Luo Yi.

Untuk menggunakan Wanwan dengan baik, Anda perlu mempunyai keahlian dan hatikecil nan baik untuk bergerak secara tak terduga, sehingga Anda bisa menghindari serangan musuh dengan lebih baik. 

Gunakan Swallow’s Path untuk menandai musuhmu, dan ketika semua titik lemahnya terbongkar, aktifkan Crossbow of Tang untuk menghabisinya dengan cepat.

Jika Anda terkena serangan dari Luo Yi, jangan khawatir. Needles in Flowers bisa membantumu mendapatkan untung dengan memberikan pengaruh negatif pada musuh. 

Jika Anda memandang bahwa Luo Yi memakai Winter Truncheon ketika Anda menyerangnya dengan Crossbow of Tang, tunggu sejenak sebelum melanjutkan serangan dengan Basic Attackmu.

3. Natalia

Natalia adalah pilihan counter terbaik untuk mengatasi kekuatan Luo Yi di Mobile Legends. Dengan keahliannya nan mumpuni dalam bergerak tanpa terdeteksi dan serangan combo nan mematikan, dia bisa menjadi pahlawan nan sangat efektif untuk menghadapi Luo Yi.

Untuk memaksimalkan Natalia, Anda perlu siap sedia untuk melakukan serangan mendadak.

Cari tempat nan tepat di semak-semak untuk mengaktifkan keahlian menyembunyikan diri dari Assassin Instinct. 

Kemudian, bergeraklah dari semak ke semak untuk melacak keberadaan Luo Yi. Begitu Anda mendeteksinya, saatnya untuk meluncurkan serangan combo mematikan.

Mulailah dengan serangan dasar nan diperkuat dari Assassin Instinct untuk menyakiti Luo Yi dan pada saat nan berbarengan memberinya pengaruh Silence. 

Lanjutkan dengan serangan menggunakan The Hunt, lampau kabur dari pertempuran dengan sigap menggunakan Claw Dash dan Smoke Bomb. Dengan strategi ini, Anda bisa menjadi mimpi jelek bagi para musuh, terutama Luo Yi.

4. Benedetta

Benedetta bukan hanya tentang keahlian bergeraknya nan luar biasa, tetapi juga keahliannya dalam mengendalikan kerumunan lawan. Itulah kenapa dia dianggap sebagai pilihan terbaik untuk melawan Luo Yi.

Mulai serangan dengan Alecto: Final Bow untuk memberikan damage besar sekaligus mendekatkan diri pada musuh. 

Jika Anda membawa spell Petrify, gunakan berbarengan dengan ultimate untuk pengaruh maksimal.

Manfaatkan An Eye for an Eye untuk menghilangkan kontrol spell dari Luo Yi, lampau seranglah dengan Phantom Slash untuk memberikan damage mematikan. 

Selain itu, gunakan Elapsed Daytime acapkali untuk mundur dengan sigap dan menghindari serangan musuh.

5. Selena

Abyssal Trap milik Selena adalah senjata rahasia nan bisa membuatmu unggul di medan perang Mobile Legends. Dengan Abyssal Traps ini, Anda bisa terus memantau aktivitas musuh-musuhmu.

Saat berkompetisi melawan Luo Yi, jangan lupa untuk menyimpan Abyssal Traps dengan hati-hati di semak-semak. 

Mengapa? Karena ini bakal sangat membantu mengidentifikasi dimana mungkin mage dan sekutunya bakal meletakkan Diversion. 

Ini krusial banget ketika timmu sedang konsentrasi mengamankan objektif krusial seperti Lord alias Turtle.

Ketika kalian menemukan Geomancer Luo Yi, sigap lepaskan Abyssal Arrow untuk mengejutkannya dengan pengaruh stun. 

Kemudian, lanjutkan dengan Primal Darkness untuk berubah menjadi Abyssal Form, dan habisi lawanmu dengan kombinasi Soul Eater-Garotte. Dengan strategi ini, kemenangan bakal lebih mudah dalam genggamanmu!

6. Ling

Ling adalah seorang Assassin nan super gesit dan bisa bergerak sigap di Mobile Legends. Jadi, bisa dipastikan Luo Yi bakal kerepotan buat ngincer dia. Ling ini bener-bener bisa berkeliling map dengan mudah banget, jadi susah banget buat Luo Yi buat penemuan alias kejar dia. 

Kecepatan dan keahlian geraknya Ling membikin dia jadi pilihan nan efektif buat mengejar dan nge-hancurin karakter Luo Yi.

7. Fredrinn

Salah satu hero nan bisa dihadapi dengan Luo Yi adalah Fredrinn. Meskipun Fredrinn mempunyai tubuh nan kuat sebagai seorang Fighter, namun dia rentan terhadap serangan dari jarak jauh seperti nan dilakukan oleh Luo Yi. 

Kekurangan mobilitas Fredrinn membuatnya mudah menjadi sasaran serangan dari kejauhan.

Keunggulan Luo Yi dalam melakukan serangan dari jarak jauh membuatnya dapat dengan mudah mengalahkan Fredrinn. 

Selain itu, keahlian spesial Luo Yi untuk memberikan pengaruh perlambatan (Slow) dan pengaruh kaku (Stun) melalui skill Rotasinya dan keahlian pasifnya membikin Fredrinn susah untuk bergerak bebas. 

Hal ini membikin Fredrinn kesulitan untuk menggunakan skillnya secara efektif dalam pertarungan.

8. Valir

Salah satu hero nan bisa Anda hadapi dengan menggunakan Luo Yi adalah Valir. Valir adalah salah satu hero Mage nan sangat kuat, namun, dia punya kelemahan nan perlu diperhatikan.

Masalahnya adalah Valir tidak punya keahlian untuk melarikan diri. Kamu bisa memanfaatkan kelebihan itu dengan menggunakan skill Crowd Control dari Luo Yi. Dengan begitu, Valir bakal kesulitan untuk kabur.

Skill Ultimate Luo Yi juga sangat berfaedah untuk mendekati Valir secara tiba-tiba. Ini membikin Valir tidak bisa menggunakan skillnya, dan Anda bisa segera mengeliminasinya.

Jadi, itu tadi beberapa hero nan bisa di-counter oleh Luo Yi di Mobile Legends. Kamu lebih suka menggunakan hero nan mana?

Oh ya, bagi nan butuh top up diamond Mobile Legends, kalian bisa lakukan top up di UniPin.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia