Influencers Sorot Roi 30.000x Blockdag Setelah Peluncuran, Menyisihkan Prediksi Vechain (vet) & Harga Sui

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Kincaimedia – Saat VeChain (VET) dan Sui (SUI) menghadapi kondisi pasar nan tidak pasti, BlockDAG telah menunjukkan keberhasilan presale nan luar biasa, mengumpulkan $29,8 juta dan mendistribusikan lebih dari 9,4 miliar koin.

Kinerja finansial BlockDAG yang mengesankan mengalahkan prediksi VeChain (VET) nan lesu dan nilai Sui (SUI) nan bergejolak, menarik minat penanammodal nan signifikan dan membangun fondasi nan kuat untuk kekuasaan pasar di masa depan.

Outlook Investasi VeChain (VET) Mei 2024

Prediksi VeChain (VET) saat ini menunjukkan pandangan bearish untuk Mei 2024, dengan VET diperdagangkan sekitar $0,034 dan mengalami perubahan volume perdagangan minor. Menurut prediksi terbaru VeChain (VET) oleh CoinCodex, token ini mungkin turun menjadi $0,031 dalam waktu dekat tetapi dapat memandang sedikit pemulihan pada akhir bulan, menandai penurunan mini dari nilai saat ini.

Prediksi VeChain (VET) ini sejalan dengan parameter teknis nan menyarankan penjualan VET pada Mei, lantaran sentimen didominasi oleh pandangan bearish dengan pembagian 38% bullish dan 62% bearish. Investor disarankan untuk berhati-hati dengan VET bulan ini.

Analisis Harga Sui (SUI) dan Outlook Masa Depan

Harga Sui (SUI) baru-baru ini mengalami kenaikan moderat, meskipun tetap berjuang dengan perubahan signifikan selama bulan lalu. Dengan nilai perdagangan sedikit di atas satu dolar, nilai Sui (SUI) saat ini menguji garis tren resistensi, nan dapat menentukan trajektori jangka pendeknya.

Indikator teknis memberikan pandangan campuran lantaran Cross EMA menunjukkan Death Cross nan bakal datang, menandakan tren bearish, sementara MACD menunjukkan peningkatan tekanan beli, menawarkan secercah sentimen bullish. Pergerakan selanjutnya dari SUI kemungkinan bakal berjuntai pada kemampuannya untuk menembus dan memperkuat di atas level resistensi saat ini.

BlockDAG Melonjak hingga $29,8M dengan Dukungan dari ‘Crypto Vlog’

Influencer top YouTube ‘Crypto Vlog’ baru-baru ini menyoroti BlockDAG dalam video nan menarik, mendesak penonton untuk tidak melewatkan apa nan dia sebut sebagai “kesempatan sekali seumur hidup.” Dia membahas segala sesuatu mulai dari keynote Shibuya nan bergerak dari BlockDAG hingga presale nan sukses. Harga koin Batch 14 BlockDAG adalah $0,0085, dengan lebih dari 9,4 miliar koin beredar di kalangan investor. Selain itu, penjualan 5.900 penambang menghasilkan tambahan $2,6 juta, lebih meningkatkan fondasi finansial BlockDAG.

Influencer seperti ‘Crypto Vlog’ memainkan peran krusial dalam bumi finansial digital saat ini dengan mengarahkan organisasi online besar menuju kesempatan terobosan seperti BlockDAG. Analisis menyeluruh mereka menyoroti potensi BlockDAG untuk mengganggu pasar dan menantang nama-nama terkemuka di industri ini.

Dampak mendalam terlihat dalam kenaikan sigap BlockDAG, nan mendapatkan daya tarik signifikan melalui support berpengaruh dan diatur untuk mendefinisikan ulang pemasaran dan persepsi produk finansial dalam era digital.

Mengapa Investor Menganggap BlockDAG sebagai Investasi Menarik

Berbeda dengan prediksi VeChain (VET) nan tidak pasti dan nilai Sui (SUI) nan berfluktuasi, BlockDAG menyajikan untung nan jelas sebagai mata uang digital dengan ROI tertinggi. Dengan akibat pasar nan mendalam dan pencapaian presale nan signifikan, BlockDAG menawarkan kesempatan investasi nan lebih stabil dan menjanjikan, siap untuk pertumbuhan eksponensial dan didukung oleh support berpengaruh, menjadikannya pilihan optimal di pasar cryptocurrency.

Investasikan dalam Presale BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis