Ini 2 Altcoin Yang Bakal Ikut Naik Jika Ethereum Meroket

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Pasar mata duit mata uang digital memulai minggu ini dengan kenaikan nan kuat. Kenaikan ini semata-mata dipimpin oleh melonjaknya nilai Ethereum (ETH) nan mencapai nomor US$ 3.800. Melansir dari finbold.com, kenaikan ini menyebabkan untung signifikan di beragam altcoin utama. 

Hal ini pun menciptakan suasana positif di pasar, dimana potensi bakal masuknya penanammodal baru semakin besar. Di antara banyaknya altcoin di pasar, terdapat dua aset nan disinyalir bakal ikut terbang jika Ethereum telah lepas landas. Kedua mata uang digital tersebut ialah Uniswap (UNI) dan Bonk (BONK), dengan performa dahsyat nan berpotensi menarik perhatian para investor.

Uniswap (UNI) Beri Sinyal Beli Kuat

Uniswap (UNI), sebuah pertukaran terdesentralisasi, terus memimpin dengan volume pertukaran dan likuiditas tertinggi untuk perdagangan token Ethereum. Saat ini, nilai UNI berada di US$ 9.52, nan mencerminkan kenaikan sebesar 22 persen dan dipicu oleh spekulasi persetujuan ETF Ethereum Spot.

Dalam 24 jam terakhir, nilai UNI naik menjadi US$ 9.55, keluar dari penurunan selama enam minggu dan menunjukkan perubahan besar di pasar. Nilai Relative Strength Index (RSI) (1 jam pada 70.36, 4 jam pada 83.05, dan 12 jam pada 79.71) menunjukkan kondisi overbought, biasanya ini merupakan sinyal jual, namun tekanan beli nan kuat menunjukkan sinyal beli.

Uniswap Labs, bekerja sama dengan Across Protocol memperkenalkan ERC-7683 Ini adalah sebuah standar baru untuk transaksi lintas rantai, meningkatkan kegunaan dan nilai pasar UNI. Indikator teknis seperti rata-rata pergerakan eksponensial (EMA) 50- dan 200-hari di US$ 8.35 memberikan support kuat jika nilai berbalik. 

Divergensi bullish pada RSI harian di atas 60% menunjukkan tekanan beli nan terus berlanjut, menjadikan UNI pilihan menarik untuk dibeli.

Bonk (BONK) Menunjukkan Momentum Kuat

Bonk (BONK) nan merupakan salah satu koin meme favorit, saat ini berada di nilai US$ 0.00003290. Angka ini merupakan kenaikan sebesar 23.46 persen dalam 24 jam terakhir. Antusiasme pasar mengenai kemungkinan persetujuan ETF Ethereum memicu lonjakan BONK, dengan kenaikan 7.8 persen hari ini, melewati resisten nilai US$ 0.00003.

Nilai RSI (1 jam pada 61, 4 jam pada 88, dan 12 jam pada 73) menunjukkan tekanan beli nan kuat, dan kenaikan tajam dalam EMA harian (20, 50, 100, dan 200) menyoroti aktivitas beli nan agresif. Indikator teknis ini menunjukkan sinyal beli nan kuat untuk Bonk, menjadikannya kesempatan investasi nan menarik.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis