Ini Dia 10 Game Seru Mirip Pubg Yang Bisa Kamu Mainkan!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Semakin banyak orang mencari pengganti game mirip PUBG Mobile namun bisa dimainkan tanpa perlu hubungan internet. PUBG sendiri dikenal sebagai permainan battle royale di mana 100 pemain bersaing di pulau untuk menjadi nan terakhir bertahan.

Meskipun PUBG Mobile menawarkan skematis nan memukau, namun ukuran game ini terkadang menjadi masalah bagi pemilik smartphone dengan spesifikasi rendah.

Untungnya, ada banyak game seru nan mirip PUBG dan dapat dimainkan tanpa hubungan internet. 

Ini cocok bagi Anda nan tidak mempunyai smartphone canggih alias saat sedang berada di tempat tanpa akses internet.

Jadi, jika Anda penasaran dengan game-game apa saja nan mirip PUBG Mobile dan bisa dimainkan offline, mari kita simak ulasannya di bawah ini!

Siapa nan tak kenal PUBG? Game ini betul-betul jadi favorit banyak orang. Dulu, PUBG hanya bisa dimainkan lewat Steam, tapi sekarang udah bisa diakses di Android dan iOS lewat PUBG Mobile. Dengan kepopulerannya, game ini banjir peminat!

PUBG pertama kali dirilis lewat program beta early access di Steam sebelum akhirnya jadi jenis full. Kemudian, jenis mobile-nya dirilis dan langsung jadi best-selling game of all time dengan penjualan nan luar biasa, mencapai lima puluh juta per bulan pada Juni 2018.

Kepopuleran PUBG memicu munculnya banyak game lain nan mirip. Banyak developer tertarik bikin game dengan konsep serupa, jadi sekarang ada banyak pengganti untuk PUBG di Android. 

Mau tahu game apa aja nan mirip dengan PUBG Mobile? Yuk, coba beberapa alternatifnya nan ada di Android!

1. Free Fire

Game Mirip PUBG Mobile - Free Fire

Rekomendasi pertama datang dari tim developer Garena, nan menghadirkan permainan Free Fire. Bedanya dengan PUBG Mobile, permainan ini lebih ramah terhadap spesifikasi HP nan lebih rendah. 

Selain itu, lama permainan dalam satu pertandingan Free Fire juga lebih singkat, hanya sekitar 10 menit, dan melibatkan 49 pemain saja.

2. ScarFall: The Royale Combat

Game Mirip PUBG Mobile - ScarFall_ The Royale Combat

Terdapat game nan mirip dengan PUBG nan bisa dimainkan secara offline, ialah Scar Fall: The Royale Combate. Game ini mirip dengan PUBG dari segi item, langkah menyimpan senjata, hingga langkah bermainnya. 

Dalam Scar Fall, pemain dapat memilih antara First-Person Shooter (FPS) dan Third-Person Shooter (TPS), nan mirip dengan perspektif pandang nan digunakan dalam PUBG. 

Meskipun demikian, penggunaan perspektif pandang ini bukanlah perihal nan unik, lantaran kebanyakan game perang menggunakan salah satu dari kedua perspektif pandang tersebut.

Baca Juga : 6 Jenis Medkit PUBG Mobile nan Perlu Kamu Tahu

3. Magica.io

Game Mirip PUBG Mobile - Magica.io

Kalau di PUBGM kita pakai senjata-senjata biasa, beda cerita jika main Magica.io dari Casual Azur Games! Di game ini, kita jadi bisa berkompetisi dengan kekuatan sihir. 

Ada tiga komponen sihir nan bisa dipilih, ialah air, api, dan bumi. Kontrolnya juga simpel, hanya perlu konsentrasi pada tombol untuk mobilitas dan serang lawan.

4. Zooba

Game Mirip PUBG Mobile - Zooba

Ini adalah salah satu game battle royale nan unik banget, apalagi lantaran di dalamnya karakternya berupa hewan. 

Kamu punya tiga pilihan senjata, ialah bom, panah, dan shotgun. Tantangannya adalah memperkuat hidup dan mengalahkan 19 pemain lainnya dalam satu pertandingan.

5. Call of Duty: Mobile

Game Mirip PUBG Mobile - Call of Duty_ Mobile

Dalam pembaruan terbaru Call of Duty: Mobile, ada banyak tambahan seru nan bisa Anda nikmati. Misalnya, ada 7 area baru nan ditambahkan ke peta BR: Black Market, Downtown, Sanitarium, Ski Town, Frigid Wetlands, Harbour, dan Heat.

Selain itu, ada juga Battle Pass baru dengan tema Agen Radioaktif, dan Anda bisa menikmati peta MP baru berjulukan Tunisia. 

Tunisia adalah kota pantai nan bisa Anda mainkan dalam mode S&D, DOM, serta mode seru lainnya, Attack of the Undead. Jangan lupa juga Gulag, peta terkenal dari CoD: Modern Warfare, nan sekarang tersedia untuk mode 1v1 Duel dan Gunfight.

Fitur nan juga menarik adalah Mode MP baru berjulukan Attack of the Undead. Di sini, semua pemain memulai permainan sebagai manusia, tetapi satu orang bakal berubah menjadi zombie!

6. Sausage Man

Game Mirip PUBG Mobile - Sausage Man

Sausage Man adalah game seru nan mirip dengan PUBG, tapi punya karakter unik nan unik: karakternya berbentuk sosis nan menggemaskan.

Meskipun terlihat lucu, karakter ‘sosis’ ini punya keahlian berkompetisi dan menggunakan senjata nan hebat. Ketika berada di medan perang, karakter nan Anda mainkan bisa mengoperasikan senjata dan item taktis, seperti flare gun.

Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan karaktermu dengan kostum nan keren, misalnya kostum French maid.

7. Pixel’s Unknown Battle Ground

Game Mirip PUBG Mobile - Pixel's Unknown Battle Ground

Bagi para pecinta game pertarungan pixel, ada game seru berjulukan Pixel’s Unknown Battle Ground nan patut dicoba. Game ini menawarkan beragam skin nan menarik untuk karakternya.

Yang menarik, Pixel’s Unknown Battle Ground juga mempunyai beragam mode skematis nan berbeda-beda. Hal ini bermaksud agar game ini tetap bisa dimainkan di ponsel dengan spesifikasi nan rendah.

Selain itu, game ini juga menawarkan fitur-fitur menarik lainnya, seperti lebih dari 30 jenis senjata nan bisa dipilih, fitur tembak otomatis, peta nan luas, dan kontrol nan mudah dipahami dan dioperasikan. 

Dengan begitu, para pemain bisa langsung terjun ke dalam pertempuran tanpa kudu menghadapi hambatan kontrol nan rumit.

8. Cyber Hunter

Game Mirip PUBG Mobile - Cyber Hunter

Cyber Hunter adalah game nan membawa Anda ke dalam bumi futuristik serupa dengan Farlight 84. Di sini, Anda bakal menemukan senjata-senjata keren dan kostum nan memukau untuk meningkatkan pengalaman bermainmu. 

Jangan lupa, dalam game ini, Anda juga bisa memanfaatkan skill unik nan bakal membantumu dalam pertarungan.

9. Blood Rivals

Game Mirip PUBG Mobile - Blood Rivals

Blood Rivals mempunyai gameplay nan mirip dengan PUBG Mobile. Kamu bakal terjun dari pesawat ke pulau, memperkuat dari area nan menyusut, dan mengumpulkan senjata.

Game ini dapat dimainkan offline dengan beberapa mode permainan. Dikembangkan oleh Phoenix Games Teams, Blood Rivals memerlukan penyimpanan sekitar 192 MB. Jika Anda suka PUBG Mobile, game ini patut dicoba!

Baca Juga : Daftar HP Terbaik untuk Main PUBG Mobile 120 fps

10. Knives Out

Game Mirip PUBG Mobile - Knives Out

Selain Rules of Survival (RoS), NetEase.Inc juga merilis game serupa PUBG nan disebut Knives Out. Di sini, Anda bisa gabung dengan 100 pemain lainnya di medan perang nan luas.

Dalam game ini, semua pemain kudu menjelajahi gedung untuk mencari senjata dan obat-obatan. Seperti game PUBG lainnya, Knives Out juga punya truk militer sebagai perangkat transportasi.

Knives Out adalah salah satu game Android mirip PUBG nan punya skematis bagus dan gameplay nan lancar. Kamu bisa nikmati petualangan seru di dalamnya tanpa hambatan teknis.

Itulah beberapa game mirip PUBG Mobile nan dapat Anda ketahui lebih lanjut, semoga dapat membantumu ya!

Jangan lupa untuk selalu Top Up PUBG Mobile di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia