Ini Dia 10 Item Counter Martis Mobile Legends!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Mobile Legends telah membawa ke hadapan kita sejumlah hero nan luar biasa dengan kekuatan nan luar biasa, salah satunya adalah Martis. 

Sebagai seorang Fighter, Martis mempunyai kecepatan serangan nan tinggi dan bisa memberikan damage nan sangat besar kepada musuh-musuhnya.

Tidak hanya itu, Martis juga mempunyai keahlian untuk mengacaukan susunan tim musuh dengan keahlian pengendalian massa nan dimilikinya.

Dengan keahlian Knockback dan Slow dari serangannya, Martis bisa membikin lawan-lawannya kesulitan untuk bergerak bebas.

Di kesempatan ini, UniPin bakal memberikan tips tentang item counter terbaik nan dapat digunakan untuk menghadapi Martis di Mobile Legends. Apa saja item counter tersebut? Yuk, mari kita simak tulisan ini lebih lanjut!

Langsung saja yuk kita ketahui lebih lanjut mengenai item counter Martis nan paling efektif untuk melakukannya!

1. Dominance Ice

Untuk mengalahkan Martis dalam Mobile Legends, Anda bisa menggunakan item Dominance Ice sebagai item defense! Dominance Ice ini krusial banget lantaran bukan hanya memperkuat pertahanan hero kamu, tapi juga bikin Martis jadi kelimpungan.

Pertama-tama, Dominance Ice memberikan tambahan Physical Defense nan bikin hero Anda jadi lebih tangguh. Plus, Anda juga dapet bingkisan Mana dan Movement Speed nan bakal bikin Anda lebih gesit di medan perang.

Yang bikin Dominance Ice jadi makin seru adalah keahlian pasifnya nan berjulukan Arctic Cold. Dengan Arctic Cold, serangan-serangan sigap dari Martis bakal melambat, jadi Anda punya waktu lebih banyak untuk memperkuat dan merespons serangan.

Nggak hanya itu, ada lagi keahlian pasif lainnya nan berjulukan Life Drain. Dengan Life Drain, Anda bisa mengurangi jumlah regenerasi HP dan perlindungan Shield nan dimiliki Martis, bikin dia jadi lebih rentan terhadap seranganmu.

2. Queen’s Wings

Item Queen’s Wings di Mobile Legends bikin heromu jadi lebih kuat musuh serangan maut dari Martis! 

Nah, buat nan belum tahu, Queen’s Wings ini punya trik unik, lho. Jadi, ketika HP-nya udah menipis banget, sekitar di bawah 40%, Queen’s Wings bisa ngurangin damage nan Anda terima dari Martis sebanyak 20%.

Nggak hanya itu, Queen’s Wings juga kasih bingkisan HP ekstra, bikin Anda makin tahan banting. Plus, ada tambahan pengaruh Cooldown Reduction dan Spell Vamp. 

Spell Vamp ini bikin jagoanmu bisa regen HP lebih sigap pas lagi dikejar-kejar Martis. Makin greget, kan? Jadi, jangan lupa equip Queen’s Wings buat item counter Martis di Mobile Legends!

3. Wind of Nature

Wind of Nature adalah item counter Martis nan bisa membuatmu tak tergoyahkan dari serangan Martis di Mobile Legends. Ini semua berkah keahlian pasifnya nan luar biasa nan disebut Whin Chant. 

Dengan Wind of Nature, Anda bisa menjadi imun terhadap segala Physical Attack dari Martis selama 2 detik penuh.

Tapi tunggu, itu tidak semua! Wind of Nature juga membawa sejumlah statistik krusial nan bakal membikin hero-mu lebih kuat dalam pertempuran. 

Kamu bakal mendapatkan tambahan Physical Lifesteal, Physical Attack, dan Attack Speed. Bayangkan saja sungguh hebatnya perihal itu ketika Anda berada dalam teamfight!

4. Antique Cuirass

Buat Anda nan sering kesulitan menghadapi musuh nan menggunakan Martis di Mobile Legends, ada satu item counter Martis nan bisa jadi solusi, ialah Antique Cuirass. Item ini bisa bantu Anda mengurangi damage nan diterima dari serangan Martis.

Item ini punya beberapa stats nan bikin Anda jadi lebih tangguh, seperti tambahan Physical Defense, HP, dan HP Regen. Nah, jadi Anda bisa memperkuat lebih lama di medan perang!

Tapi, nan paling keren dari Antique Cuirass adalah pasif uniknya nan namanya Deter. Ketika Anda kena serangan dari keahlian Martis, pasif ini bakal mengurangi serangan Physical Attack nan diberikan Martis ke Anda sebesar 8% selama 2 detik.

5. Blade Armor

Satu lagi item counter Martis, ialah Blade Armor. Item ini keren banget lantaran menambah Physical Defense, jadi Anda bisa lebih kuat menahan serangan Martis di Land of Dawn.

Tips ini bisa memantulkan sebagian damage dari serangan Martis ke dia sendiri, sembari bikin dia pelan sebentar. Jadi, Anda bisa punya waktu lebih lama untuk bertindak di pertarungan.

6. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate dalam Mobile Legends bisa jadi senjata efektif buat para pemain nan doyan bertindak langsung.

Gimana nggak, setiap kali Anda sukses membunuh musuh alias membantu teman, damage fisikmu bakal naik! Selain itu, Brute Force Breastplate juga bikin karaktermu lebih sigap dengan meningkatkan Move Speed-nya hingga 2 persen.

Item ini juga memberikan perlindungan ekstra dengan menambahkan +45 Physical Defense dan 770 HP ke hero-mu. 

Jadi, Anda bisa lebih kuat memperkuat dan menyerang dalam pertempuran. Ditambah lagi, selama 4 detik setelah mengaktifkan item ini, Anda bakal mendapatkan tambahan 4 Physical dan Magical Defense.

7. Twilight Armor

Twilight Armor adalah item counter Martis di Mobile Legends nan bisa bikin hero Anda jadi lebih kuat! 

Dengan mengenakan Twilight Armor, HP hero Anda bakal bertambah sebesar 1200 poin, sementara Mana bertambah 400 poin. 

Tapi nan paling keren, item ini juga bisa mengurangi kerusakan serangan bentuk dari musuh sebesar 20 persen! 

Jadi, saat musuh seperti Martis menyerang dengan kejam, Anda bisa mengurangi Damage dengan efektif. Makin kuat dan tak terkalahkan dengan Twilight Armor di sisi kamu!

8. Immortality

Ada item krusial di Mobile Legends nan bisa bikin Anda memperkuat lama dan bikin musuh kesal, namanya Immortality. 

Dengan pakai ini, Anda bisa nambahin +800 HP dan +40 Physical Defence buat hero kamu. Jadi, hero Anda jadi lebih kuat dan gak mudah mati.

Item ini mempunyai pengaruh spesialnya pas Anda mati. Kamu bisa hidup lagi dan dapetin 16% HP. Jadi, musuh bakal kaget dan jengkel lantaran Anda kembali lagi setelah mati!

9. War Axe

War Axe bisa jadi item counter untuk Martis di Mobile Legends lantaran pengaruh pasifnya nan bisa membatasi pengaruh lifesteal dari serangan berturut-turut. 

Ketika Martis menggunakan serangan beruntun untuk mendapatkan heal, War Axe bakal membantu untuk mengurangi jumlah heal nan diperolehnya. 

Dengan menggunakan War Axe, Anda bisa mengurangi daya tahan Martis dan lebih mudah menghadapinya dalam pertempuran.

10. Necklace of Durance

Necklace of Durance adalah item keren nan bisa ngebatasin pengaruh lifesteal dan spell vamp musuh-musuhmu di Mobile Legends. 

Jadi, kalo lagi menghadapi Martis nan suka ngeheal terus, item ini bakal berfaedah banget buat ngurangin pengaruh heal-nya tuh. Jadi, nggak usah takut lagi deh sama serangan lifesteal-nya Martis!

Itulah item counter Martis nan bisa Anda ketahui lebih lanjut semoga dengan adanya konten tulisan ini dapat membantumu ya!

Jangan lupa untuk selalu melakukan Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia