Inilah Build Minotaur Mobile Legends Paling Gg, Auto Win!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Minotaur Mobile Legends menjadi hero nan bisa diandalkan untuk melakukan push rank menggunakan build terkuat. Dengan komposisi build terkuat, Ia bisa membantu pemain mengalahkan beragam jenis musuh di Land of Dawn.

Minotaur sendiri merupakan sang Banteng Gurun dengan role tank terkuat di Mobile Legends. Hero tank tersebut terkenal dengan keahlian crowd control dan durabilitasnya nan tinggi.

Hero Minotaur bisa menjadi inisiator teamfight nan handal dan melindungi rekan satu timnya. Ia dapat melakukan perihal tersebut dengan mengandalkan beragam skill mematikannya.

Namun, untuk memaksimalkan potensi Minotaur, pemain memerlukan build nan tepat. Berikut adalah build Minotaur MLBB paling GG nan bakal membantu mendominasi Land of Dawn.

Inilah-Build-Minotaur-Mobile-Legends-Paling-GG,-Auto-Win-wallpaper

Warrior Boots (Roam)

Item ini adalah pilihan sepatu nan tepat untuk Minotaur. Sebab, Warrior Boots memberikan peningkatan movement speed dan durability. Dengan Warrior Boots, Minotaur dapat bergerak lebih sigap untuk melakukan roaming dan membantu timnya di lane lain. Selain itu, ada juga peningkatan durability juga membuatnya lebih tahan banting dalam pertempuran.

Dominance Ice

Dominance Ice merupakan item wajib bagi Minotaur. Item ini bisa memberikan peningkatan physical defense dan sedikit movement speed. Item ini juga mempunyai pasif unik nan sangat berguna, ialah Lifebane.

Pasif tersebut mengurangi HP regeneration musuh dan Arctic Cold nan mengurangi attack speed musuh di sekitar. Hal ini membikin Minotaur lebih handal dalam menghadapi hero-hero marksman dan assassin.

Oracle

Oracle adalah item nan sangat krusial bagi Minotaur untuk memberikan info tentang letak musuh. Dengan Oracle, Minotaur MLBB dapat mengetahui keberadaan musuh nan berlindung di semak-semak.

Lalu, hero tank itu bakal memberikan info krusial kepada timnya. Hal ini membantu Minotaur dalam mengatur strategi pertempuran dan melakukan gank nan efektif.

Athena’s Shield/Radiant Armor

Kedua item ini berfaedah sebagai perisai nan efektif untuk Minotaur. Athena’s Shield memberikan peningkatan magic defense dan damage reduction. Sementara Radiant Armor memberikan peningkatan physical defense dan damage reduction.

Pilihan item ini tergantung pada komposisi tim lawan. Jika tim musuh mempunyai banyak hero magic damage, maka pemain bisa pilih Athena’s Shield. Apabila tim musuh mempunyai banyak hero physical damage, pilih Radiant Armor.

Inilah-Build-Minotaur-Mobile-Legends-Paling-GG,-Auto-Win-guide

Antique Cuirass

Antique Cuirass adalah item nan sangat krusial bagi Minotaur untuk memberikan peningkatan physical defense. Item ini juga bakal bisa mengurangi damage nan diterima Minotaur.

Item Antique Cuirass mempunyai pasif unik nan berjulukan Durability. Pasif tersebut bakal meningkatkan physical defense Minotaur saat HP-nya rendah. Hal ini membikin Minotaur semakin handal di late game ketika HP-nya sudah berkurang.

Immortality

Immortality merupakan item wajib bagi semua hero tank, termasuk Minotaur. Item ini memberikan untung nan signifikan dengan meningkatkan uptime Minotaur dan sekutu, serta meningkatkan durability.

Saat Minotaur mati, maka Ia bakal bangkit kembali dengan HP penuh setelah beberapa detik. Hal ini memungkinkan Minotaur untuk kembali ke pertempuran dan membantu timnya meraih kemenangan.

Tips Tambahan

  • Gunakan emblem Fighter dengan talent Awe untuk meningkatkan damage Minotaur.
  • Pakai spell Flicker alias Sprint untuk meningkatkan mobilitas hero tank ini.
  • Selalu incar hero Marksman dan Assassin musuh dengan skill ultimate Minotaur.
  • Berkoordinasi dengan tim untuk melakukan gank dan teamfight nan efektif.

Nah, itulah ulasan mengenai build Minotaur Mobile Legends nan bisa dijadikan pedoman pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia