Inilah Daftar Hero Counter Untuk Chang’e Mobile Legends Paling Sakit

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Chang’e Mobile Legends memerlukan hero counter nan paling sakit untuk mengalahkannya. Sang Penyihir Bulan tersebut telah menjadi salah satu mage terkuat di Land of Dawn.

Chang’e MLBB sendiri mempunyai keahlian poking dan burst damage nan luar biasa. Kelincahannya nan tinggi dan skill ultimate mematikan, sehingga membuatnya menjadi ancaman besar di mid lane. 

Namun, siapa hero counter Chang’e Mobile Legends nan bisa mengalahkannya dengan mudah? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Inilah-Daftar-Hero-Counter-untuk-Chang'e-Mobile-Legends-Paling-Sakit

Selena

Selena Mobile Legends menjadi counter alami Chang’e. Mobilitasnya nan tinggi dengan skill Abyssal Arrow memungkinkan Selena untuk menghindari serangan Chang’e. Ia memberikan serangan kembali nan mematikan. 

Kemampuannya untuk mengunci sasaran dengan skill keempatnya juga membikin Chang’e tak berkutik. Selena ibaratkan mimpi jelek bagi Chang’e di mid lane.

Joy

Joy adalah counter sempurna untuk Chang’e ML dengan burst damage tinggi dan mobilitas luar biasa. Dash cepatnya memungkinkan Joy untuk mendekati Chang’e dengan mudah. 

Selain itu, Joy Mobile Legend bisa melumpuhkannya dengan skill pertamanya. Ultimate Joy juga dapat menghilangkan pengaruh slow Chang’e, sehingga membuatnya tak berkekuatan dalam pertarungan.

Inilah-Daftar-Hero-Counter-untuk-Chang'e-Mobile-Legends-Paling-Sakit-guide

Lolita

Lolita adalah counter ideal untuk Chang’e dengan memblokir skill ultimate Chang’e nan mematikan. Radiant Armor nan dikombinasikan dengan timing skill ultimate Lolita secara tepat. Hal itu bakal membikin Chang’e frustrasi dan tak berdaya. Lolita adalah tembok kokoh nan melindungi tim dari serangan Chang’e nan ganas.

Dengan menggunakan ketiga hero counter ini, pemain dapat mengunci Chang’e dan mendominasi midlane. Ingatlah untuk selalu memahami pergerakan dan skill Chang’e.

Tips Lawan Chang’e

  • Selain ketiga hero di atas, beberapa hero lain seperti Gusion, Franco, dan Baxia juga dapat menjadi counter efektif untuk Chang’e.
  • Perhatikan item build. Item seperti Necklace of Durance dan Brute Force Armor dapat membantu melawan Chang’e.
  • Bekerjasamalah dengan tim untuk konsentrasi pada Chang’e dan melumpuhkannya dalam pertarungan tim.

Nah, itulah ulasan mengenai hero counter Chang’e sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited edition dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia