Inilah Kelemahan Hero Edith Mobile Legend, Kisi-kisi Untuk Auto Win!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Edith Mobile Legend dikenal dengan kekuatannya nan unik, namun Ia juga mempunyai beragam kelemahan. Berbagai kelemahan nan dimiliki sang Ratu Serigala tersebut bisa dimanfaatkan para pemain untuk mengalahkannya.

Dengan mengetahui beragam jenis kelemahan nan dimiliki hero Edith, para pemain bisa lebih mudah membikin strategi kemenangan. Edith sendiri mempunyai keahlian untuk berubah bentuk dan memberikan damage besar. Hal tersebut menjadikannya hero favorit untuk banyak pemain.

Namun, di kembali kekuatannya, Edith menyimpan beberapa kelemahan nan bisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan. Seperti apa kelemahan sang Ratu Serigala tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

kelemahan-Edith-Mobile-Legends-wallpaper

Lemah di Early Game

Edith MLBB ibaratkan anak ayam nan baru menetas di early game. Ia mempunyai damage nan rendah dan pertahanan nan rapuh. Hal ini membuatnya rentan terhadap gank dan poke dari hero lawan.

Oleh lantaran itu, Edith kudu konsentrasi farming dan bermain kondusif di early game. Hal itu perlu dilakukan untuk mencapai level 4 dan mendapatkan ultimate-nya.

Rotasi Lambat

Hero Edith tidak mempunyai skill blink alias movement speed nan tinggi. Hal ini membuatnya susah untuk beranjak jalur dengan sigap dan membantu tim di tempat lain. Ketika teamfight terjadi di lane lain, Edith mungkin terlambat untuk datang dan membantu timnya.

kelemahan-Edith-Mobile-Legends

Skill Dash Tidak Mampu Menembus Tembok

Skill dash Edith nan berjulukan Charge hanya bisa digunakan untuk menerjang ke depan. Skill ini tidak bisa menembus tembok. Sehingga, Edith mudah terhalang oleh tembok dan terjebak dalam situasi berbahaya.

Counter Hero nan Beragam

Edith mempunyai beberapa counter hero nan bisa membuatnya kesulitan. Hero dengan burst damage tinggi seperti Lancelot dan Karina bisa dengan mudah membunuhnya dalam mode Phylax. Hero dengan crowd control seperti Franco dan Khufra juga bisa membuatnya susah untuk bergerak serta menyerang.

Tergantung pada Item

Hero Edith sangat berjuntai pada item untuk menjadi kuat. Ia memerlukan item defense untuk meningkatkan daya tahannya dan attack untuk meningkatkan damage-nya. Jika Edith tertinggal dalam farm dan tidak mendapatkan item nan dibutuhkan, Ia bakal menjadi beban bagi tim.

Kesulitan Pengaturan Skill

Edith mempunyai skillset nan kompleks dengan dua mode berbeda. Pemain kudu pandai mengatur timing dan penggunaan skillnya agar efektif dalam pertempuran. Salah satu kesalahan mini bisa berakibat fatal bagi Edith dan timnya.

Nah, itulah ulasan mengenai beragam kelemahan Edith Mobile Legends nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hero, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia