Investor Melirik Presale Raffle Coin (raff) Di Tengah Ath Bitcoin (btc) Dan Stabilitas Ethereum Di $4.000

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Dua aset mata uang digital terbesar telah memimpin dalam kenaikan nilai mata uang digital baru-baru ini. Keduanya telah melewati nilai nan signifikan dan dengan momentum bullish, keduanya dapat mencapai level nan lebih tinggi lagi. Bitcoin (BTC) mencatat level tertinggi baru sepanjang masa, sementara Ethereum (ETH) telah tumbuh di atas $4.000.

Namun, penanammodal besar telah membeli Raffle Coin (RAFF) nan tetap dalam tahap pra-penjualan. Tampaknya Raffle Coin (RAFF) telah diidentifikasi sebagai aset mata uang digital blue chip potensial. Itulah sebabnya pemegang Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) menginvestasikan kembali keuntungannya ke dalam proyek baru ini.

Bitcoin (BTC) menargetkan $100.000 sebelum akhir tahun

Aset mata uang digital nomor satu di bumi dengan kapitalisasi pasar $1,44 triliun ini telah menguat ke level tertinggi baru sepanjang masa di tahun 2024. Coin ini, nan telah melewati $70.000, mencatat level tertinggi sepanjang masa di $73.750,06 pada minggu lalu. Bitcoin (BTC) mempunyai volume perdagangan 30 hari sebesar $622,3 miliar dan telah naik lebih 29% dalam 30 hari terakhir.

Ada spekulasi bahwa Bitcoin (BTC) dapat mencapai $100.000 sebelum akhir tahun dan dengan halving Bitcoin (BTC) nan belum terjadi, Bitcoin (BTC) mungkin bakal mencapai sasaran tersebut, tetapi Anda tidak boleh terlalu percaya diri dengan aset kripto.

Ethereum (ETH) turun di bawah $4.000

Volatilitas pasar mata uang digital telah membikin Ethereum (ETH) berfluktuasi di kisaran $4.000. Saat ini, Ethereum (ETH) diperdagangkan di $3.683 dengan kapitalisasi pasar $478,38 miliar. Sebelumnya, Ethereum (ETH) sempat melampaui $4.000 namun kemudian turun ke nilai saat ini. Para pemegang Ethereum (ETH) berambisi koin ini dapat memperkuat di atas $4.000 dan mengikuti jejak Bitcoin (BTC) nan telah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa.

Raffle Coin (RAFF) adalah masa depan undian.

Raffle Coin (RAFF) masuk ke dalam industri mata uang digital dengan platform baru nan revolusioner nan memungkinkan pengguna untuk mengikuti undian, lotere, dan bingkisan pilihan mereka dan memenangkan bingkisan berbeda.

Pada tahap presale, Raffle Coin (RAFF) dijual dengan nilai nan murah, ialah $0,016, sehingga menjadi kesempatan investasi nan murah namun sangat menguntungkan.

Pemegang token presale Raffle Coin (RAFF) mempunyai sejumlah keuntungan.  Selain berpotensi meraih untung dari kenaikan nilai token, mereka juga dapat ikut menentukan arah pengembangan platform. Para pemegang token ini berkuasa menyampaikan proposal untuk kemajuan Raffle Coin (RAFF).  Menariknya, semakin banyak token nan Anda miliki, semakin besar berat bunyi Anda dalam pengambilan keputusan.  Selain itu, 40% dari untung platform nan berasal dari biaya iklan, sponsor, dan lainnya bakal dibagikan kepada penanammodal secara proporsional berasas kepemilikan token mereka. 

Raffle Coin (RAFF) mempunyai beragam bingkisan mulai dari busana hingga mobil dan apalagi libura,  nan semuanya tersedia untuk dimenangkan oleh pengguna. Para pengguna ini dapat memutuskan untuk menyimpan bingkisan mereka alias menukarnya dengan kripto. Setiap sen nan diperoleh di platform Raffle Coin (RAFF) dapat ditarik secara instan.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale Raffle Coin (RAFF) dengan mengunjungi situs webnya di sini!

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis