Investor Okb Pindah Ke Blockdag Coin Setelah Kumpulkan Lebih Dari Us$ 12m Dalam Presale; Kalahkan Hype Seputar Koin Meme Solana

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Sementara menjelajahi pasar mata duit digital, penanammodal OKB dan fans Solana Meme Coins telah memandang beragam naik turun. Tetapi BlockDAG menjadi pesaing utama dengan pendekatan nan revolusioner dan pencapaian nan cepat.

Bukan hanya mengikuti tren, tetapi juga menetapkan standar baru. Dengan presale US$ 12 juta, BlockDAG Coin menghancurkan harapan, melampaui baik OKB maupun Solana dalam perihal kepercayaan penanammodal awal dan potensi pertumbuhan.

Mari jelajahi kenapa BlockDAG Coin menjadi raksasa mata uang digital nan menonjol sebagai lambang penemuan dan pilihan investasi cerdas, menjanjikan lebih dari sekadar untung tinggi tetapi revolusi dalam ruang kripto.

A black rectangular object with white text

Description automatically generated

Spekulasi tentang Langkah Selanjutnya Investor OKB

OKB melangkah baik, dengan nilai naik 17,03% dalam sebulan terakhir, dan sekarang berbobot sekitar US$ 59,97. Orang suka menggunakan OKB lantaran membantu mereka menghemat duit pada biaya perdagangan dan memberi mereka faedah lain di platform OKEx.

Namun, kesuksesan OKB erat kaitannya dengan keahlian platform OKEx. Jika OKEx mengalami masalah, penanammodal OKB mungkin juga mengalaminya. Selain itu, OKB perlu menemukan lebih banyak langkah untuk membantu orang di luar OKEx agar tumbuh lebih besar dan menjadi terkenal dalam bumi duit digital nan lebih besar.

Memprediksi Nilai Solana Meme Coins

Solana meme coins telah menyaksikan pergeseran signifikan menuju Base, dengan kapitalisasi pasar US$ 64,1 miliar. Tetapi Solana mengalami beberapa masalah. Meskipun Solana mengalami lonjakan impresif sebesar 450% selama setahun terakhir, melampaui kenaikan Ethereum sebesar 82%, munculnya token nan rasialis memicu penurunan kepercayaan secara tiba-tiba. Rintangan ini mendorong banyak pengguna beranjak dari Solana ke Base.

Setelah musibah FTX 2022, Solana bermaksud untuk menetapkan dirinya sebagai jaringan utama untuk protokol DeFi, memperoleh julukan ‘bintang DeFi.’ Namun, kemajuannya menghadapi rintangan, menimbulkan kekhawatiran tentang kemampuannya untuk pulih.

A close-up of a coin

Description automatically generated

Keberhasilan Presale US$ 12 Juta BlockDAG

BlockDAG Coin muncul sebagai lambang penemuan dan kesempatan dalam lanskap kripto, ditandai oleh teknologi revolusioner dan pencapaian presale US$,12 juta nan luar biasa. Dengan kesuksesan signifikan ini, BlockDAG tidak hanya menangkap tetapi juga memperkuat kepercayaan awal investor, menandainya sebagai investasi dengan potensi besar untuk untung tinggi. Saat ini, dalam batch 6, lintasan kesuksesan ini menggarisbawahi keberlanjutan proyek dan angan organisasi nan tinggi untuk masa depannya.

Rencana jalan nan transparan menuju peluncuran mainnet dalam enam bulan, ditambah dengan tujuan ambisius mencapai US$ 600 juta pada 2024, menggambarkan visi nan jelas dan strategis. Tonggak-tonggak sejarah ini, berakar dalam komitmen BlockDAG terhadap penemuan dan kekuasaan pasar, menawarkan penanammodal kerangka nan kokoh untuk pertumbuhan. Kemampuan proyek ini untuk menumbuhkan kepercayaan melalui pendekatan proaktif dan keterlibatan organisasi membikin BlockDAG Coin bukan hanya pilihan pandai tetapi pilihan nan menonjol bagi mereka nan mau memperluas portofolio mereka dalam aset digital.

A close-up of a blockchain

Description automatically generated

Pemikiran Akhir

BlockDAG Coins memimpin bumi kripto, meninggalkan nan lain seperti OKB dan Solana menavigasi tantangan mereka. Dengan mengumpulkan luar biasa US$ 12 juta dalam presal, BlockDAG bukan hanya berpartisipasi; dia mengubah permainan. Ini bukan hanya tentang nomor nan mengesankan tetapi merupakan bukti dari sebuah merek nan siap mengubah langkah kita memikirkan duit digital.

Bagi siapa pun nan memperhatikan ruang mata duit digital, BlockDAG bercahaya sebagai raksasa kripto, menjanjikan lebih dari sekadar keuntungan. Ini memimpin sebuah revolusi, menunjukkan kepada kita gimana masa depan mata uang digital bisa terlihat, dengan organisasi dan penemuan sebagai intinya.

A close up of a box

Description automatically generated

Gabung Presale BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis