Investor Terkemuka Menjual Litecoin (ltc) Dan Polygon (matic) Untuk Membeli Etfswap ($etfs) Presale Pada $0.00854 Per Token

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Sebagian besar penanammodal jangka panjang Litecoin (LTC) dan Polygon (MATIC) mulai menjual kepemilikan mereka, memilih untuk likuidasi koin-koin dengan potensi pertumbuhan rendah untuk berinvestasi dalam token seperti ETFSwap ($ETFS) nan dapat mengalami kenaikan nilai selama periode bullish ini.

Umumnya, salah satu strategi kunci untuk menjadi penanammodal berilmu di ruang mata uang digital adalah mengenali koin-koin mana nan mempunyai potensi untung signifikan. Dengan strategi esensial ini dalam pikiran, banyak penanammodal mata uang digital mulai memperhatikan untuk berinvestasi dalam ETFSwap ($ETFS), sebuah token nan bakal diluncurkan dan berpotensi masuk dalam portofolio aset digital setiap fans kripto.

Investor Litecoin Mengalihkan $7 Juta dalam LTC ke Bursa

Dalam posting terbaru di X (sebelumnya Twitter), Whale Alert, sistem pencari dan kajian blockchain populer, mengungkapkan transfer mata uang digital besar nan dilakukan di jaringan Litecoin (LTC). Menurut pencari mata uang digital tersebut, seorang pemilik mata uang digital bergerak sekitar 100.000 Litecoin (LTC) senilai lebih dari $7 juta pada saat transfer.

Whale Alert mengungkapkan bahwa token Litecoin (LTC) ditransfer dari dompet mata uang digital anonim ke Binance, salah satu bursa mata uang digital terbesar di dunia. Karena skala transaksi nan besar, para pengamat pasar dengan jeli memantau nasib token ini, mempertimbangkan apakah penanammodal mata uang digital tersebut mungkin bakal memicu penjualan nan dapat berpotensi memicu respons bearish untuk nilai Litecoin (LTC).

Umumnya, ketika penanammodal mentransfer kepemilikan mata uang digital mereka ke bursa, itu menandakan potensi penjualan alias realokasi biaya untuk berinvestasi dalam mata uang digital nan lebih menguntungkan di pasar.

Saat ini, ketika pasar menunjukkan tanda-tanda tren bullish, semakin banyak penanammodal mengakuisisi token-toket inovatif seperti ETFSwap ($ETFS), memilih untuk berinvestasi dalam koin-koin dengan potensi hasil nan lebih tinggi.

Investor Polygon (MATIC) Mentransfer Kepemilikan ke Binance

Sementara penanammodal Litecoin (LTC) terlihat aktif mentransfer biaya mereka, penanammodal Polygon (MATIC) juga telah menunjukkan perilaku penjualan serupa. Dalam posting lain oleh Whale Alert, transfer Polygon (MATIC) massif terdeteksi oleh pencari blockchain.

Platform tersebut mengungkapkan bahwa sekitar 13,1 juta token Polygon (MATIC) senilai sekitar $13,7 juta ditransfer oleh seorang penanammodal anonim. Transaksi tersebut dilakukan melalui jaringan Polygon (MATIC) dan dikirim ke alamat penerima di Binance.

Lebih sering daripada tidak, transfer signifikan seperti ini bisa mempunyai akibat besar pada pergerakan nilai kripto, menunjukkan kemungkinan pandangan bearish nan lebih besar daripada bullish.

Saat ini, nilai Polygon (MATIC) naik 4,22%, diperdagangkan pada $0,943, menurut CoinMarketCap. Namun, dimulainya penjualan dapat mengganggu tren bullish saat ini Polygon (MATIC), potensial memicu koreksi nilai untuk mata uang digital tersebut.

ETFSwap ($ETFS) Capai Melebihi 5,4 Juta Token

Saat penanammodal semakin mencari token baru untuk diversifikasi portofolio aset digital mereka, ETFSwap ($ETFS) muncul sebagai solusi bagi pedagang nan mau berinvestasi dalam mata uang digital nan menawarkan potensi untung substansial. Berbeda dengan kripto-kripto lain di ruang tersebut, ETFSwap ($ETFS) bakal menawarkan utilitas bumi nyata, memungkinkan pedagang dan penanammodal untuk membeli token dengan nilai rendah sebesar $0.00854.

Melalui platform perdagangan mata uang digital nan mulus, pengguna dapat membeli dan menukar Spot Bitcoin ETFs, potensial memperbesar perdagangan mereka menggunakan fitur leverage 10x nan ditawarkan oleh token ini. Dalam perihal keamanan dan privasi, ETFSwap ($ETFS) telah menggabungkan operasinya dengan teknologi blockchain, menggunakan teknologi bergerak ini untuk memastikan transparansi dan keamanan nan komplit bagi pengguna.

Dengan menggabungkan prinsip-prinsip unik dari lanskap Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) dengan finansial tradisional, ETFSwap ($ETFS) berupaya untuk membikin ekosistem nan berkembang dengan organisasi pendukung nan kuat.

Kripto ini telah menjalani proses audit nan ketat oleh CyberScope, perusahaan audit keamanan siber dan blockchain terkemuka. Audit menghasilkan hasil nan bagus, tidak ada kesalahan nan ditemukan dalam keahlian dan keamanan token. Selain itu, pengguna dapat terlibat dalam perdagangan sembari melindungi identitas mereka, lantaran token ini menghilangkan kebutuhan untuk persyaratan KYC.

Saat ini, presale ETFSwap ($ETFS) sedang berlangsung, dengan hanya 27 hari tersisa sampai berakhir. Banyak penanammodal beramai-ramai untuk memperoleh token ini dengan nilai presale nan lebih rendah, $0.00845, sebelum harganya naik menjadi $0.01831 pada tahap presale kedua.

Manfaatkan kesempatan untuk berinvestasi dalam mata uang digital ini dan bergabunglah dengan daftar panjang penanammodal nan percaya pada masa depan token inovatif ini, nan telah membeli lebih dari 5 juta token $ETFS.

Untuk info lebih lanjut tentang presale ETFS:

WEBSITE

TELEGRAM

TWITTER

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis