Iso Valorant : Duelist Tipe Controller, Wajib Pake!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dalam bumi Valorant, memahami setiap trik nan dimiliki pemasok adalah kunci menuju kemenangan epik! Iso, salah satu pemasok kelas atas, punya gerakan-gerakan nan bikin musuh terpesona dan timmu jadi tak terkalahkan.

Karakter nan satu ini merupakan paket komplit kemampuan: kecepatan super, ketangkasan tak terbantahkan, dan strategi mematikan nan bikin musuh kewalahan.

Iso Valorant

Berkembangnya jumlah pemasok dalam bumi Valorant semakin menarik dengan kehadiran ISO, si duelis misterius nan baru saja diumumkan melalui trailer resmi. 

Riot memperkaya pengalaman para pemain dengan merilis dua pemasok baru selama VCT 2024, dan nan terbaru adalah Deadlock. Tidak berakhir di situ, pemasok baru nan sedang dipersiapkan bakal segera diperkenalkan!

Dari negeri Tiongkok, ISO muncul sebagai personil baru Protokol Valorant. Identitasnya terbungkus misteri, tapi kehebatannya sudah terbukti: bisa menghabisi musuh dengan satu tembakan saja! Ketika ISO beraksi, musuh-musuhnya tak punya kesempatan untuk bertahan.

Keunikan ISO terletak pada kemampuannya memanipulasi Radianite, bahan misterius dalam bumi Valorant. Tidak ada pemasok lain nan bisa seperti dia, membuatnya menjadi ancaman nan kudu diwaspadai.

Kemampuan ISO tak luput dari perhatian Sage dan Brimstone. Mereka menyaksikan sungguh ISO bisa mengubah Radianite menjadi tembok kokoh, apalagi menciptakan sebuah arena tempat dia beraksi. Seperti air nan bisa berubah wujud, ISO bisa mengubah keadaan sesuai keinginannya.

Baca Juga : Clove Valorant : Agent Baru Hybrid Duelist-Controller

Contingency

iso valorant Contingency

Kamu punya kekuatan spesial buat mengumpulkan daya prismatik di Valorant. Begitu energinya cukup, Anda bisa bikin tembok daya nan ogah dihancurkan. 

Ini bisa mengeblok serangan musuh tanpa bisa dihancurin, tapi lenyap kalo udah nyampe ujung. Jadi, bisa jadi tembok jagoan buat musuh serangan, tapi tetep bisa nembak lewat tembok itu loh!

Undercut

iso valorant Undercut

ISO membawa senjata keren banget di dalam permainan Valorant! Ini bukan senjata biasa, melainkan baut molekuler nan bisa dilempar ke mana saja nan Anda mau. 

Begitu dilempar, baut ini bergerak lurus dan memberikan pengaruh “vulnerable” ke musuh-musuh nan kena. Nah, pengaruh “vulnerable” ini tuh mirip banget sama nan bisa dihasilin sama bot sirine dari pemasok Killjoy.

Kamu bisa lempar baut ini ke beragam objek, mulai dari kotak, struktur, sampe dinding! Gimana, keren kan?

Double Tap

iso valorant Double Tap

Ketika Anda aktifkan keahlian tanda tangan karaktermu dalam Valorant, Anda bakal melesat ke dalam keadaan nan disebut “pengatur waktu fokus”.

Di sini, Anda bakal terjebak dalam aliran penuh, dan ketika Anda sukses habisi musuh, mereka bakal menghasilkan bola nan mirip dengan nan Reyna punya. 

Melepaskan bola itu bakal memberimu perisai berwarna ungu. Dengan perisai itu, Anda bisa mengelak satu serangan tanpa dicapai, termasuk serangan dahsyat macam ultimate dari Raze alias Sova.

Baca Juga : Reyna Valorant : Duelist Plus Control Game di Map!

Kill Contract

iso valorant Kill Contract

ISO telah menciptakan sebuah fitur baru di medan perang Valorant nan mengeksplorasi dimensi baru. Dengan keahlian ultimate-nya, Anda dapat memanggil arena interdimensi nan sangat menarik. 

Begitu Anda mengaktifkannya, sebuah kolom daya bakal muncul di tengah medan perang, mengundang Anda dan musuh pertama nan menyentuhnya untuk memasuki dimensi baru nan menegangkan ini.

Saat berada di dalam arena tersebut, Anda dan musuh bakal terlibat dalam duel sengit hingga salah satu di antara kalian keluar sebagai pemenang.

Yang menarik, tidak ada kombinasi tangan dari pemain lain selama duel berlangsung. Ini betul-betul pertarungan satu musuh satu nan murni.

Namun, jika tidak ada pemenang dalam waktu nan ditentukan, baik Anda maupun musuh bakal lenyap dalam kegelapan dimensi tersebut, mengakhiri pertarungan dengan kematian nan menyedihkan.

Yup! Itulah ISO Valorant nan dapat Anda ketahui lebih lanjut, semoga dapat menjadikan Anda lebih baik lagi ya!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Valorant hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia