Item Counter Chip Mobile Legends, Efektif!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Dalam bumi Mobile Legends, menghadapi hero Chip bisa menjadi tantangan nan menantang. Dikenal dengan serangan-serangannya nan sigap dan mematikan, menghadapi Chip memerlukan persiapan nan matang, termasuk dalam memilih item counter nan tepat. 

Inilah saatnya untuk menggali lebih dalam dan memahami senjata terbaikmu dalam menghadapi Chip. Yuk temukan berbareng strategi serta item-item nan bisa menjadi kunci kesuksesanmu dalam pertempuran melawan hero rawan ini.

Untuk melawan hero Chip di Mobile Legends, ada beberapa item nan bisa Anda pertimbangkan untuk mengatasi kekuatannya. Berikut adalah beberapa item nan bisa dijadikan counter untuk Chip:

1. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword dapat menjadi item counter untuk Chip di Mobile Legends lantaran pengaruh pasifnya nan dapat memberikan untung dalam pertarungan melawan hero dengan tingkat lifesteal tinggi seperti Chip.

Chip sering mengandalkan lifesteal untuk mendapatkan kembali HP-nya saat berada dalam pertempuran. 

Dengan menggunakan Demon Hunter Sword, Anda dapat mengurangi efektivitas lifesteal tersebut. Pasif dari Demon Hunter Sword memberikan Physical Attack tambahan nan berasas pada HP musuh, sehingga semakin tinggi HP musuh, semakin besar pula Damage tambahan nan dihasilkan. 

Hal ini berfaedah ketika Chip mempunyai banyak HP, dia bakal menerima Damage tambahan nan signifikan dari Demon Hunter Sword setiap kali diserang.

Selain itu, Demon Hunter Sword juga memberikan tambahan Physical Attack dan Attack Speed, nan bakal membantu meningkatkan output damage Anda secara keseluruhan. 

Dengan demikian, menggunakan Demon Hunter Sword dapat membantu membalikkan keadaan dalam pertarungan dengan Chip dengan mengurangi efektivitas lifestealnya dan meningkatkan damage output kamu.

2. Malefic Roar

Malefic Roar bisa menjadi item counter bagi Chip di Mobile Legends lantaran sifat pasifnya nan memberikan Physical Penetration tambahan. 

Ini memungkinkan pengguna item ini untuk menembus Physical Defense musuh dengan lebih efektif, termasuk Chip nan condong mempunyai Physical Defense nan cukup tinggi.

Chip biasanya membikin build Physical Defense nan kuat untuk melindungi dirinya dari serangan-serangan musuh. 

Dengan item magic ini, Anda dapat mengurangi efektivitas Physical Defense  nan dimilikinya, sehingga serangan-seranganmu bakal lebih efektif dalam menyebabkan Damage padanya.

Selain itu, Chip seringkali mempunyai mobilitas tinggi dan keahlian untuk melarikan diri dari pertarungan. Dengan item ini, Anda dapat mengejar Chip dengan lebih efektif dan menghasilkan Damage nan signifikan, apalagi ketika dia mencoba untuk mundur.

3. Necklace of Durance

Necklace of Durance bisa menjadi item counter bagi Chip di Mobile Legends lantaran pengaruh pasifnya nan dapat mengurangi efektivitas regenerasi HP lawan. 

Sebagian besar serangan dan keahlian Chip berfokus pada menghasilkan Magical Damage dalam waktu singkat, sementara regenerasi HP merupakan salah satu langkah untuk memperkuat hidup dalam pertempuran.

Dengan menggunakan magic item ini, Anda bisa mengurangi alias apalagi memblokir regenerasi HP musuh setelah terkena seranganmu. 

Hal ini bakal membikin serangan-serangan Chip menjadi kurang efektif, lantaran musuh tidak bakal dapat mengembalikan HP mereka dengan sigap setelah terkena seranganmu.

Selain itu, pengaruh pasif dari item nan satu ini juga bakal berakibat pada keahlian healing Chip, seperti keahlian regenerasi HP dari skill alias pengaruh item tertentu. 

Ini bakal membuatnya lebih rentan terhadap serangan-seranganmu, lantaran mereka tidak bakal bisa pulih dengan sigap setelah terkena.

4. Sea Halberd

Sea Halberd bisa menjadi item counter bagi Chip di Mobile Legends lantaran mempunyai keahlian nan efektif untuk mengurangi keahlian regenerasi dan lifesteal Chip. 

Chip dikenal mempunyai potensi regenerasi nan cukup tinggi dari serangan-serangannya. Namun, dengan Item Physical Attack ini, keahlian regenerasi dan lifesteal Chip dapat dikurangi secara signifikan, sehingga mengurangi efektivitasnya dalam memperkuat di medan pertempuran.

Selain itu, Item ini juga memberikan tambahan Physical Attack, sehingga Anda bisa lebih efektif dalam menyiksa Chip dan menjatuhkannya dengan lebih cepat. 

Kombinasi dari pengurangan skill regenerasi dan lifesteal Chip serta peningkatan Physical Attack membikin Item ini menjadi pilihan nan kuat dalam menghadapi hero tersebut.

Dengan menggunakan Item ini, Anda dapat mengurangi daya tahan dan regenerasi Chip, sehingga membuatnya lebih rentan terhadap serangan dan lebih mudah untuk dihadapi dalam pertempuran.

5. Oracle

Oracle bisa menjadi item counter untuk hero Chip di Mobile Legends lantaran pengaruh pasifnya nan memberikan regenerasi HP tambahan dari pengaruh skill alias item. Ini merupakan untung besar saat berhadapan dengan Chip nan seringkali mengandalkan serangan-serangan sigap untuk menghabiskan HP lawan.

Hal ini membantu dalam memperkuat ketahananmu selama pertarungan dengan Chip, lantaran setiap kali Anda mengeluarkan skill untuk memperkuat alias melakukan serangan, Anda juga bakal mendapatkan sejumlah tambahan HP.

Selain itu, Item defense nan satu ini juga memberikan tambahan magic resistance nan bakal membantu melawan serangan-serangan magic nan biasanya dilakukan oleh Chip. 

Dengan kombinasi regenerasi HP tambahan dan peningkatan resistensi magic, Item ini bisa menjadi pilihan nan sangat baik untuk meningkatkan ketahananmu dan memperkuat lebih lama dalam pertarungan melawan Chip.

Yap! Itulah item counter Chip Mobile Legends nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dapat membantu!

Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, murah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia