Jadilah Penguasa – Cara Menginstal Dan Memainkan Evony: The King’s Return Di Pc Dengan Bluestacks

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Gagasan untuk memerintah kerajaanmu sendiri adalah khayalan kekuasaan nan banyak dari kita pernah pikirkan setidaknya sekali dalam hidup kita. Untungnya, sekarang Anda dapat merasakan gimana rasanya menjadi penguasa negara nan kuat dengan memainkan Evony: The King’s Return.

Tidak hanya berkedudukan sebagai seorang kaisar, tetapi juga seorang jenderal dan diplomat. Kembangkan kerajaanmu sendiri, latih pasukan nan kuat, dan ciptakan aliansi dengan kerajaan lain sekarang dengan menginstal dan memainkan game ini di PC alias Mac Anda dengan menggunakan BlueStacks.

Cara Menginstal Evony: The King’s Return di PC

  1. Buka laman game-nya, dan klik tombol “Mainkan Evony: The King’s Return di PC”.
  2. Instal dan luncurkan BlueStacks
  3. Login ke Google Play Store dan instal game-nya.
  4. Mulai bermain!

 The King’s Return di PC dengan Bluestacks

Bagi nan Sudah Melakukan Install BlueStacks

  1. Luncurkan BlueStacks di PC kamu.
  2. Cari “Evony: The King’s Return” di search bar layar Home.
  3. Klik pada hasil nan relevan.
  4. Instal game-nya dan mulai mainkan!

Bangun Kerajaan Kamu Sendiri

Evony: The King’s Return adalah game nan bakal dinikmati oleh para fans sejarah lantaran memungkinkan pemain untuk memilih dari tujuh budaya nan didasarkan pada negara-negara kuat di masa lalu.

 The King’s Return di PC dengan Bluestacks

Lebih unik lagi, Anda dapat memilih dari: budaya Eropa, Cina, Jepang, Korea, Amerika, Rusia, alias Arab. Pernahkah Anda bermimpi menjadikan Eropa abad pertengahan sebagai tema kerajaan kamu? Kalau begitu, ini adalah game nan tepat untuk kamu.

 The King’s Return di PC dengan Bluestacks

Setelah memilih budaya, sekarang Anda dapat mulai membangun kerajaan. Sebagai permulaan, Anda dapat membangun akomodasi krusial seperti peternakan (untuk memproduksi makanan), pabrik kayu (untuk memproduksi kayu), barak (untuk melatih pasukan darat), dan sejenisnya. Ada banyak gedung nan kudu dibangun untuk kerajaanmu.

Jika mau tahu lebih banyak tentang mengembangkan kerajaan, Anda dapat membaca pedoman mendalam di sini.

Setelah membangun fasilitas, Anda kemudian dapat menggunakan sumber daya untuk meningkatkannya. Melakukan perihal ini bakal membikin produksi sumber daya lebih efisien dan menguntungkan kerajaan Anda dalam jangka panjang. Jadi jika Anda meningkatkan pertanianmu, maka lebih banyak makanan bakal diproduksi, dan selanjutnya lebih banyak kemakmuran dalam kerajaanmu.

Dirikan Kekuatan Bersenjatamu

Bagian tak terpisahkan dari sebuah kerajaan nan handal adalah pasukan nan kuat.

 The King’s Return di PC dengan Bluestacks

Di Evony, tentara dapat dilatih prasarana militer seperti barak, kamp pemanah, dan istal. Kamu juga bisa membikin mesin perang seperti ketapel melalui bengkel.

 The King’s Return di PC dengan Bluestacks

Satu batalion tentara tidak ada gunanya jika tidak ada jenderal nan memimpin mereka. Jenderal di Evony bukan hanya karakter umum tetapi merupakan karakter spesial nan dapat memberikan peningkatan stat pada pasukan Anda selama pertempuran. Peningkatan stat ini berkisar dari peningkatan HP hingga peningkatan damage serangan. Jenderal direkrut di Tavern dan dapat ditingkatkan untuk menelurkan dan menampung jenderal nan lebih kuat untuk memimpin pasukan kamu.

 The King’s Return di PC dengan Bluestacks

Yang lebih baik lagi adalah Anda dapat mempunyai tokoh sejarah nyata sebagai jenderal. Jika cukup beruntung untuk membukanya, Anda dapat mempunyai tokoh-tokoh seperti Genghis Khan, Napoleon Bonaparte, dan Julius Caesar sebagai jenderal.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang meningkatkan pasukan kamu, baca pedoman ini di sini.

Pecahkan Puzzle Untuk Dapatkan Harta

Selain membangun kerajaan, Evony juga berisi serangkaian permainan puzzle.

 The King’s Return di PC dengan Bluestacks

Sub-permainan ini adalah puzzle “tarik pin” di mana Anda bakal “menarik” pin dalam urutan tertentu, serta dalam waktu tertentu, untuk memastikan bahwa karakter nan terus bergerak mencapai tujuan tanpa terluka. Tujuannya adalah peti kekayaan karun nan memberimu hadiah berupa sumber daya nan dapat digunakan dalam mengembangkan kerajaanmu.

 The King’s Return di PC dengan Bluestacks

Ada banyak puzzle nan kudu dipecahkan. Setiap rangkaian puzzle diberi tema sesuai dengan latar sejarah tertentu di bumi (contoh: Mesir kuno). Kamu membuka lebih banyak puzzle saat Anda terus naik level dalam permainan.

Taklukkan Bagian Dunia

Untuk meningkatkan jangkauan kekuatan, Anda dapat melampaui pemisah kerajaanmu dan menduduki wilayah lain.

 The King’s Return di PC dengan Bluestacks

Peta bumi berisi area nan dapat Anda serang untuk mengumpulkan persediaan tertentu. Selain itu, Anda dapat mengirim pasukan untuk menyerang sekelompok musuh dan mengambil sumber daya mereka.

Kamu apalagi dapat menyerang kerajaan pemain lain; namun, pastikan Anda mempunyai pasukan nan cukup kuat untuk melakukannya.

Mengirim pasukan Anda untuk menjelajah seluruh peta bumi bisa menyantap waktu. Tergantung pada jarak tujuannya, pasukan memerlukan waktu kurang dari 15 detik hingga beberapa menit untuk tiba di sana.

Jika Anda mau mempelajari lebih lanjut tentang langkah menaklukkan bumi Evony: The King’s Return, baca pedoman ini di sini.

Kuasai Dunia Dengan Bluestacks

Kendalikan kerajaanmu sekarang dan manfaatkan kelebihan BlueStacks saat melakukannya. Pertama, Anda dapat memaksimalkan elastisitas interface BlueStacks untuk membikin permainan multitasking menjadi lebih mudah. Kamu dapat meminimalkan permainan dan membiarkannya melangkah di latar belakang saat melakukan perihal lain di komputer kamu. Hal ini berfaedah saat Anda kudu menunggu gedung selesai dibangun alias saat Anda kudu menunggu pasukan menyelesaikan serangannya.

Seperti nan disebutkan, ada tujuh budaya nan bisa Anda pilih sebagai tema kerajaan. Mengubah budaya dapat dikenakan biaya 5.000 Gems alias $4,99. Dengan BlueStacks, Anda tidak perlu mengeluarkan duit apa pun untuk merasakan budaya lain. Kamu dapat menggunakan tool Multi-instance untuk membikin perangkat Android virtual lain di sistem nan sama. Dari sana, Anda dapat menginstal ulang Evony dan memulai kembali dengan budaya baru.

Jadilah kaisar nan selalu Anda dambakan sekarang dengan menginstal dan memainkan Evony: The King’s Return dengan BlueStacks. Apa budaya favoritmu? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia