Jenis Senjata Evo Gun Pertama Di Ff, Pemula Wajib Tahu!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Garena sempat merilis jenis senjata Evo Gun pertama nan ada di game FF. Senjata tersebut menjadi salah satu penemuan nan terbilang ikonik.

Awal kemunculan Evo Gun FF menjadi jenis senjata spesial nan dapat berevolusi. Item tersebut juga bisa meningkatkan performanya seiring dengan jumlah kill nan didapatkan. 

Lalu, apa saja senjata seri Evo Gun pertama nan dirilis game Free Fire? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Jenis-Senjata-Evo-Gun-Pertama-di-FF,-Pemula-Wajib-Tahu!

Senjata Evo Gun Pertama

Jenis senjata Evo Gun pertama di FF adalah Blue Flame Draco AK. Senjata tersebut diperkenalkan pada Oktober 2020. 

Senjata ini merupakan jenis perkembangan dari AK47 standar dan mempunyai beberapa fitur unik. Hal tersebutlah nan membuatnya menonjol di antara senjata lainnya. Adapun fitur utama Blue Flame Draco AK meliputi sebagai berikut.

Killfeed khusus

Setiap kill nan didapatkan dengan Blue Flame Draco AK bakal menampilkan killfeed unik. Nantinya, killfeed bakal keluar dengan animasi naga api biru.

Evolusi progresif

Seiring dengan jumlah kill nan didapatkan, Blue Flame Draco AK bakal berevolusi dan meningkatkan performanya. Evolusi ini meliputi peningkatan damage, recoil lebih rendah dan kecermatan nan lebih baik.

Token evolusi

Untuk mempercepat proses evolusi, pemain dapat menggunakan token evolusi. Token tersebut diperoleh dari beragam event dan crate.

Jenis-Senjata-Evo-Gun-Pertama-di-FF,-Pemula-Wajib-Tahu!-wallpaper

Cara Menggunakan Blue Flame Draco AK untuk Pemula

Blue Flame Draco AK adalah senjata nan sangat kuat. Namun, untuk memaksimalkan potensinya, diperlukan strategi dan teknik nan tepat. Berikut beberapa pedoman penggunaan Evo Gun FF pertama untuk pemula.

  • Pilih waktu dan tempat nan tepat: Blue Flame Draco AK paling efektif digunakan dalam pertempuran jarak menengah hingga dekat. Hindari menggunakannya dalam pertempuran jarak jauh. Hal itu lantaran recoilnya nan tinggi dapat membikin kecermatan menurun.
  • Gunakan cover: Saat menggunakan senjata Evo Gun Blue Flame Draco AK FF, usahakan untuk selalu berlindung di kembali cover untuk meminimalisir recoil dan meningkatkan akurasi.
  • Manfaatkan evolusi: Seiring dengan perkembangan Blue Flame Draco AK, performanya bakal meningkat pesat. Manfaatkan peningkatan ini untuk mengalahkan musuh dengan lebih mudah.
  • Gunakan token evolusi: Jika memungkinkan, gunakan token perkembangan untuk mempercepat proses perkembangan Blue Flame Draco AK. Selain itu, bisa juga meningkatkan potensinya lebih cepat.

Nah, itulah ulasan mengenai jenis senjata Evo Gun pertama di Free Fire nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam jenis skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up FF di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia