Kay/o Valorant : Agent Initiator, Cocok Untuk Entry Fragger!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setelah Astra, KAY/O menjadi Agen ke-16 nan bakal meramaikan panggung Valorant. Dari trailer nan telah dirilis, terungkap bahwa KAY/O adalah mesin tempur nan diciptakan untuk menghancurkan lawan-lawan radiants.

Bentuk bentuk KAY/O menyerupai robot nan familiar kita lihat di Range. Namun, jangan anggap remeh kemampuannya! 

Sebagai robot canggih, KAY/O menghadirkan serangkaian keahlian nan menakjubkan, mulai dari granat dan flash hingga keahlian spesial untuk dihidupkan kembali oleh rekan satu tim ketika menggunakan ultimatenya dan tumbang dalam pertempuran.

KAY/O Valorant

Berikut ini adalah rincian tentang empat keahlian nan dimiliki oleh KAY/O dalam permainan Valorant, menurut info nan dirilis oleh Riot Games:

(E) ZERO/point

ZERO_point

Kemampuan ini memungkinkan KAY/O untuk menggunakan sebuah belati untuk menahan musuh. Kamu cukup mengklik tombol untuk mengeluarkan belati ini, lampau lepaskan untuk melemparkannya. 

Belati bakal menancap pada permukaan nan dituju, mengumpulkan energi, dan kemudian meledak, mendorong siapapun nan berada di dalam radius ledakan.

(Q) FLASH/drive

FLASH_drive

Dengan keahlian ini, KAY/O dapat menggunakan granat kilat. Kamu bisa mengeluarkan granat ini dengan menekan tombol nan sesuai, lampau lepaskan untuk melemparkannya. 

Granat kilat bakal meledak beberapa detik setelah dilemparkan, membutakan semua nan melihatnya.

Baca Juga : ISO Valorant : Duelist Tipe Controller, Wajib Pake!

(C) FRAG/ment

FRAG_ment

Kemampuan ini memungkinkan KAY/O untuk melemparkan bagian peledak. Fragmen ini bisa menancap di tanah dan meledak beberapa kali, menghasilkan damage besar di tengah-tengah ledakan nan nyaris mematikan.

(X) NULL/cmd

NULL_cmd

Dengan keahlian ini, KAY/O dapat meningkatkan daya radianit terpolarisasi untuk menghasilkan gelombang daya besar dari lokasinya. 

Musuh nan terkena gelombang ini bakal kehilangan keahlian mereka untuk sementara waktu.

Tips KAY/O Valorant

Berikut adalah lima trik mematikan untuk menguasai Agent Kay/o, mulai dari langkah menggunakan Flash/Drive hingga menyusun Combo Null/CMD dengan Flash. Pastinya penasaran, kan? Daripada makin penasaran, yuk kita telaah lebih lanjut!

1. Menggunakan Klik Kanan pada Skill Flash/Drive

Saat mau menggunakan Flash, lebih baik gunakan klik kanan pada mouse. Ini bakal membikin musuh buta lebih sigap daripada menggunakan klik kiri nan bakal membuatnya terpantul terlebih dulu sebelum buta.

2. Memanfaatkan Skill Frag/Ment untuk Spike

Gunakan Frag/Ment untuk menjaga Spike agar tidak di-defuse oleh musuh. Ini lebih efektif daripada berhadapan langsung dengan musuh dan berisiko terbunuh. 

Juga bisa digunakan untuk menunda pergerakan musuh ke dalam site, tetapi hati-hati, musuh bisa saja rotasi ke site lain.

Baca Juga : Clove Valorant : Agent Baru Hybrid Duelist-Controller

3. Posisikan Skill Zero/Point di Site

Gunakan Zero/Point pada awal game untuk mendeteksi keberadaan musuh. Selain itu, skill ini bisa memblokir skill dari agent musuh dan membikin mereka tidak bisa menggunakan skill selama beberapa detik.

4. Pertahankan dengan Skill Null/CMD

Ketika mempunyai skill Null/CMD, gunakan untuk memperkuat lantaran bisa memblokir skill musuh di area ultimate. 

Ini sangat efektif terutama melawan agent seperti Jett dan Chamber nan berjuntai pada skill ultimate mereka.

5. Kombinasikan Null/CMD dengan Flash

Combo antara Null/CMD dan Flash bakal sangat mematikan. Setelah musuh terblokir, segera manfaatkan Flash untuk membutakan mereka. Dengan begitu, musuh tidak bakal bisa memandang alias menggunakan skill mereka.

Dengan memahami dan menguasai tips-tips ini, Anda bakal menjadi lebih efektif dalam menggunakan Agent Kay/o di dalam permainan. Yuk praktikkan dan kuasai!

Top Up Valorant di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia